Harga Pintu Kamar Mandi Galvalum

Harga Pintu Kamar Mandi Galvalum

Dailysuka.com – Kamar mandi merupakan salah satu kebutuhan dan memang sebaiknya ada di dalam rumah. Ini karena kebutuhan biologis manusia untuk BAB maupun membersihkan diri seperti mandi dan masih banyak lagi. Konstruksi kamar mandi tentu masih mirip dengan ruangan lain, tentu saja menggunakan pintu. Ada berbagai jenis pintu yang bisa Anda pilih, misalnya saja alumunium, galvalum dan plastik.

Ada juga versi kayu, namun kali ini kita akan membahas mengenai pintu kamar mandi yang menggunakan galvalum. Galvalum merupakan salah satu bahan dengan kualitas bagus dan bahkan juga digunakan untuk bahan baku pada pembuatan berbagai konstruksi. Misalnya saja pada atap rumah, dinding pembatas ruangan. Digunakan pada komponen kendaraan dan masih banyak lagi.

Galvalum ini merupakan perpaduan dari galvanis dan aluminium. Penggunaan dan penyatuan kedua jenis bahan ini bisa menghasilkan banyak bahan baku untuk berbagai keperluan. Dengan menggunakan campuran kedua bahan ini, maka kualitas terbaik bisa didapatkan. Mulai dari tidak mudah rusak, awet dan konstruksi lebih kokoh. Bahkan sekarang ini banyak orang lebih suka menggunakan galvalum ini. Selain banyak kelebihan yang bisa didapatkan, Anda bisa memperoleh pilihan warna yang banyak. Ini tidak akan Anda dapatkan jika menggunakan kayu dan besi.

Baca Juga :  Harga Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam, 3 hari 2 Malam, 4 Hari 3 Malam

Daftar Isi

Harga Pintu Kamar Mandi Galvalum

Harga Pintu Kamar Mandi Galvalum

Di berbagai toko, harga pintu kamar mandi galvalum memang ada berbagai macam. Apalagi juga tersedia di toko konstruksi yang ada di dekat Anda. Kami akan memberikan informasi harga terbaik pintu kamar mandi dari galvalum dari berbagai daerah yang ada di Indonesia. Harga pintu kamar mandi dari galvalum ini memang disesuaikan dengan kualitas bahan dan dimensi ukuran dari pintu yang akan Anda gunakan.

Harga Pintu Kamar Mandi Galvalum Jogja dan Surabaya

Di Jogja dan Surabaya memang ada banyak jasa konstruksi yang memang juga menyediakan banyak kebutuhan bahan baku dan berbagai barang konstruksi. Mulai dari kusen, baja ringan dan berbagai pilihan pintu kamar mandi. Untuk beberapa informasi dari harga pintu kamar mandi yang ada di toko online dan beberapa daerah, ada berbagai tipe harga. Mulai dari 200 ribuan sampai 1 jutaan.

Baca Juga :  Harga Jasa Pembuatan Pagar besi Minimalis

Ini disesuaikan dengan kebutuhan, misalnya saja pintu sledding, pintu biasa dan pintu dengan kualitas handle maupun bahan yang berkualitas.

Kelebihan Menggunakan Pintu Kamar Mandi Bahan Galvalum

Ada banyak kelebihan jika memang Anda menggunakan bahan baku dari galvalum. Mulai dari awet, tahan lama, ringan dan tidak mudah karatan.

1. Awet dan Tahan Lama

Anda bisa menggunakan galvalum karena memang konstruksi yang menggunakan bahan baku ini memang bisa lebih awet dan tahan lama. Bahkan sekarang ini ada banyak konstruksi yang menggunakan bahan baku galvalum. Tak hanya untuk rumah dan bangunan saja, bahkan sekarang ini bahan baku ini digunakan untuk berbagai kebutuhan bahan baku pada komponen kendaraan.

2. Ringan

Bahan baku ini memang ringan, Anda bisa menggunakan bahan baku jenis ini untuk berbagai kebutuhan. Anda bisa menggunakan bahan baku galvalum karena lebih mudah dalam pemasangan dan lebih mudah dalam perawatan.

3. Tidak Karatan

Menggunakan bahan baku galvalum memang tidak mudah karatan, ini bisa menjadi nilai positif pada bahan baku jenis ini. Bayangkan jika Anda menggunakan bahan yang mudah karatan, tentu akan cepat karatan mengingat pintu kamar mandi pasti akan mudah dan sering terkena air.

Baca Juga :  Harga dan spesifikasi Huawei Nova 9

4. Mudah Dalam Instalasi

Dalam pemasangan karena bahan baku yang lebih ringan dan kokoh ini juga sangat mudah. Bahkan tak perlu berhari-hari untuk memasang konstruksi pemasangan pintu kamar mandi menggunakan galvalum.

5. Mudah Dalam Perawatan

Sangat mudah dalam perawatan, ringan dan konstruksinya bisa lebih kokoh dan elegan. Bahkan sekarang ini memang ada banyak pintu galvalum dengan berbagai model. Mengingat sekarang kebanyakan orang membuat rumah dengan konstruksi yang minimalis dan memaksimalkan pemanfaatan ruang. Jadi pintu kamar mandi dengan galvalum sangat cocok dengan nuansa rumah di jaman sekarang.

Selain konstruksi yang mudah dan elegan serta modern, bahan baku dan pintu jenis ini juga mudah didapatkan. Mulai dari toko online sampai toko bahan bangunan dan konstruksi di dekat rumah Anda.

Jenis Pintu Kamar Mandi yang Menggunakan Galvalum

Jangan khawatir dengan desain dari pintu kamar mandi galvalum. Bahkan sekarang ini ada banyak jenis dan desainnya. Jadi bisa Anda sesuaikan dengan desain yang ada di rumah Anda. Bahkan mulai dari warna dan dimensi yang Anda butuhkan. Berikut ini ada beberapa jenis desain pintu kamar mandi yang menggunakan bahan baku galvalum.

Baca Juga :  Harga Speaker Komputer dan Laptop

1. Pintu Sledding Galvalum Kamar Mandi

Harga Pintu Kamar Mandi Galvalum

Pintu jenis sledding memang sangat cocok untuk menghemat ruang dan bahkan bisa membuat kamar mandi rumah Anda bisa mempunyai ruang yang cukup luas. Karena memang untuk yang sistem buka tutup ke dalam bisa boros ruang.

Namun untuk pemasangan dan konstruksi bisa membutuhkan biaya yang lebih mahal dari sistem buka tutup. Ini karena adanya sledding dan beberapa komponen yang juga sekarang ini harganya naik.

2. Pintu Minimalis Kamar Mandi Galvalum

Untuk jenis rumah yang menggunakan desain minimalis, tentu mempunyai ruang kamar mandi yang lebih sempit. Namun jangan khawatir, Anda bisa menggunakan pintu galvalum yang model minimalis dan modern. Untuk harganya sendiri hanya ratusan ribu saja, bahkan untuk tipe paling murah dan elegan juga tak sampai 300 ribuan.

3. Pintu Kamar Mandi Galvalum Corak dan Warna

Jika memang desain di rumah Anda mempunyai warna dan bahkan Anda ingin mencocokkan warna dengan desain tembok rumah. Dengan menggunakan galvalum juga ada banyak desain warna, Anda bisa memilih berbagai pintu kamar mandi dengan warna dan corak yang Anda inginkan, sekarang ini juga sudah ada di banyak toko bangunan.

Baca Juga :  Harga Jaw Crusher Paling Murah, Cek Sekarang!

4. Pintu Galvalum Alumunium

Di berbagai toko bangunan dan konstruksi, Anda bisa dengan mudah menemukan beragam pintu kamar mandi jenis ini. Bahkan untuk harganya juga murah tak sampai 300 ribuan. Ini sangat cocok untuk pintu kamar mandi di rumah Anda, bahkan bisa awet dan tahan lama walaupun terkena air sepanjang waktu.

Demikian beberapa informasi harga pintu kamar mandi galvalum yang bisa Anda gunakan sebagai referensi. Harga dari pintu kamar mandi model galvalum dan model bahan baku lain memang bervariasi. Dan kadang memang harga bisa naik dan turun tanpa pemberitahuan, namun kami akan selalu memberikan informasi harga yang terupdate dan berasal dari berbagai sumber untuk Anda jadikan sebagai patokan.

Apalagi jika memang Anda saat ini sedang melakukan renovasi dan bangun rumah, yang tentunya membutuhkan banyak perhitungan material dan rincian bahan baku yang terjangkau. Sebaiknya Anda bisa kunjungi toko bangunan dan konstruksi terdekat untuk mendapatkan harga terbaru di daerah Anda. Selain itu untuk pemasangan juga di luar dari harga pintu tadi, Anda bisa menyewa tukang atau memasangnya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *