Harga Paket Mola TV Terbaru 2022

Harga Paket Mola TV Terbaru 2022

Paket Mola TV adalah salah satu platform hiburan yang telah menyajikan berbagai konten eksklusif dengan melalui kanal Mola Movies, Mola Living, Mola Sports serta Mola Kids. Perusahaan menyebut, Mola TV ini mempunyai misi untuk membangun manusia Indonesia yang dapat bersaing di era global melalui acara-acara edukasi dan kompetisi. Konsepnya yaitu menggabungkan elemen live TV, on-demand viewing, interaktif serta media sosial. Mola TV ini dapat disaksikan melalui beragam sarana di antaranya perangkat streaming full HD Mola Polytron, aplikasi mobile serta situs Mola TV.

Sejarah Mola TV

Harga Paket Mola TV Terbaru 2022Pada bulan Oktober 2018 lalu, Mola TV telah menjadi pemegang lisensi hak siar Liga Utama Inggris untuk wilayah Indonesia dan Timor Leste. Hal tersebut dimulai pada musim 2019–20 (bersama TVRI) sampai hingga 2021–22 (bersama SCTV), (NET hanya 2020–21), menggantikan penyiar sebelumnya yaitu beIN Sports Indonesia yang telah habis masa kontraknya sampai hingga 2018-2019.

Pada tanggal 2 Agustus 2019, Mola TV telah resmi diluncurkan pada acara pertemuan VIP sekaligus dengan Grand Launching yang telah diselenggarakan di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta. Pada tanggal 2 September 2019, Mola TV NET (mulai 2020), dan TVRI telah  resmi menjadi pemegang lisensi hak siar pertandingan PSSI selama kurang lebih tiga tahun (hingga 2022). Adapun, pada jumpa pers sekaligus yang penandatanganan Nota kesepahaman (MoU) oleh perwakilan PSSI dan Mola TV.

Baca Juga :  Harga Obat Gatal anak

Mulai pada tanggal 30 November 2019 (hanya untuk nasabah baru Bank BCA) (untuk semua pengguna (termasuk dengan nasabah baru dan lama BCA) baru hadir mulai pada bulan akhir Februari 2020). Sementara itu, seluruh pertandingan (sepuluh pertandingan dalam satu pekan) Liga Utama Inggris dan dua saluran berbayar dari Mola Sports sudah dapat disaksikan melalui aplikasi seluler pada ponsel pintar dan tablet.

Pada akhir tahun 2019 lalu, Mola TV telah bekerjasama dengan Telkom untuk menghadirkan sebuah aplikasi khusus yang bertujuan untuk menyaksikan putaran final UEFA Euro 2020 di Indihome. Pada bulan Juli 2020, WarnerMedia Asia telah bekerjasama dengan Mola TV untuk menghadirkan adanya lima saluran pilihan dan film-film unggulan dari HBO (tidak termasuk dengan Cinemax) dan Cartoon Network (hanya film).

Kelebihan Paket Mola TV

Harga Paket Mola TV Terbaru 2022

1.Menyediakan Channel Untuk Anak

Berbagai program acara telah dikembangkan oleh Mola TV untuk kalangan anak-anak. Oleh karena itu buah hati kesayangan Anda dapat menikmati program acaranya. Bahkan telah tersedia juga beragam acara yang berhubungan dengan adanya program edukasi untuk kalangan anak-anak. Sementara itu, untuk berlangganan dengan platform ini tidak hanya menguntungkan bagi orang dewasa saja namun juga unuk kalangan anak-anak.

Baca Juga :  Berikut Ini Harga Cat Anti Bocor No Drop di Tahun 2022

2.Telah Menyediakan Berbagai Konten Eksklusif

Berbagai konten hadir pada Mola TV secara lengkap sehingga seluruh kontennya sangat cocok bagi semua orang dari berbagai kalangan. Bahkan seluruh konten yang telah dihadirkannya ini cenderung bersifat eksklusif sehingga sudah dapat dipastikan tidak akan mengecewakan para pelanggannya. Seluruh konten yang terbaik tentu dapat Anda dapatkan dan Anda nikmati  pada setiap saat.

3.Bisa Disaksikan Melalui Berbagai Sarana

Tidak perlu bingung pada saat ingin menyaksikan tayangan Mola TV karena tayangannya dapat disaksikan melalui berbagai macam sarana. Sebut saja seperti halnya sarana streaming atau bahkan juga dapat diakses dari aplikasi mobile dan juga pada situs Mola TV itu sendiri. Oleh sebab itu, proses akses tayangan dari layanan Mola TV ini dapat disaksikan dengan lebih mudah karena adanya berbagai macam sarana yang telah tersedia.

4.Mempunyai Hak Siar dari Premiere League

Bagi Anda para penggemar olahraga terutama sepak bola juga dapat terus menunggu tayangan terbaik di Mola TV. Sebab platform hiburan yang satu ini rupanya juga telah menjadi salah satu mitra Premier League.

Sudah tentu platform Mola TV ini mempunyai hak siar premier league yang juga telah lengkap dengan disertai highlights.

5.Hadir dengan Perangkat Streaming Box

Seperti yang telah dibahas sebelumnya bahwa siapa saja dapat menikmati seluruh tayangan dari platform Mola TV dari beragam macam sarana. Maka tidak heran jika Anda juga dapat menikmati setiap tayangan yang telah disajikan melalui perangkat streaming box. Tentu hal ini akan lebih memuaskan bagi Anda sekalian yang telah menjadi pelanggan setia dari Mola TV.

Baca Juga :  Harga Pembersih Kaca Mobil

6.Dapat Bekerjasama dengan Rumah Konten

Keunggulan selanjutnya dari Mola TV yang semakin banyak disuka yaitu adanya kerjasama dengan rumah konten yang berkualitas tinggi dan tidak akan mengecewakan pelanggan. Tidak heran apbila kontennya sangat lengkap dan terutama telah memberikan berbagai dampak positif untuk para pelanggan. Jalinan hubungan kerjasama dengan beberapa rumah konten tentunya telah menjadi salah satu upaya Mola TV untuk meningkatkan pada layanannya untuk para pelanggan.

7.Model Dalam Bisnisnya Terbilang Unik

Anda yang berlangganan dengan platform Mola TV mungkin sampai saat ini telah mulai terbiasa dengan menyaksikan dan menikmati setiap acara program yang telah dihadirkannya. Dengan adanya beragam program layanan tersebut maka dapat dikatakan bahwa apa yang menjadi model bisnis dari platform hiburan satu ini terbilang sangat unik dan tentunya selalu menimbulkan adanya rasa penasaran.

8.Paket Mola TV Tarif Berlangganan Terjangkau

Pada masa sekarang ini semakin banyak orang yang telah menginginkan hasil terbaik dengan tarif biaya yang rendah dan murah. Demikian pula dengan adanya platform hiburan yang juga dapat diharapkan bisa memberikan layanan terbaik namuan dengan relatif murah.

Baca Juga :  Rekomendasi dan Harga Mobil Pintu Geser

Mola TV tentu dapat didapatkan dengan harga yang relatif terjangkau. Mola TV ini sebagai suatu layanan platform hiburan yang mulai dikenal oleh banyak orang tentunya mempunyai layanan yang lengkap untuk para pelanggan sekalian.

9.Dapat Potongan dari Blibli.com Selama Periode Pre-Order

Semakin cepat Anda memesan, lebih banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan. Selain harga yang spesial jika membelinya di Blibli.com, Anda juga dapat berkesempatan mendapatkan potongan harga tambahan. Dengan melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit, Anda juga bisa mendapatkan potongan harga sampai hingga Rp250 ribu. Ada tiga pilihan kartu kredit yang dapat Anda pilih, yaitu BCA, Mandiri, dan BRI.

Pastinya, Anda juga dapat memilih sistem pembayarannya. Seluruh kartu kredit yang bekerja sama menyediakan layanan cicilan sampai hingga 12 bulan yang pastinya tidak memberatkan. Anda hanya membayar cicilannya mulai dari harga Rp80 ribuan saja disetiap bulan dan bisa Anda dapatkan semua keuntungan di atas.

10.Adanya Pilihan Paket Utama yang Terjangkau

Ada dua pilihan paket utama yang telah ditawarkan oleh Mola TV Indonesia yang sudah dapat Anda pesan dari sekarang. Pertama, ada Mola Polytron Streaming Device yang telah menawarkan layanan eksklusif Liga Premier Inggris selama musim 2019/2020. Anda hanya memasangnya pada smart TV serta menghubungkannya dengan internet di rumah Anda. Paket yang satu ini dapat Anda dapatkan dengan harga Rp999.000 dengan memesannya dari sekarang.

Baca Juga :  Harga HP Samsung Galaxy A03 dan Spesifikasinya

Harga Paket Mola TV

  • Paket Movies & Kids Rp.12.500 per bulan
    Sesuai dengan namanya, paket ini telah khusus untuk tayangan anak-anak. Anda dapat memilih paket movies & kids yang bisa diakses melalui (Android dan iOS) dengan 2 user secara bersamaan ke Mola Living, Mola Movies, dan Mola Kids.
  • Paket Sports Mobile 1 Tahun Rp.250.000
    Apabila berlangganan bulanan terlalu mahal buat Anda. Maka Anda bisa memilih paket tahunan dengan harga yang jauh lebih murah dan terjangkau. Akses ke Mola Living, Mola Kids, Mola Movies, dan Mola Sports.
  • Paket Entertaiment Rp.60.000
    Untuk Anda yang tidak mau ketinggalan gosip artis Korea favorit, tampaknya paket ini sangat cocok Anda pilih. Anda juga akan mendapatkan paket sharing hanya dengan menambah uang Rp.20.000 saja dari harga tersebut. Akses ke Mola Movies, Mola Sports, Mola Living, Mola Kids, dan HBO Go.
  • Paket Movies & Kids 1 Tahun Rp 50.000
    Nah yang satu ini hanya berbeda pada waktu langganan saja. Anda hanya perlu membayar uang Rp.50.000 untuk satu tahun akses gratis ke movies & kids. Akses ke Mola Living, Mola Movies, dan Mola Kids.
  • Paket Sports Mobile Rp 47.500 per bulan
    Apabila paket yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang suka menonton tayangan olahraga luar negeri. Akses ke Mola Living, Mola Kids, Mola Movies, dan Mola Sports.

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *