Harga Mobil Porsche Terbaru

Harga Mobil Porsche Terbaru

Salah satu produsen mobil mewah yang terbaik di dunia yaitu “Porsche”. Perusahaan ini telah memproduksi Mobil PorchePerusahaan ini telah didirikan oleh Ferdinand Porsche yang adalah salah satu seorang insinyur otomotif yang berkebangsaan Austria. Adapun perjalanan panjang yang mengiringi kesuksesan Porsche hingga pada saat ini. Terdapat beragam produk yang telah dipasarkan, dan juga jumlah rata-ratanya merupakan mobil sport yang diusung dengan kualitasnya yakni dapat menandingi mobil buatan Ferrari ataupun Lamborghini. Perusahaan yang berasal dari Jerman ini telah berdiri sejak pada tahun 1931.

Selain dapat memasarkan mobil sport dan mobil sedan, Porsche juga telah mempunyai mobil SUV yang bernama “Porsche Macan”. Mobil ini juga telah dipasarkan di Indonesia dengan diusung harga yang sangat fantastis. Wajar saja apabila harga mobil Porsche Macan ini sangat mahal, karena mobil ini telah menawarkan interior super mewah yang telah siap memanjakan semua penumpangnya. Harga yang mahal ini bukanlah sebuah kekurangan. Namun sebelum adanya kelebihan yang telah membuat mobil asal Jerman ini terasa lebih eksklusif jika dibandingkan mobil asal Jepang yang biasanya telah dibanderol murah.

Apa itu Mobil Porsche

Harga Mobil Porsche Terbaru

Mobil Porsche ini selalu menjadi incaran dari para pecinta mobil mewah. Bahkan terdapat beberapa artis tanah air yang telah memilikinya. Sebut saja Syahirini dan Deddy Corbuzier yang telah kerap menggunakan Porsche Cayman. Lalu ada pula Roro Fitria yang telah mempunyai Porsche Boxter. Semuanya telah dibanderol dengan harga yang sangat mahal. Karena termasuk kedalam salah satu mobil yang termewah di Indonesia. Namun harga mobil Porsche Cayman dan Porsche Boxter ini belum ada apa-apanya jika dibandingkan harga mobil Porsche yang akan kami sampaikan pada kali ini.

Fakta Unik Dari Mobil Porsche

Mesin mobil Porsche ini telah diuji dengan perlombaan di sirkuit Semmering, dekat Wina, dan hasilnya menang. Rekayasa Porsche dibidang mesin ini terus berlanjut pada jalur yang sukses. Setelah bekerja di Lohner dengan waktu hampir delapan tahun, pada tahun 1906, ia juga telah menjadi manajer teknis dari perusahaan Austro-Daimler. Berikut ini adalah beberapa fakta unik dari Mobil Porsche.

1.Adanya Sensasi Berkendara Yang Nyaman

Dengan mengendarai sebuah mobil Porsche merupakan sebuah perpaduan antara rasionalitas dan kenikmatan: Sebuah kombinasi antara kinerja puncak dengan adanya gaya sporty yang efisiensi dan juga elemen yang praktis di seluruh lini modelnya. Adapun pengembangan yang sistematis dengan adanya tujuan agar mencapai kinerja yang optimal dalam penggunaan sehari-hari.

Baca Juga :  Harga HP Samsung Galaxy A03 dan Spesifikasinya

Di arena balap juga mobil Porsche ini telah memberikan adanya jaminan kepada para penggemar atau para pemilik bukan hanya karena rasa senang dalam berkendara. Namun juga bertujuan untuk memastikan bahwa kendaraan mereka dapat diandalkan. Sebagian besar di antaranya tidak hanya akan berhasil mempertahankan nilainya, tetapi juga dapat berhasil meningkatkan harganya karena besarnya suatu permintaan.

2.Mempunyai Kualitas Terbaik

Porsche ini selalu mendorong batasan pada apa yang telah didapat dan direalisasikan secara teknis dan hanya terdapat sedikit teknologi yang bertujuan untuk meningkatkan adanya kinerja dan efisiensi yang tidak langsung digunakan dalam seri produksi. Namun demikian, dalam kondisi yang praktis tersebut, hal init selalu dilakukan di setiap model mobil Porsche yang telah lahir.

Semua mobil Porsche ini telah dikembangkan dan juga dibangun pada standar kualitas yang sangat tinggi dan ketat. Standar ini adalah sesuatu yang sangat penting, sama pentingnya dengan keandalan dalam nilai peringkat yang seperti halnya usianya yang tahan lama serta ramah terhadap pelanggan dan juga ramah dalam memberikan pelayanan. Alhasil, setiap model Porsche ini telah dirakit dengan penuh presisi yang bertujuan untuk iklim yang berbeda-beda.

Baca Juga :  Harga Servis Mobil Avanza dan Perawatannya

Selain itu untuk mendapatkan sebuah mobil Porsche dengan adanya segala kecanggihan, sensasi berkendara yang ditampilkan sangat eksotis memang juga dibutuhkan effort yang lebih.

3.Model Yang Efisiensi

Pada kelas paling atas dari adanya mobil Porsche tipe sport dan tipe Gran Turismo, bukan hanya dengan menetapkan standar kinerja yang sangat tinggi, namun juga terdapat standar efisiensi yang tinggi.

Mobil Porsche ini telah dibekali dengan teknologi yang disebut Porsche Intelligent Performance (Kinerja Intelijen Porsche). Semua keluarga produk ini tanpa dengan terkecuali telah menawarkan sistem dan juga fungsi seperti auto start atau stop, manajemen suhu dan juga pemulihan sistem listrik. Teknologi power steering elektro mekanis yang baru dari mobil Porsche ini telah menawarkan bukan hanya presisi namun terdapat umpan balik Porsche, tetapi juga dapat membantu untuk meningkatkan efisiensi dan juga dapat mengurangi konsumsi bahan bakar.

Kelemahan Mobil Porsche

Harga Mobil Porsche Terbaru

Mobil dengan kisaran harga miliaran ini bukan berarti tidak mempunyai kelemahan. Terdapat sejumlah kelemahan Porsche yang harus Anda ketahui.

1.Terdapat Banyak Area Blindspot di Belakang

Dalam hal ini akan membuat Anda was-was pada saat mengendarai mobil mewah ini.

Baca Juga :  Harga Sewa Bus Pariwisata Jogja, Yuk Pesan Sekarang !

2.Adanya Kemampuan Meredam Suara yang Kurang

Sehingga pada saat Anda mengendarai mobil ini, siap-siap Anda akan diganggu dengan suara knalpot yang berkarakter itu dan juga terdapat suara kendaraan lain yang berada di dekatmu.

Dengan harga yang begitu mahal ini, tentu Anda harus berpikir ulang jika ingin membeli mobil mewah ini. Anda harus mempertimbangkan banyak hal, mulai dari harga, kelebihan, spesifikasi, bahkan di kelemahannya juga.

Daftar Harga Mobil Porsche

Harga Mobil Porsche Terbaru

Berikut ini adalah daftar harga Mobil Porsche terbaru.

1.Porsche 911 GT2 RS

Akselerasi 0 – 60 mph 2.7 detik
Top Speed 211 mph
Tenaga Maksimum 700 hp / 7,000 rpm
Mesin 3.8 L twin-turbocharged flat-6 engine
Harga $ 293,200

2.Harga Porsche 911 Turbo S Cabriolet

Akselerasi 0 – 60 mph 2.9 detik
Top Speed 205 mph
Tenaga Maksimum 580 hp / 2,100 – 4,250 rpm
Mesin Twin-turbocharged boxer 6
  Harga $ 203,000

3.Harga Porsche Panamera 4S Executive

Akselerasi 0 – 60 mph 4.3 detik
Top Speed 179 mph
Tenaga Maksimum 440 hp / 5,650 – 6,600 rpm
Mesin 2.9 L Twin Turbo Premium Unleaded V6
Harga $ 194,800

4.Harga Porsche Macan Turbo

Akselerasi 0 – 60 mph 3.7 detik
Top Speed 169 mph
Tenaga Maksimum 440 hp @ 6700 rpm
Mesin twin-turbocharged and intercooled DOHC 24-valve V-6
Harga $ 77,200
Baca Juga :  Rekomendasi dan Harga Tempat HP di Mobil

5.Harga Porsche Cayenne Turbo S

Akselerasi 0 – 60 mph 3.8 detik
Top Speed 176 mph
Tenaga Maksimum 570 hp @ 6000 rpm
Mesin Twin-turbocharged and intercooled DOHC 32-valve V-8
Harga $ 161,600

6.Harga Porsche 718 Boxster GTS

Akselerasi 0 – 60 mph 4.4 sc
Top Speed 290 km/h
Tenaga Maksimum 365 hp @ 6,500 rpm
Mesin Turbocharged boxer 4
Harga $ 81,900.00

7.Harga Porsche 718 Cayman GTS

Akselerasi 0 – 60 mph 4.6 s
Top Speed 290 km/h
Tenaga Maksimum 365 hp @ 6,500 rpm
Mesin Turbocharged boxer 4
Harga $ 79,800

8.Harga Porsche 911 Targa 4 Models

Akselerasi 0 – 60 mph 4.2 s
Top Speed 188 mph
Tenaga Maksimum 420 hp @ 6,500 rpm
Mesin Twin-turbocharged boxer 6
Harga $ 110,300.00

Kesimpulan

Masih membahas tentang mobil Porsche ini, terdapat satu komponen yang sangat penting yang bertujuan untuk menjaga performa mobil tersebut. Aki adalah salah satu komponen vital yang harus dicek dengan secara berkala, yang bertujuan untuk memastikan kondisinya dalam keadaan yang normal.

Selain dapat melakukan pengecekan berkala, Anda sebagai pemilik mobil juga harus menggunakan aki terbaik yang sesuai dengan tipe mobilmu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *