Rekomendasi dan Harga Radiator Coolant Mobil

Rekomendasi dan Harga Radiator Coolant Mobil

Radiator Coolant adalah cairan ini akan sangat cocok jika digunakan dalam wilayah beriklim tropis seperti Indonesia. Kandungan utamanya yaitu propylene glycol dan air tanpa mineral. Memilih air radiator dengan kualitas terbaik untik mesin mobil kesayangan Anda adalah salah satu hal yang penting. Dengan menggunakan air radiator kualitas yang baik, suhu mesin pada mobil Anda akan tetap berada pada kondisi yang aman dan ideal. Penggunaan air radiator yang tidak tepat akan berdampak buruk terhadap mesin. Karena, mesin mobil dapat menjadi terlalu panas pada saat sedang melakukan proses pembakaran. Dengan demikian, proses pendinginan yang tidak sempurna akan berakibat kepada semua lini mobil, seperti stang yang bengkok dan piston yang macet.

Anda harus pastikan bahwa tidak diperbolehkan mengisi air radiator dengan air mineral. Alasannya yaitu air mineral biasa akan berisiko menimbulkan korosi pada bagian silinder mesin.

Rekomendasi Radiator Coolant Terbaik

Rekomendasi dan Harga Radiator Coolant Mobil

Air radiator coolant merupakan suatu cairan yang berbahan dasar air yang telah bekerja untuk menjaga temperatur mobil agar tetap stabil, dan mencegah keadaan mesin mengalami overheat. Selain itu, air coolant mobil ini tidak akan mengandung mineral seperti air keran atau air mineral yang akan menimbulkan kerak di saluran radiator. Air radiator khusus mobil ini pada umumnya mempunyai beragam zat aditif yang bertujuan untuk menghambat korosi dan mempunyai titik didih yang tinggi sehingga akan efektif dalam mendinginkan mesin mobil.

Baca Juga :  Harga Filter Udara Mobil Terbaru

Pada saat ini banyak merk air radiator coolant yang dapat Anda pilih untuk mobil Anda. Namun, banyaknya pilihan seringkali akan membuat bingung mana air radiator mobil yang tepat bagi kendaraan Anda. Berikut ini adalah rekomendasi raditor coolant yang terbaik.

1.Prestone Coolant

Prestone Coolant ini telah diproduksi di Amerika, produk Prestone Coolant ini juga salah satu produk yang termasuk dalam daftar radiator coolant mobil yang terbaik. Pasalnya, produk yang telah hadir dengan cairan yang berwarna hijau ini telah diklaim dapat memberikan perlindungan. Karena telah menggunakan formulasi yang khusus anti karat. Titik didihnya dapat mencapai 126 derajat Celsius.

Tidak hanya untuk mencegah overheating, boilovers dan freeze-ups pada mobil. Prestone Coolant ini juga cukup ampuh untuk membuat AC mobil dengan fungsi yang maksimal, sekaligus dapat melindungi mesin lain yang terbuat dari material besi.

2.Powerplus Coolant

Powerplus Coolant merupakan rekomendasi kedua dari radiator coolant yang terbaik. Produk ini telah diklaim bebas mineral dari adanya penyebab kerak membandel, sekaligus dapat menjaga suhu kerja mesin agar tetap normal.

Baca Juga :  Harga Batching Plant Mobile, Dry dan Wet

Cairan pendingin ini juga dapat digunakan bukan hanya pada mobil, namun motor dan radiator genset pada semua tipe juga dapat memakai Produk ini.

Produk ini tidak menimbulkan korosi dan keropos pada mesin, Powerplus Coolant rasanya wajib untuk Anda beli agar dapat memenuhi berbagai kebutuhan pada mobil Anda. Terlebih lagi karena adanya cairan pendingin ini yang fleksibel dari sisi penggunaan serta dapat menggantikan air radiator dengan warna apapun.

3.TOP1 Power Coolant

Merk radiator coolant mobil terbaik yang ketiga adalah TOP1 Power Coolant. Brand ternama yang berasal dari Amerika Serikat ini telah sukses memasarkan produk radiator coolant nya pada berbagai negara, tidak hanya di Indonesia. TOP1 Power Coolant ini telah menggunakan air demineralisasi yang telah diformulasikan secara khusus yang bertujuan untuk sistem pendingin mobil.

Kandungan ethylene glycol di dalamnya juga telah dianggap mampu meningkatkan titik didih sampai hingga 110 derajat Celsius. Tidak hanya itu saja, dengan menggunakan produk rekomendasi ini, mobil yang Anda miliki menjadi tidak mudah mengalami korosi, begitu juga penimbunan kerak yang membandel.

Baca Juga :  Harga Sirup Marjan Terbaru 2022

4.G Force Radiator Coolant

G Force ini merupakan cairan pendingin khusus radiator mobil yang dapat melindungi sistem pendingin dari korosi dan karat. Salah satu radiator coolant mobil terbaik ini telah mengandung ethylene glycol, yang formulasinya telah khusus dengan tujuan untuk melindungi sistem pendingin kendaraan, terutama dalam kondisi iklim di Indonesia. Kandungan konsentratnya yang telah mencapai 20 persen telah dianggap lebih efektif dengan tujuan untuk melindungi logam pada mesin pendingin, dan dapat mencegah overheating pada mesin. Jika digunakan secara maksimal, cairan pendingin ini dapat membuat mesin menjadi lebih terawat, hemat bahan bakar, dan juga ramah lingkungan.

5.Winmax

Tidak kalah bagus dengan merk lainnya, merk merupakan merk terbaik yang kelima.

Produk yang telah diproduksi di Jepang ini telah mempunyai cairan berwarna hijau yang dapat melindungi radiator mobil dari kotoran dan karat.

Winmax juga telah diklaim paling efektif untuk mencegah overheating terhadap mesin, melindungi waterpump dan thermostat, serta akan membuat sistem kerja AC mobil yang berfungsi secara normal.

Baca Juga :  Harga dan Spesifikasi Lengkap Nokia 7610 5G

6.Vegacool

Dipasarkan dengan harga yang murah dan terjangkau tidak membuat kualitas dari produk ini menjadi produk murahan.

Bahkan, telahterdapat banyak situs otomotif yang telah merekomendasikan Vegacool ini sebagai salah satu radiator coolant mobil yang terbaik.

Produk yang telah mengantongi standar ISO 9001 ini kebanyakan telah dijual dalam dua pilihan warna, yaitu Vegacool Hijau Ultraline dan Vegacool Merah Ultraline.

Keduanya ini sama-sama efektif untuk membasmi karat dan korosi.

Korosi dan karat yang menumpuk di sistem radiator, biasanya akan menyebabkan banyak masalah, mulai dari pompa air rusak, kebocoran radiator, sampai hingga penyumbatan thermostat.

Selain itu, biar permasalahan tersebut tidak muncul lagi, Anda dapat beralih ke radiator coolant mobil yang terbaik dengan merk Vegacool ini.

7.Wealthy Radiator Coolant Hybrid

Wealthy Radiator Coolant Hybrid ini telah menggunakan teknologi modern yang mempunyai proteksi tambahan anti korosi, karat dan anti lumut yang bertujuan untuk melindungi secara optimal pada mesin mobil. Formulanya telah dirancang khusus dengan aditif, yang berguna untuk melubrikasi pompa atau waterpump, sehingga pompa pemutar air radiant tidak mudah macet.

Baca Juga :  Harga Bak Mobil Pick Up Terbaru 2022

Hebatnya lagi, cairan pembersih ini juga sangat cocok untuk semua jenis mesin dan mobilnya, baik itu mobil bermesin bensin ataupun mobil yang bermesin diesel.

8.Bryston

Rekomendasi raditor coolant yang terakhir yaitu Bryston Radiator Coolant. Radiator coolant mobil yang terbaik keluaran Bryston ini mempunyai kemampuan yang optimal dengan tujuan untuk melindungi mesin mobil dari kondisi yang overheating, dan korosi.

Selain itu, cairan pendingin berwarna merah ini bisa menurunkan suhu dengan baik pada saat mobil digunakan di dalam cuaca yang sangat panas. Bahkan, Brystone juga telah menjamin bahwa produknya dapat membuat kinerja AC pada mobil menjadi lebih maksimal suhu dinginnya.

Harga Radiator Coolant

Rekomendasi dan Harga Radiator Coolant Mobil

Bagi Anda yang masih bingung dengan harganya, berikut ini adalah daftar harga radiator coolant dengan kualitas yang terbaik.

Prestone Coolant Rp.125.000
Powerplus Coolant Rp.120.000
TOP1 Power Coolant Rp.85.000
G Force Radiator Coolant Rp.65.000
Winmax Rp.49.000
Vegacool Rp.45.000
Wealthy Radiator Coolant Hybrid Rp.95.000
Bryston Radiator Coolant Rp.41.000

 

 

 

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci:

  • harga radiator coolant mobil
  • Leave a Reply

    Your email address will not be published.