Realme C15 Spesifikasi dan Harga

Realme C15 Spesifikasi dan Harga

Realme C15 merupakan produk pengeluaran dari realme. Realme c15 ini merupakan smartphone Android yang memiliki kualitas yang baik. Smartphone ini mempunyai keunggulan pada baterai yang berkapasitas jumbo. Baterai dari android ini sangat tahan lama. Dengan jumlah kapasitas yaitu 6.000 mAh baterai ini mampu menyala kisaran 10 jam lamanya.

Baterai yang memiliki kapasitas yang tinggi ini mampu bertahan pada mode standby selama 57 hari. Dimana pihak realme mengklaim bahwa smartphone ini sangat cocok di gunakan untuk bermain game PUBG selama 30 ronde dan hanya dengan satu kali pengisian daya. Seri ini juga memiliki fungsi sebagai power bank yang memiliki voltase sebesar 6,5 Watt. Oleh karena itu pengguna ponsel ini dapat memanfaatkan pengisian daya dengan gadget lain.

Realme C15 Spesifikasi dan Fitur

Realme C15 Spesifikasi dan Harga

Sejak di rilisnya ponsel ini pada bulan Juli 2020 lalu, ponsel ini dengan sangat cepat menarik hati para pelanggan dengan kelas menengah kebawah. Realme juga di juluki versi yang paling tertinggi diantara seri nya. Harganya juga sangat terjangkau dan relatif murah.

Baca Juga :  Harga Cat Akrilik Terbaru di Tahun 2022

Apalagi bagi para pelanggan yang memiliki hobby atau kegiatan bermain game online khususnya PUBG, ponsel ini sangat menjadi rekomendasi yang sangat cocok. Karena saat Anda memiankan game ini Anda akan merasa puas karena dalam satu pengisian daya Anda dapat melakukan pertandingan sebanyak 30 kali. Adapun spesifikasi lain dari Realme yaitu:

1.Body Realme C15

Spesifikasi yang pertama adalah body. Body dari ponsel seri ini sangat menarik. Dengan dimensi yang mempunyai ukuran 164.5 x 75.9 x 9.8 mm dan mempunyai berat sebesar 209g. Body ini memiliki desain yang terbuat dari material kaca pada bagian layar begitu juga pada bagian sisi belakang serta di lapisi frame plastik. Body dari ponsel ini juga tak kalah menarik.

Dengan desain yang simple dan terkesan keren ini mampu memikat banyak minat dari orang-orang. Maka tidak heran jika ponsel dari seri ini menjadi salah satu incaran atau primadona di masa sekarang ini. Desain dari seri ini juga mengandung Real Quality dimana jika terkena percikan air tidak akan gampang rusak.

2.Layar Realme C15

Spesifikasi berikutnya adalah bagian layar. Seri ini memiliki layar dengan ukuran yang lebar yaitu 6,5 inci. Dimana pada layar ini di lapisi dengan Panel LCD IPS dan dengn ukuran panjang dan lebar berjumlah 720 x 1600 pixel (HD+). Dengan spesifikasi layar sebaik ini, nyatanya mampu membuat nyaman para pengguna. Khususnya saat bermain game akan lebih mudah karena ukuran layar ini.

Baca Juga :  Harga Mobil Lykan Hypersport

3.Chipset dan OS

Spesifikasi selanjutnya adalah pada bagian Chipset dan OS. Chipset yang dimiliki pada ponsel ini adalah Qualcomm Snapdragon 460 dengan GPU PowerVR GE832. Serta OS yang dimiliki ponsel ini yaitu OS  Android 10 dengan versi realme UI 1.0. Dengan performa yang sangat istimewa ini dapat menarik minat para orang-orang yang suka bermain game.

4.Memory dan Penyimpanan

Spesifikasi yang ke empat adalah memory dan penyimpanan. Seri C15 ini ternyata tidak kalah dalam bagian memory. Seri ini memiliki memory sebesar RAM 4GB + ROM 64GB. Dengan kapasitas yang besar ini mampu menyimpan media yang banyak. Tidak hanya menyimpan media yang banyak, kapasitas ini juga mampu menginstall berbagai macam game atau aplikasi yang memiliki ukuran besar. Bagi orang yang suka mengambil objek atau mengabadikan setiap momen, ponsel dari seri ini sangat cocok. Karena penyimpanannya yang besar ini mampu menampung ribuan foto.

5.Kamera Utama

Spesifikasi selanjutnya adalah pada bagian kamera utama. Dalam seri Realme C15 ini memiliki kamera utama yang berjumlah empat, yaitu diantaranya Quad camera 13MP, f/2.2, (wide); 8MP, f/2.3, 119˚ (ultrawide); 2MP B/W; 2MP, f/2.4 (retro lens). Kamera utama ini memiliki keunggulan tersendiri yaitu dengan kualitas yang baik dan pencahayaan yang stabil, seri ini mampu memikat para pengguna melalui hasil gambar yang diambil dengan kamera utama ini.

Baca Juga :  Harga 1 Eth dan Penjelasannya

Tak kalah, dalam kamera utama ini juga di lengkapi dengan berbagai fitur. Adapun fitur-fiturnya yaitu Ultra-wide Quad Camera fitur ini berfungsi mampu memotret berbagai skenario pemandangan, yang dapat Anda abadikan menggunakan fitur ini. Fitur yang kedua adalah Super Night Scape dimana fitur ini berfungsi dapat memotret bahkan dalam keadaan yang gelap sekaligus. Mode Super Night Scape ini dapat mengambil foto lebih terang dalam keadaan malam hari serta dapat mengabadikan momen dalam gelap dengan mudah. Fitur yang terakhir yaitu fitur Ultra Wide Mode dengan adanya lensa 119° Ultra Wide-angle, dapat memberikan cakupan yang sangat cocok agar dapat menangkap pemandangan yang lebih luas.

6.Kamera Depan

Adapun spesifikasi selanjutnya yaitu kamera depan. Kamera depan pada seri ini memiliki keunggulan yang sangat menarik. Dimana gambar yang di hasilkan dari kamera depan ini sangat jernih dan cerah. Kamera depan seri ini memiliki ukuran kapasitas yang berjumlah Single 8MP, f/2.0, (wide) Resolusi video [email protected] dengan menghadirkan selfie yang tepat dan hasil yang sempurna.

Baca Juga :  Harga Whell Loader Baru dan Bekas 5 Merek Terkenal

Dalam kamera depan ini juga memiliki beberapa fitur. Fitur yang pertama adalah Al Beauty dimana fitur ini berfungsi jika Anda mengambil foto atau selfie akan menimbulkan filter kecantikan. Fitur yang kedua adalah Potrait Mode. Potrait Mode yaitu dimana saat Anda mengambil foto atau selfie akan fokus pada objek diri Anda sedangan latar belakang akan blur.

7.Baterai

Spesifikasi selanjutnya adalah baterai. Dalam seri ini memiliki kapasitas baterai yang besar, dimana kapasitasnya sebesar 6.000 mAh. Dengan kapasitas sebesar ini menjadikan Realme C15 ini lebih unggul. Kapasitas ini juga mampu dalam mode siaga hingga 57 Hari. Seri ini lebih baik dari pada power bank, karena dengan kapasitasnya mampu menikmati bermain ponsel dalam seharian tanpa mengkhawatirkan kehabisan baterai.

Tidak kalah, seri ini juga di lengkapi dengan fast charging yang berukuran 18 Watt. Dimana akan lebih menghemat waktu mengisi daya dan akan menjadikan lebih produktif.

Harga Reealme C15

Realme C15 Spesifikasi dan Harga

Pasti diantara kalian masih banyak yang bingung tentang harga Realme C15. Pada saat pertama kali Realme di hadirkan, ponsel seri ini di banderol dengan dimulai harga 2 jutaan saja bagi Realme C15 yang memiliki kapsitas 3GB/64GB. Sangat murah dan terjangkau bukan? Hal ini cukup wajar bila Realme C15 meenjadi salah satu smartphone yang banyak di sukai orang. Namun berjalannya 2 tahun waktu lama beredar. Kini pada tahun 2022 harga seri ini sudah turun yaitu berkisar 1 jutaan saja.

Baca Juga :  Harga Bibit Porang, Manfaat dan Jenis Bibit Porang

Selain harganya yang murah dan terjangkau. Realme C15 juga memiliki keunggulan dalam segi design. Dimana desain di produki semenarik mungkin. Dengan desain yang mampu menarik  banyak orang ini, seri ini juga menghadirkan dua varian warna yaitu warna Seagull Silver dan Marine Blue. Adapun warna Realme ini mendapat inspirasi dari seekor burung camar yang terbang di atas laut lepas.

Dari spesifikasinya Realme C15 masih sangat rekomendasi bagi kalian yang sedang mencari smartphone saat ini. Bagaimana? Apakah Anda berminat untuk membeli Realme seri ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published.