Harga Krim Pemutih Wajah Wanita

Harga Krim Pemutih Wajah Wanita

Dailysuka.comKulit wajah Anda kusam dan kurang percaya diri? Memiliki wajah kusam memang menjadi persoalan banyak  wanita. Terutama wanita Indonesia, yang sebagian besar mempunyai jenis warna kulit sawo matang. Selain terlihat kurang cantik, memiliki kulit wajah yang kusam juga bisa membuat orang tidak percaya diri. Apalagi untuk orang Indonesia yang selalu menilai kecantikan dari warna kulit. Berikut harga dari krim pemutih wajah wanita yang aman di pasaran.

Mereka selalu beranggapan bahwa semakin putih warna kulit seorang wanita, maka mereka akan semakin cantik. Jangan khawatir, sekarang ada banyak produk produk kecantikan yang bisa mencerahkan kulit wajah di pasaran. jika Anda rutin melakukan perawatan wajah, kulit wajah Anda yang kusam akan hilang dan akan berganti dengan wajah yang putih mulus sesuai impian Anda.

Untuk mempunyai wajah yang putih mulus dan berseri Anda bisa datang ke klinik kecantikan untuk melakukan serangkaian perawatan wajah. Atau Anda juga bisa melakukan perawatan secara mandiri di rumah. Kita bisa menggunakan krim pemutih wajah untuk bisa mencerahkan wajah kita yang kusam. Sekarang tersedia banyak sekali produk produk kecantikan yang menjual krim pemutih wajah di pasaran.

Harga krim wajah pun bervariasi, ada yang mahal ada pula yang murah. Dari merk yang paling terkenal hingga produk abal-abal. Tetapi, apakah semua krim pemutih wajah itu aman? Dan bagaimana cara kita memilih krim pemutih yang aman untuk wajah kita? Mari kita simak beberapa tips berikut ini.

Tips Memilih Krim Pemutih Wajah Yang Aman

Harga Krim Pemutih Wajah Wanita

Saat ini banyak sekali produk produk perawatan wajah yang beredar. Salah satu yang paling laris adalah krim pemutih wajah. Dalam memilih krim pemutih wajah, sebaiknya kita jangan tergiur dengan harga yang murah. Tapi pilihlah krim pemutih wajah yang aman, yang berkualitas dan yang bisa kita pakai dalam jangka panjang. Sebelum memutuskan untuk membeli sebuah krim pemutih wajah, sebaiknya kita memperhatikan beberapa tips berikut ini.

1. Perhatikan Kandungan Bahan Dalam Krim Pemutih Wajah

Sebelum membeli krim pemutih wajah, biasakan untuk membaca komposisi atau bahan yang terkandung dalam krim tersebut. Pastikan krim tersebut tidak mengandung bahan bahan yang berbahaya seperti mercury, hydroquinone, rhodamin b, dan asam retinoat. Dan perlu kita tahu bahwa pemakaian mercury, dan hydroquinone secara berlebihan akan sangat membahayakan kulit.

Apalagi jika kita memakai krim tersebut dalam waktu yang lama, secara terus menerus dan tanpa pengawasan dokter. Itu bisa berakibat fatal, kita bisa terkena penyakit kanker kulit. Maka, untuk membeli krim pemutih wajah yang aman, pastikan krim yang akan kita beli bebas dari bahan bahan berbahaya tadi.

Baca Juga :  Harga Sewa Bus Pariwisata Semarang

2. Jangan Tergiur Harga Murah

Sekarang banyak tersedia produk pemutih wajah dengan berbagai macam merk dan harga. Sering kita jumpai produk pemutih wajah dengan harga yang sangat murah. Jangan percaya, krim pemutih wajah dengan harga yang murah biasanya adalah krim pemutih wajah abal-abal.

Krim ini biasanya ilegal dan tidak mempunyai nomor BPOM. Dalam kemasan krim abal-abal ini biasanya juga tidak tertera kandungan komposisi, jadi kita tidak tahu kandungan bahan dari krim tersebut. Bahkan tidak sedikit korban dari pengguna krim abal-abal dengan kondisi wajah yang hancur dan rusak.

Jadi, jangan sampai Anda menjadi korban karena tergiur dengan harga murah. Pilihlah krim pemutih wajah yang berkualitas bagus, dan kita tahu pasti kandungan bahan dari krim tersebut. Walaupun harga krim sedikit tinggi, tapi itu lebih aman untuk wajah kita.

3. Sudah Terdaftar BPOM

Pastikan krim pemutih yang akan kita beli sudah ada nomor registrasi BPOM (Badan Pengawas Obat Dan Makanan). Karena itu menandakan kalau krim pemutih wajah tersebut sudah lolos uji coba kelayakan dan kesehatan, jadi aman untuk kita pakai.

Baca Juga :  Harga dan Fitur Mobil Mazda CX-9

Tapi kita juga harus teliti dan waspada, karena sekarang banyak beredar krim pemutih wajah dengan nomor BPOM palsu atau rekayasa. Krim pemutih wajah dengan merk terkenal biasanya betul betul sudah mempunyai nomor BPOM asli. Jadi akan lebih aman jika kita membeli krim pemutih wajah dengan merk yang sudah terkenal.

4. Testimoni Pembeli

Biasanya ini berlaku untuk krim pemutih yang kita beli secara Online. Biasakan untuk membaca ulasan pembeli, jika kita ingin membeli krim pemutih wajah secara Online. Jika krim pemutih wajah tersebut bagus, pasti banyak testimoni dari konsumen. Pilihlah krim pemutih wajah dengan ulasan yang hampir seluruhnya bagus dari konsumen, karena itu menandakan krim pemutih itu aman untuk pakai.

5. Sesuaikan Dengan Jenis Kulit kita

Sebelum Anda memilih krim pemutih wajah, pastikan Anda telah mengenali jenis kulit wajah Anda. Agar lebih aman, Anda bisa menanyakan langsung ke dokter spesialis kulit atau dokter kecantikan. Jangan hanya asal menebak, karena pemakaian krim pemutih wajah yang tidak cocok dengan jenis kulit, bisa mengakibatkan iritasi dan alergi. Jadi pilihlah krim pemutih wajah yang sesuai dengan jenis kulit kita.

Baca Juga :  Harga Masker di Indomaret dan Alfamart

Setelah Anda tahu bagaimana cara memilih krim pemutih wajah yang aman. Berikut ini kami rekomendasikan beberapa harga krim pemutih wajah wanita terbaik yang bisa Anda beli.

Harga Krim Pemutih Wajah Wanita Terbaik

Harga Krim Pemutih Wajah Wanita

1. Laniege RadianceC Cream

Krim pemutih wajah terbaik yang terbukti ampuh mencerahkan wajah hanya dalam dua minggu. Krim pemutih wajah ini mengandung bahan yang sangat bagus untuk kulit kita. Kandungan vitamin C dan E memberikan efek antioksidan sehingga dapat mengatasi kulit yang kusam. Krim ini juga cepat meresap dan mampu mengatasi kulit yang kering. Selain itu juga, krim ini memiliki aroma yang segar dan sangat nyaman kita pakai.

Kelebihan lain dari krim pemutih wajah ini adalah mengandung madecassoside yang mampu menenangkan kulit, mengatasi alergi dan membuat kulit kita tetap halus dan lembut sepanjang hari. Harga Laniege Radiance-C Cream ukuran 30ml saat ini berkisar antara Rp 87.000

2. Avoskin Ultra Brightening Cream

Krim pemutih wajah ini merupakan krim malam yang bukan saja ampuh untuk mencerahkan kulit, tapi mampu menyamarkan noda jerawat dan menyembuhkan jerawat. Walaupun mempunyai tekstur yang berat, namun krim ini tetap terasa ringan dan nyaman saat kita pakai.

Baca Juga :  Berikut Harga dan Spesifikasi Vivo V23 5G

Krim pemutih wajah ini mengandung ekstrak chamomile, actosome retinol, dan alpha arbutin yang terbukti efektif memudarkan noda hitam, mengatasi kulit kusam dan melembapkan kulit. Harga Avoskin Ultra Brightening Cream ukuran 10gr berkisar antara Rp 169.000

3. L’Oreal Paris Aura Perfect Melanin Vanish Night Cream

Krim malam ini sangat ampuh untuk memudarkan noda hitam. Krim Pemutih ini merupakan sejenis krim malam yang biasa kita pakai sebelum tidur. Vitamin C yang terkandung dalam krim ini mampu menangkal kulit kita dari radikal bebas. Krim pemutih wajah ini juga memiliki tekstur yang sangat ringan dan cepat meresap kulit, sehingga sangat nyaman kita pakai. Untuk ukuran 50ml, krim pemutih wajah L’Oreal Paris Aura Perfect Melanin Vanish Night Cream, berkisar antara Rp 180.500

Demikian beberapa rekomendasi harga krim pemutih wajah wanita terbaik yang bisa Anda beli di pasaran. Konsultasikan dengan dokter, sebelum Anda membeli krim pemutih wajah. Itu akan sangat membantu target kulit impian Anda cepat tercapai. Selain itu, usahakan membeli krim pemutih wajah yang mengandung SPF tinggi, agar kulit Anda tetap terlindungi dari pengaruh buruk sinar matahari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *