Harga dan Kelebihan Kasur Busa King Koil

Harga dan Kelebihan Kasur Busa King Koil

Kualitas tidur dapat mempengaruhi semangat dan energi pada saat menjalani berbagai aktivitas untuk keesokan harinya. Oleh karena itu, Anda memerlukan kualitas tidur yang baik agar selalu merasa segar ketika bangun tidur. Untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik, selain waktu tidur yang cukup, pemilihan kasur juga menjadi salah satu faktor yang sangat penting. Kasur busa King Koil merupakan salah satu pilihan terbaik untuk memberikan kualitas tidur yang tinggi.

Pada saat ini, ada banyak jenis dan merek kasur yang telah dijual di pasaran. Namun, namun Anda harus lebih cermat ketika memilih kasur dengan kualitas yang baik. Merek kasur terkenal ini telah diproduksi sejak tahun 1898 di Amerika Serikat. Proses produksinya tersebut pertama kali telah dilakukan di St. Paul, Amerika Serikat. Di Indonesia sendiri, kasur King Koil mulai tenar dan digunakan sekitar tahun 1996.

Kelebihan Kasur Busa King Koil

Harga dan Kelebihan Kasur Busa King Koil Telah lebih dari satu abad melegenda, merek kasur King Koil ini memiliki sejumlah inovasi yang dapat memberikan kenyaman untuk kualitas tidur yang prima bagi Anda. Bukan hanya satu atau dua keunggulan, di bawah ini adalah beberapa keunggulan kasur King Koil yang bisa membuat tidurmu menjadi lebih berkualitas.

1.Menggunakan Serat Wol yang Berkualitas

Kasur King Koil ini menggunakan serat wol yang mempunyai kemampuan untuk menghadirkan sirkulasi dengan maksimal. Sirkulasi optimal pada tidur menjadi lebih nyenyak dan nyaman karena udara untuk tubuh akan tercukupi. Tidur di atas serat wol juga akan terasa menjadi sangat empuk.

Tidak hanya itu, serat wol yang telah menjadi bahan dari kasur King Koil ini juga akan membantu Anda untuk tidur tanpa resah. Hal ini dikarenakan, serat wol mempunyai sifat hypoallergenic yang dapat menghindarkan Anda dari kemungkinan terkena alergi akibat bahan kasur.

2.Mempunyai Lapisan Bantal Tambahan

Bagi Anda yang sudah pernah merasakan tidur di atas kasur King Koil pasti akan menyadari betapa empuknya kualitas kasur ini. Keempukan dari kasur King Koil ini dikarenakan adanya lapisan bantal tambahan pada bagian atas matras.

Pada umumnya, kasur atau spring bed biasa hanya menggunakan busa sebagai salah satu lapisan penutup pada bagian atas kasur. Berbeda dengan King Koil yang telah menerapkan model pillow top dan euro top. Model pillow top dan euro top pada kasur King Koil ini akan membuat Anda dapat merasakan tidur di atas tumpukan bantal yang super empuk dan nyaman.

Baca Juga :  Harga Tes Pcr Kini Telah Turun, Simak Penjelasannya !

3.Menggunakan Jahitan Dalam

Meskipun kecil, jahitan antar bagian penunjang pada kasur biasa dapat mengganggu kenyamanan tidur Anda. Hal ini karena benang-benang jahitan akan terasa lebih kasar. Kasur King Koil juga sangat cerdik untuk menyiasati kemungkinan yang akan mengganggu kenyamanan tidur Anda tersebut dengan menerapkan adanya teknik jahitan dalam.

Teknik jahitan dalam atau inner tufting ini membuat permukaan kasur King Koil benar-benar terasa lembut. Kelembutan kasur yang merata pada kasur King Koil ini dikarenakan tidak adanya bekas jahitan di bagian atas permukaan kasur.

4.Lebih Higienis dan Awet

Kasur King Koil ini telah menggunakan serat bambu pada bagian penutup kasur. Hal ini yang membuat Kasur King Koil lebih awet jika dibandingkan dengan jenis kasur lainnya karena serat bambu diyakini bisa membuat umur kasur menjadi lebih panjang.

Selain itu, jenis serat bambu mempunyai karakteristik anti jamur dan adanya tingkat penyerapan udara yang tinggi. Oleh karena itu sirkulasi dalam kasur menjadi lebih leluasa dan dapat menghindarkan adanya bakteri dari dalam kasur. Dengan demikian, dapat diyakini bahwa kasur King Koil ini lebih higienis dibandingkan dengan kasur lainnya.

Baca Juga :  Rekomendasi Laptop Dell Core i5 Beserta Harganya

5.Pinggir Kasur Busa King Koil Nyaman Saat Diduduki

Bagian pinggir kasur King Koil ini terbuat dari busa. Tujuan dari  pencampuran busa pada bagian pinggir kasur ini adalah untuk membuat bagian tersebut terasa tetap nyaman pada saat diduduki. Penggunaan busa pada kasur ini lebih tepatnya berada pada bagian pinggir kanan dan kiri kasur King Koil.

Penggunaan busa pada bagian pinggir kasur King Koil juga akan membuat area tempat tidur Anda menjadi lebih luas. Anda tidak perlu khawatir tidur di pinggir kasur karena pada bagian pinggir tidak akan mudah kempis. Hal ini juga dapat membuat Anda tidak perlu takut jatuh terguling pada saat tertidur.

Cara Memilih Kasur Busa King Koil yang Benar

Harga dan Kelebihan Kasur Busa King Koil King Koil ini terkenal dengan pengalamannya di industri kasur selama kurang lebih dari delapan puluh tahun. Maka dari itu, kasur King Koil ini sudah paham betul keinginan para masyarakat dunia mengenai jenis kasur yang cocok untuk digunakan. Mereka bisa meningkatkan standar pada industri kasur dari masa ke masa dengan menghadirkan sejumlah kasur King Koil yang menggunakan teknologi modern dengan konsisten. Kasur asal Amerika Serikat ini juga terus memberikan adanya pelayanan dan kualitas yang terbaik.

Baca Juga :  Rekomendasi Laptop ASUS VivoBook dan Harganya

1.Pilih Sesuai Dengan Kebutuhan Anda

Kebanyakan orang sering mengubah posisi tidurnya dengan berkala di malam hari. Berubahnya posisi tidur terseut bertujuan untuk mencari titik kenyamanan tidur. Sayangnya, kasur yang terlalu kecil atau sempit bisa membatasi gerakan serta posisi tidur yang Anda inginkan. Hal ini tentu dapat membuat tubuh Anda menjadi tidak nyaman sehingga badan Anda menjadi terasa pegal dan sakit.

2.Pilih Tingkat Kekerasan yang Anda Inginkan

Dalam memilih kasur King Koil, wajib hukumnya bahwa Anda harus mengecek tingkat kekerasan pada kasur dan sesuaikan dengan selera Anda. Sebuah studi dari Inggris telah mengungkapkan bahwa orang–orang yang menderita sakit punggung pada area bawah akan berkurang rasa nyerinya apabila tidur di kasur yang keras.

3.Pertimbangkan Bahan Kasur

Untuk menunjang kesehatan Anda selama tidur, ada baiknya apabila Anda mempertimbangkan bahan kasur yang akan dibeli. Cek bahan–bahan yang digunakan pada kasur terlebih. Jangan sampai salah membeli dan membuat Anda menjadi terserang penyakit, misalnya alergi terhadap bahan material kasur atau kuman dan debu.

4.Gunakan Dipan

Untuk mempercantik kasur King Koil ini, Anda dapat menambahkan dipan di bawahnya. Dipan pada kasur King Koil ini memiliki fungsi yang cukup penting. Selain dapat mempercantik, dipan ini dapat menopang serta menjaga struktur kasur King Koil pada posisi yang terus menerus rata dari waktu ke waktu. Dipan juga dapat membuat Kasur King Koil bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama jika dibandingkan dengan kasur yang langsung bersentuhan dengan lantai.

Baca Juga :  Harga Cat Tembok Murah Semua Merk Terlengkap 2021

5.Jangan Malu Bertanya dan Mencoba Kasur

Cara terakhir yaitu mencoba untuk berbaring pada kasur King Koil. Sebelum Anda menentukan pilihan, duduk dan berbaringlah di atas kasur King Koil kurang lebih selama lima menit di setiap sudut dan sisi tubuh Anda. Mengapa demikian? Dengan melakukan hal tersebut, Anda akan merasakan kenyamanan kasur King Koil ini dan benar–benar membeli serta membawanya pulang ke rumah.

Harga Kasur Busa King Koil

King Koil adalah salah satu merek kasur ternama yang dikenal dengan kualitasnya yang premiumnya. Mau tahu berapa kira-kira harga kasur King Koil?

Kasur King Koil ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal, namun kualitas yang ditawarkan sangat sebanding dengan harganya yang cukup mahal. Merek ini merupakan pilihan yang terbaik jika Anda menginginkan kualitas tidur yang maksimal serta tidak merasakan sakit punggung di pagi hari. Harga kasur busa King Koil ini dimulai dari Rp.8.700.000 sampai Rp.93.000.000 sesuai dengan tipe dan ukuran.

Leave a Reply

Your email address will not be published.