Harga Sabun Kojie San Terbaru

Harga Sabun Kojie San Terbaru

Beberapa tahun yang lalu, bahkan hingga sampai saat ini, kepopuleran sabun Kojie San sebagai salah satu sabun pemutih mungkin masih dipercaya oleh banyak orang. Namun, apakah benar bahwa manfaat dari sabun ini dapat membuat tubuh dan wajah menjadi putih? Sabun Kojie San merupakan salah satu sabun multifungsi yang bertujuan untuk memutihkan badan dan wajah yang diproduksi menggunakan kojic acid yang berasal dari Jepang sebagai bahan utamanya.

Kojic acid ini sendiri merupakan hasil dari sampingan fermentasi sake yang telah dipercaya bisa mencerahkan, memutihkan kulit, sampai hingga menghilangkan noda hitam serta bekas jerawat. Meski diproduksi  menggunakan bahan alami dari Jepang, sabun ini rupanya diproduksi asli dari Filipina.

Terdapat dua jenis sabun Kojie San di pasaran pada umumnya yaitu Kojie San Face Lightening Soap dan Kojie San Dream White. Face Lightening Soap ini digunakan untuk mencerahkan serta melembutkan kulit, sedangkan untuk Dream White Face Soap ini digunakan untuk melembapkan dan mengencangkan kulit atau sebagai perawatan anti aging. Dalam memilih sabun ini tidak boleh sembarangan, Anda harus waspada terhadap produk ini yang palsu yang saat ini banyak beredar di pasaran.

Manfaat Sabun Kojie San

Harga Sabun Kojie San Terbaru

Sabun ini memiliki banyak manfaat yang menguntungkan bagi para penggunanya. Pasalnya, telah banyak orang yang sudah membuktikan bahwa sabun ini dapat mencerahkan kulit. Tidak hanya memutihkan kulit pada tubuh namun sabun  ini juga dapat memutihkan wajah. Berikut ini adalah manfaat lengkap dari Sabun Kojie San.

1.Dapat membuat kulit menjadi cerah

Dari banyaknya masyarakat yang telah mencoba produk ini, benar adanya bahwa sabun ini dapat memutihkan wajah. Telah adanya banyak review dari para pengguna yang dibagikan di internet ternyata memang benar bahwa manfaat dari sabun ini memang nyata. Adapun, kandungan acid di dalam sabun  ini dapat membuat kulit menjadi setingkat lebih cerah dari sebelumnya. Lebih menariknya lagi, berdasarkan review dari para pengguna Sabun ini mampu memutihkan lipatan pada ketiak.

2.Menghilangkan Noda Hitam

Manfaat lain sabun Kojie San yaitu untuk badan salah satunya dapat menyamarkan bekas luka sera dapat membantu mengatasi infeksi jamur. Selain itu, sabun ini juga dapat menyamarkan noda hitam yang terdapat diwajah. Jika pada saat mandi selalu menggunakan sabun ini maka kulit Anda akan semakin cepat putih.

Baca Juga :  Harga Obat Cacing Anak

3.Menghilangkan Jerawat

Sabun ini juga mempunyai manfaat pada kulit wajah, salah satunya yaitu dapat menghilangkan jerawat. Jika sabun ini digunakan dengan cara yang tepat, maka sabun ini dapat menghilangkan jerawat serta dapat menghilangkan noda bekasnya yang menghitam sekaligus. Sifat anti bakteri dari kandungan sabun ini juga dapat mencegah tumbuhnya jerawat dan sumbatan di pori-pori pada wajah.

4.Dapat Membuat Kulit Menjadi Awet Muda

Sabun ini juga memiliki manfaat dapat membuat kulit tampak muda. Berdasarkan hasil yang telah dilakukan oleh para pengguna, sabun ini ternyata dapat mengurangi kerutan pada wajah. Selain itu, sabun ini juga dapat mencegah penuaan pada wajah, jika Anda sudah berumur dan timbul kerutan maka pakailah produk sabun ini. Sabun ini mempunyai efek anti aging, produk perawatan ini juga dapat membantu meratakan warna kulit karena adanya hiperpigmentasi atau sunburn.

Cara Pakai

Harga Sabun Kojie San Terbaru

Tidak sebanding dengan sabun lainnya, sabun ini lebih mudah mencair jika pada saat terkena air. Agar lebih hemat, banyak orang memilih untuk memotong sabun ini menjadi kecil-kecil dan setelahnya ditempatkan pada wadah yang kering agar tidak mudah meleleh. Jika hendak dipakai, hanya tinggal mengambil satu potong sabun lalu dapat langsung digunakan.

Baca Juga :  Harga Sarung BHS Asli Terbaru 2022

Terdapat perbedaan mengenai cara pakai sabun Kojie San untuk wajah dan badan, berikut ini adalah ulasan lengkapnya.

1.Cara Pakai Sabun Kojie San Pada Wajah

Untuk cara pakai pada wajah ini, Anda harus mengetahui bagaimana kondisi kulit Anda. Karena terdapat dua cara pakai Sabun Kojie San yaitu pada kulit yang kering dan berminyak juga beda cara pemakaiannya. Berikut ini adalah perbedaannya:

  • Sabun Kojie San bagi kulit berminyak: usapkan sabun ke telapak tangan yang sudah basah, kemudian gosok-gosok hingga berbusa. Kemudian, usapkan busa sabun pada seluruh wajah dengan durasi sedikit lebih lama. Setelah busanya sudah cukup kering, lalu bilas sabun Kojie San dengan air bersih seperti bilas biasa.
  • Sabun Kojie San untuk kulit kering: tidak sama dengan kulit yang berminyak, Sabun Kojie San ini dapat diusapkan pada telapak tangan kemudian aplikasikan pada wajah. Namun, karena adanya kandungan acid yang tinggi, usaplah sebentar saja dan tidak perlu didiamkan. Jika merasa sudah merata, lalu bilas dengan air bersih dan keringkan wajah serta menggunakan toner dan sunscreen setelahnya.
Baca Juga :  Harga Sewa Bus Pariwisata Jogja, Yuk Pesan Sekarang !

2.Cara Pakai Sabun Kojie San Pada Tubuh

Untuk cara pemakaian pada tubuh yaitu langsung usap sabun yang pada sisi atas shower puff yang telah dibasahi dengan air. Jika sudah berbusa, maka gosok shower puff dengan hati-hati dan perlahan-lahan pada seluruh tubuh. Kemudian, diamkan dulu sekitar waktu 3 sampai 5 menit agar formula sabun ini dapat meresap dengan sempurna. Jika sudah meresap dengan sempurna langsung saja dibilas seperti biasa.

Efek Samping Sabun Kojie San

Tidak semua orang cocok dengan sabun ini. Sabun ini memang ampuh untuk mengatasi berbagai jenis masalah kulit. Tapi jika pemilik kulit mempunyai sifat kulit yang sensitif, sabun justru dapat menimbulkan efek samping atau risiko yang serius.

Untuk para pengguna yang tidak cocok, sabun  ini mungkin akan membuat kulit jadi semakin lebih sensitif dan akan muncul gejala dermatitis kontak seperti gatal, kemerahan, dan juga akan menimbulkan biang keringat pada sekitar area wajah. Namun, sabun  ini juga bisa memicu adanya sunburn jika sabun ini dipakai terlalu sering. Hal ini karena kandungan acid didalam sabun ini tergolong cukup tinggi.

Baca Juga :  Harga Es Krim Walls di Alfamart & Indomaret

Jika bagi Anda yang memiliki  kulit sedikit sensitif, maka lebih baik melakukan tes dulu pada sabun ini sebelum diaplikasikan pada wajah atau pada seluruh badan. Caranya yaitu, cobalah usap menggunakan sabun ini pada sisi area tangan atau pada bagian belakang telinga, kemudian tunggu reaksi yang akan terjadi.

Jika tidak terjadi apa-apa, maka sabun Kojie San ini akan aman dipakai pada badan atau wajah Anda.

Harga Sabun Kojie San

Harga Sabun Kojie San Terbaru

Manfaat Sabun ini memang tidak perlu diragukan lagi. Tetapi sebelum memakainya, Anda juga harus paham bagaimana cara yang benar untuk pengaplikasian dan juga efek sampingnya. Hal ini dikarenakan, ternyata sabun ini tidak sembarangan dipakai pada semua jenis kulit. Jika Anda berminat, Anda dapat membeli sabun  ini pada minimarket terdekat.

Pada umumnya, harga  ini di Alfamart atau Indomaret berkisar Rp.12.000,00 sampai Rp.30.000,00. Pastikan saat membeli produk ini harus membeli di toko kosmetik atau swalayan yang telah terpercaya untuk menghindari jika kemungkinan produk yang Anda beli palsu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *