7 Rekomendasi Pelet Kelinci Kualitas Terbaik

Faktor yang paling utama yang dapat mempengaruhi pertumbuhan kelinci dengan baik yaitu dengan memperhatikan kandungan nutrisi yang mereka konsumsi setiap harinya. Sementara itu, ntuk mendapatkan nutrisi ini salah satunya yaitu dengan melalui makanan yang akan diberikan kepada kelinci tersebut. Makanan kelinci jenis pelet merupakan salah satu makanan kelinci yang terbuat dari berbagai macam bahan yang telah dicampur dan dibentuk yang menyerupai pil atau pelet.

Mengetahui apa saja kandungan yang terdapat di dalam makanan yang akan diberikan kepada kelinci dapat membantu untuk menghindari terjadinya hal buruk yang tidak diinginkan nantinya. Sebagai seorang peternak kelinci, perlu untuk mengetahui apa saja makanan yang akan mereka makan dan yang sebaiknya dihindari. Hal tersebut, karena bisa membahayakan kesehatan dan kondisi tubuh mereka.

Pada umumnya, kelinci dapat mengkonsumsi rerumputan yang merupakan makanan pokok bagi mereka. Namun agar kelinci tumbuh sehat, kelinci juga perlu membutuhkan makanan jenis pelet.  Berikut ini adalah rekomendasi pelet kelinci dengan kualitas yang terbaik.

1.Morning Sun

7 Rekomendasi Pelet Kelinci Kualitas TerbaikMorning sun ini merupakan produk import langsung dari negara Australia, jadi Anda tidak boleh heran apabila harganya lumayan mahal. Setelah melakukan uji coba pada produk ini telah dibuktikan bahwa para kelinci tersebut menyukainya.

Baca Juga :  Harga Bakpia Pathok 25 Termurah dan Paling Enak

Morning Sun Makanan Kelinci ini mengandung formula yang menyehatkan untuk kelinci peliharaan Anda. Produk ini terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas tinggi. Pelet kelinci ini mengandung omega 6 yang bertujuan untuk menyehatkan kulit dan bulu kelinci. Adanya ekstrak Yucca Schidigera ini berfungsi untuk mengontrol sistem pencernaan, vitamin E & C, beta caroten serta vitamin esensial untuk daya tahan tubuh bagi para kelinci. Makanan ini telah dikemas dalam bentuk yang mudah dicerna dan mempunyai rasa yang disukai oleh kelinci. Efeknya

Setelah melakukan uji coba pelet kelinci ini, efeknya akan mengarah ke dalam tubuh kelinci. Tubuhnyaakan menjadi lebih menarik dan menggemuk. Sebab semenjak mengonsumsi morning sun ini, bulu kelinci menjadi lebih bagus dan menjadi lebat dan kinclong. Selain itu, pup dan pipisnya tidak menimbulkan bau. Oleh karena itu, morning sun ini menjadi pelet kelinci yang recommended. Morning sun ini dibanderol dengan harga Rp.40.000.

2.Jolly

Merk pelet kelinci yang berasal dari china ini merupakan salah satu merk yang berkualitas tinggi. Jolly rabbit food ini merupakan salah satu jenis pelet pakan yang sempurna untuk kelinci kesayangan Anda. Produk ini memilki kandungan serat, vitamin, dan protein yang tinggi. Serta dalam produk ini juga mengandung nutrisi yang seimbang dengan formula yang tepat untuk kelinci kesayangan Anda.

Baca Juga :  Harga Es Krim Walls di Alfamart & Indomaret

Produk pelet ini mempunyai kandungan gizi yang tinggi. Pasalnya jolly rabbit food ini diproduksi kaya akan vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kelinci. Peoduk ini telah dibuat dari bahan pilihan kesukaan kelinci seperti halnya sayuran yang dibutuhkan pada kelinci kesayangan Anda.

Setelah dilakukan percobaan pada produk ini efeknya sangat bagus. Pasalnya produk ini telah mengandung banyak serat. Pup pada kelinci yang telah mengonsumsi pelet ini juga tidak berbau. Apalagi untuk pencernaan kelinci tersebut fasih karena tidak sedikit hay. Selain itu jolly dicampur dengan sejumlah threat seperti butiran jagung yang menambah napsu makan pada kelinci. Jolly rabit food ini dibanderol dengan harga sebesar Rp.65.000.

3.Oxbow

7 Rekomendasi Pelet Kelinci Kualitas TerbaikMerk pelet kelinci oxbow ini sangat bagus. Tetapi sangat sulit dicari karena merk ini merupakkan produk import langsung daru U.S. Dan harganya juga sedikit mahal. Pelet oxbow ini sangat berkualitas tinggi. Produk ini mengandung protein, vitamin hingga serat yang tinggi. Karena telah di produksi di U.S wajar saja jika seratnya langsung hay first cut. Oxbow ini hanya dapat diperoleh di toko tertentu, bahkan order online saja belum pasti ada.

Baca Juga :  Harga Laptop 3 Jutaan dan Spesifikasi Lengkapnya

Oxbow ini telah diformulasikan untuk memenuhi segala kebutuhan nutrisi yang pada khususnya untuk kelinci muda dan membantu mereka untuk berkembang. Makanan kelinci muda yang lengkap dan seimbang ini telah mengandung jerami alfalfa yang bertujuan untuk memberikan protein dan serat yang optimal untuk pencernaan tubuh kelinci yang sehat. Didalam produk ini telah mengandung bahan-bahan yang sehat dan nutrisinya juga penting untuk mendukung fungsi dan kinerja untuh sehari-hari. Hal tersebut menjadikan salah satu Makanan Kelinci Muda ini sebagai makanan yang ideal untuk kelinci muda dan kelinci yang sedang dalam pertumbuhan. Oxbow ini dibanderol dengan harga sebesar Rp.165.000.

4.Dr Bunny

Dr Bunny ini merupakan merk pelet kelinci yang berasal dari Cina. Pelet merk ini berwarna putih. Sementara itu produk ini mempunyai odor control berkat adanya pemakaian serat bambu. Sementara itu, pelet merk ini juga baunya beda dengan pelet pada umumnya.

Dr Bunny ini adalah makanan pelet kelinci yang telah diformulasi nutrisi yang lengkap dan bernilai tinggi. Produk ini mempunyai kualitas nutrisi yang berfungsi untuk memenuhi kebutuhan kelinci Anda. Produk ini sama seperti makanan alami karena telah mengandung vitamin & mineral yang ditemukan pada tanaman & sayuran. Adanya kandungan tersebut membuat kelinci tetap sehat dan segar. Dr Bunny ini dibanderol dengan harga sebesar Rp.33.500.

Baca Juga :  Harga Sewa Bus 3/4 Pariwisata Jogja, Semarang, Jakarta dan Surabaya

5.Pelet Kelinci Briter Bunny

7 Rekomendasi Pelet Kelinci Kualitas TerbaikBriter Bunny merupakan salah satu merk pelet kelinci yang berasal dari Thailand. Produk ini sangat familiar dan terdapat di mana-mana. Bentuk dari pelet ini berukuran besar-besar dan memiliki warna hijau dan orange. Warna hijau ini mengandung vitamin dan warna orange mengandung wortel. Produk ini dikhususkan untuk kelinci yang berumur diatas 3 bulan, jadi apabila Anda mempunyai kelinci di bawah 3 bulan tidak boleh dikasih briter bunny ini.

Briter Bunny merupakan salah satu makanan untuk kelinci yang berbahan dasar wortel dan ada juga protein dari jagung, nasi, vitamin, serat serta kalsium. Kandungan tersebut berguna untuk pertumbuhan pada tubuh kelinci. Bisa juga Anda gunakan untuk kelinci yang sedang mengandung dan menyusui. Briter Bunny ini dibanderol dengan harga sebesar Rp.40.000.

6.Pelet Kelinci Guyofeed

Guyofeed merupakan salah satu merk lokal yang memiliki kualitas yang tinggi. Pelet lokal ini sebenernya dikhususkn untuk ternak. Pelet ini memiliki bau seperti pakan ayam. Guyofeed adalah salah satu pelet kelinci yang praktis dan ekonomis. Pelet ini sudah digunakan oleh banyak peternak di Indonesia. Guyofeed adalah salah satu pakan kelinci satu-satunya dengan produksi terbesar di Indonesia dan juga dikelola oleh Perusahaan yang berskala Nasional dibawah Lisensi Evialis Group France. Goyufeed ini dibanderol dengan harga sebesar Rp.8.000.

Baca Juga :  Harga Sirup Marjan Terbaru 2022

7.Pelet Kelinci SKR 214

7 Rekomendasi Pelet Kelinci Kualitas TerbaikSKR 214 ini juga merupakan produk lokal dari Indonesia.  Produk SKR 214 ini sangat bagus untuk kelinci hias berbulu tebal seperti english anggora. Warna dari peletnya berwaarna cokelat dan keras. Namun, merk ini tidak berbau seperti halnya guyofeed. Pelet ini memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik bagi kelinci. Pelet ini dapat berfungsi menjaga kestabilan berat badan kelinci serta dapat memperindah bulu pada kelinci kesayangan Anda. SKR 214 ini dibanderol dengan harga sebesar Rp.11.000.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci:

  • Pelet yang bagus untuk
  • Leave a Reply

    Your email address will not be published.