Harga Vario 150 eSP Terbaru

Harga Vario 150 eSP Terbaru

Salah satu skutik Vario 150 eSP ini merupakan keluaran honda yang sangat laris di Indonesia dan di pasar ekspor. Dilengkapi dengan mesin 150cc yang mempunyai tenaga yang besar dan irit bahan bakar. Karena adanya hal ini, banyak masyarakat Indonesia yang memilih membeli honda Vario 150 eSP. Dengan adanya mesin yang berkualitas tinggi tidak menjadikan harga Vario 150 eSP ini menjadi mahal. Terlebih lagi produk keluaran terbaru dari honda ini menawarkan desain yang sangat menarik dan modern. Dimana dilengkapi dengan banyak fitur canggih, sehingga banyak masyarakat yang semakin minat untuk memiliki produk honda seri terbaru ini.

Semakin bertambah meningkatnya penjualan honda Vario 150 eSP ini, tidak heran jika honda seri terbaru ini menjadikan salah satu produk terbaik di Indonesia. Kapasitas mesinnya yang besar dan bertenaga ini menjadikan lebih unggul dari merk motor matic lainnya. Selain itu konsumsi bahan bakarnya juga irit dan di kantong.

Spesifikasi Vario 150 Esp

Harga Vario 150 eSP Terbaru

Dengan adanya spesifikasi yang menarik dan fitur yang beragam membuat harga Vario 150 eSP ini sebanding. Tidak perlu khawatir, dari segi perfoma produk ini mempunyai kemampuan yang sangat baik. Berikut ini adalah spesifikasi honda Vario 150 Esp:

1.Mesin

Rasio Kompresi: 10,6 : 1

Daya Maksimum: 9.7 kW (13.1 PS) / 8500 rpm

Torsi Maksimum: 13.4 Nm (1.37 kgf.m) / 5000 rpm

Tipe Mesin: 4 langkah, SOHC, eSP, Pendingin Cairan

Sistem Suplai Bahan Bakar: PGM-FI (Programmed Fuel Injection)

Tipe Starter: Elektrik

Diameter X Langkah: 57,3 x 57,9 mm

Tipe Tranmisi: Otomatic, V-matic

Tipe Kopling: Automatic Centrifugal Clutch Dry Type

2.Dimensi dan Berat

Jarak Sumbu Roda: 1.280 mm

Jarak Terendah ke Tanah: 132 mm

Tinggi Tempat Duduk: 769 mm

Curb Weight: 112 kg

Panjang X Lebar X Tinggi: 1919 x 679 x 1062 mm

3.Kaki-kaki dan Rangka

Ukuran Ban Depan: 90/80 – 14M/C 43P Tubeless

Ukuran Ban Belakang: 100/80 – 14M/C 48P Tubeless

Rem Depan: Cakram Hidrolik, Piston Tunggal

Sistem Pengereman: Combi Brake System

Tipe Rangka: Underbone

Tipe Suspensi Depan: Telescopic

Rem Belakang: Tromol

Tipe Suspensi Belakang: Swing Arm dengan Suspensi Tunggal

4.Kelistrikan

Sistem Pengapian: Full transisterized

Tipe Busi: NGK CPR9EA-9 / Denso U27EPR9

Baca Juga :  Harga Paket Mola TV Terbaru 2022

Tipe Baterai Atau Aki: MF 12V-5 Ah

Lampu Depan: LED 2.6 W x 2 (low), 5,2 W x 2 (high)

5.Kapasitas

Kapasitas Minyak Pelumas: 0,8 liter pada penggantian periodic

Kapasitas Tangki Bahan Bakar: 5,5 liter bahan bakar

Fitur Vario 150 Esp

Harga Vario 150 eSP Terbaru

Sebagai salah satu produk keunggulan dari honda, tidak heran jika produk terbaru ini memiliki banyak fitur. Apa saja sih fitur dari produk honda keluaran terbaru ini? Simaklah ulasan beriku ini:

1.Speedometer

Dalam speedometer ini terdapat full digital Panelmeter dengan versi terbaru dan canggih yang memuat informasi konsumsi bahan bakar, speedometer, jam digital, pergantian oli, tripmeter, smartkey, indikator baterai dan tegangan aki.

2.Alarm

Smart key yang telah dilengkapi dengan sistem pendukung pengaman yang canggih seperti anti theft alarm dan answer back system yang berfungsi untuk memudahkan mencari posisi motor dalam lokasi parkiran.

3.Kapasitas Tempat Duduk

Dalam kapsitas tempat duduk ini terdapat fitur bagasi lapang yang serba guna dengan di bekali dengan 18 liter yang mampu menyimpan helm full-face maupun barang lainnya.

4.Head Lamp

Dalam head lamp ini memiliki sistem pencahayaan honda Vario 150 eSP, yang keseluruhannya telah berteknologi LED yang memiliki desain futuristik yang memberikan image yang canggih dan mewah.

Baca Juga :  Harga Galon di Indomaret dan Alfamart

5.Jenis Ban

Dalam jenis ban motor ini terdapat fitur velg baru dengan desain sporty yang memiliki ukuran ban yang lebih besar yang akan memberikan kenyamanan dan aman saat berkendara.

Performa Mesin Vario 150 eSP

Motor matic terbaik ini mempunyai mesin SOHC yang berkapasitas 150cc dengan di lengkapi sistem pendingin cairan. Selain itu, produk terbaik ini juga mengadopsi teknologi ESP (Enhanced Smart Power) yang berpadu dengan sistem pembakaran Injeksi (PGM-FI) yang memiliki fungsi untuk meningkatan kinerja mesin menjadi lebih responsif serta lebih hemat bahan bakar. Mesin Vario terbaru ini dapat menghasilkan daya maksimum 9,7 kw pada 8.500 rpm. Sedangkan untuk torsinya dapat menembus hingga 13.4 Nm pada 5.000 rpm. Torsinya dan tenaganya lebih besar di bandingkan dengan Vario 150 generasi sebelumnya.

Dengan adanya kemampuan akselerasi All New Vario 150 menjadi lebih cepat dan dapat menghasilkan Top Speed yang lebih tinggi. Selain itu, produk terbaru ini di lengkapi dengan teknologi Smart Key System yang dapat membuat produk ini tidak memerlukan kunci mekanis untuk mengoperasikan kunci stang atau menghidupkan mesin. Selain bertenaga yang maksimal, Vario terbaru ini juga telah memiliki konsumsi bahan bakar yang irit. Dimana, tidak lepas dari fitur Idling Stop System yang nantinya dapat mematikan mesin secara otomatis ketika berhenti lebih dari waktu 3 detik. Anda hanya perlu menarik tuas gas, kemudian mesin dapat menyala seketika. Berkat adanya teknologi ini, konsumsi bahan bakarnya mencapai 46.9 km/liter dalam pengujian Euro 3.

Baca Juga :  Harga Gorden Jendela

Pengereman dan Suspensi Vario 150 eSP

Rangka yang memiliki tipe tulang punggung atau Underbone yang dapat menahan beban pengendara motor ini. Selain itu, dalam produk ini juga telah dibekali dengan rem depan cakram hidrolik yang dilengkapi dengan piston tunggal. Sedangkan untuk rem bagian belakang masih tromol dan belum mengadopsi teknologi ABS. Untungnya pihak Honda membekali dengan teknologi Combi Brake System yang dapat memaksimalkan sistem pengereman dengan cara menggabungkan rem belakang dengan rem depan agar dapat berfungsi secara bersamaan.

Honda juga telah meningkatkan kestabilan All New Vario 150 ini dengan ban yang memiliki ukuran lebih besar. Ukuran ban Vario 150 ini tergolong kecil. Namun untungnya, produk terbaru ini telah menggunakan ban tubeless yang memiliki ukuran 90/80 -14M/C 34P (depan) dan 100/80-14M/C 48P (belakang). Selain itu, ada juga suspensi depan yang bertipe telescopic dan suspensi belakang lengan ayun yang dapat dimaksimalkan shockbreaker tunggal. Suspensi dari Vario ini terkenal dengan sangat empuk sehingga medan berat dapat dilalui secara aman dan nyaman.

Baca Juga :  Kursi Tamu Minimalis 1 Jutaan

Harga Vario 150 eSP

Seperti yang akan kami sampaikan, harga Vario 150 ini dibanderol dengan harga di atas Rp.20.000.000. Berikut lebih lengkapnya:

Type Harga
Vario 150 Exclusive Rp.24.150.000
Vario 150 Exclusive Matte Black Rp.24.300.000
Vario 150 Sporty Series Rp.24.300.000

Dengan adanya harga tersebut sangat sebanding dengan danya performa dari motor terbaru ini. Dan lebih hebatnya lagi, Honda Vario produk terbaru ini di bekali dengan teknologi ACG Starter yang dapat membuat kita saat menghidupkan mesin tidak menimbulkan suara. Selain itu, pihak Honda juga telah menyertakan fitur Answer Back System yang cara penggunaanya adalah pengguna cukup menekan tombol pada anak kunci, lalu Vario milik pengguna akan mengeluarkan bunyi khusus.

Kesimpulan

Honda Vario 150 eSP telah terbukti sebagai skutik otomatis yang sangat ideal dan sangat baik untuk pengendara sepeda motor pertama kali atau pemula. Selain itu, harga skutik ini juga sangat terjangkau. Sangat menarik untuk dimiliki, dan dilengkapi dengan banyak fitur menarik dan body yang aman dan nyaman saat digunakan pengendara. Jika Anda tidak mempunyai persyaratan ABS, maka motor ini sangat handal bagi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.