Next Level Steering Wheel Stand

Rekomendasi dan Harga Kokpit Simulator Balap Tahun 2022

Mempunyai simulator balap yang terbaik akan memungkinkan bagi Anda untuk menikmati adanya sensasi balapan yang secara virtual namun memiliki rasa yang sama ketika Anda balapan secara nyata. Namun, agar menemukan simulator balap yang terbaik dan akan memberikan kesan yang sama seperti aslinya dan mempunyai perasaan yang benar-benar nyaman bukanlah hal yang mudah.

Agar menemukan simulator balap yang terbaik, Anda harus melalukan pertimbangan hal-hal seperti kompatibilitas, persyaratan sistem, dan juga ukuran secara keseluruhan, sebelum Anda melakukan pembelian. Dibawah ini rekomendasi dan harga kopit simulator balap yang terbaik untuk Anda. Ulasan dibawah ini akan menawarkan beragam fitur dan simulator mengemudi yang cocok dan nyaman bagi Anda yang digunakan di rumah.

1.APIGA AP2 Foldable Racing Simulator Stand dengan Gearshift Mount

Rekomendasi dan Harga Kokpit Simulator Balap Tahun 2022

Rig ini merupakan simulator balap terbaik yang telah memungkinkan untuk merasakan adanya sensasi balap mobil yang benar-benar baru. Simulator seri ini telah menampilkan desain yang unik sehingga Anda tidak akan mengalami kesulitan ketika melalui tikungan tajam. Simulator seri ini juga kompatibel dengan adanya sebagian besar gaya dengan unit pedal plus roda kemudi Anda.

Baca Juga :  Daftar Harga Skin Legend di Tahun 2022

Ketinggian kursi ini dapat disesuaikan yang memungkinkan Anda dapat menaikkan atau menurunkan kursi agar sesuai dengan preferensi kenyamanan Anda. Selain itu, ketika Anda tidak ingin menggunakannya, Anda hanya cukup melipat untuk penyimpanan yang mudah serta tidak merepotkan. Simulator balap yang terbaik ini adalah salah satu pilihan ideal bagi Anda yang mempunyai ruangan terbatas di rumah, atau di apartemen.

Dengan adanya simulator balap ini, Anda juga dapat mempunyai kompatibilitas dengan adanya platform utama. Hal ini memungkinkan Anda dapat memainkan game balap PS4 favorit Anda serta dapat digunakan dengan Xbox One tanpa adanya biaya tambahan. Harga APIGA AP2 Foldable Racing Simulator Stand ini adalah US $ 39.99.

2.Logitech G920 Driving Force Racing Wheel dan Shifter Bundle

Simulator balap yang terbaik keluaran dari Logitech ini telah berada dikisaran tengah dengan menyangkut anggaran. Logitech ini adalah sebuah pemimpin dalam bidang elektronik dan telah dikenal karena telah membuat produk-produk yang berkualitas tinggi. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan simulator balap ini karena secara elektronik tergolong sangat bagus dan canggih.

Baca Juga :  Realme C17 Harga dan Spesifikasi

Sistem pedal lantai yang memberi Anda pengalaman berkendara yang mulus, tidak seperti halnya yang lain Dan ini telah dibangun dengan bantalan bola baja yang telah menjadikan simulator balap ini akan awet jika Anda gunakan dalam jangka waktu yang panjang. Selain itu, simulator ini telah memiliki roda yang terbuat dari kulit yang dijahit tangan dan bagian pedal terbuat dari bahan stainless steel.

Sistem pada seri ini yaitu kompatibel dengan Xbox One, Windows 7, atau Windows 8. Terdapat juga sistem lain yang kompatibel dengan adanya PS4 jika Anda mau. Adapun Logitech G920 Driving Force Racing Wheel dan Shifter Bundle ini dibanderol dengan harga Rp.5.450.000.

3.GTR Simulator Balap Cockpit

Rekomendasi dan Harga Kokpit Simulator Balap Tahun 2022

GTR Simulator Cockpit ini adalah salah satu kokpit simulator balap yang terbaik di pasaran. Simulator ini telah menawarkan adanya pengalaman yang unik dan sensasi yang sama persis dengan balapan nyata. Mount tiga monitor ini telah membuat Anda akan terasa leluasa melahap setiap sirkuit balap.

Simulator balap tergolong ringan dengan dibekali bobot sekitar 27 kg, yang akan mudah untuk dipindahkan. Jika Anda ingin bermain di lokasi yang lain maka cukup angkat simulator ini dan kemudian bermain bersama teman Anda. Selain itu, simulator balap ini telah mempunyai kualitas yang tinggi dengan adanya pedal dan roda yang telah menawarkan stabilitas yang sempurna. Perlu Anda ketahui, hanya GTR Simulator Cockpit ini yang menawarkan dengan fleksibilitas dan kenyamanan tingkat tinggi. GTR Simulator Cockpit ini telah dibanderol dengan seharga Rp.1430.000.

Baca Juga :  Harga Remote TV Polytron dan Aplikasi Remote TV Android

4.Conquer Simulator Balap Cockpit

Duduk pada kokpit simulator balap ini akan terasa sangat nyaman dan seketika akan membayangkan duduk di garis start pada kokpit ini. Lintasan pacuan kuda yang tampaknya akan terbuka bagi Anda saat mendorong pedal gas. Tempat duduk yang sangat nyaman dan bergerak maju dan mundur, tetapi juga posisi bersandar. Hal ini akan menambah adanya lapisan kenyamanan lain yang tidak semua kursi simulator hadirkan. Meskipun jika digunakan untuk tidur cukup nyaman, Anda tidak akan tertidur pada saat balapan berlangsung karena akan sangat asyik jika menggunakan simulator balap ini.

Dudukan rodanya juga dapat disesuaikan mau ke depan atau ke bawah, sehingga Anda akan menemukan tempat yang terasa pas bagi Anda. Akhirnya, Anda dapat menyesuaikan dudukan pedal dibelakang. Dudukan ini terbuat dari baja yang akan awet untuk digunakan selama bertahun-tahun.

Simulator ini telah hadir dengan adanya desain belah tengah agar dapat lebih nyaman dan akan terasa di tumit dan kaki Anda. Gunakan kursi ini dengan adanya platform favorit Anda seperti Xbox One dan PS4. Conquer Racing Simulator Cockpit ini dibanderol dengan harga sebesar Rp.2.250.000.

Baca Juga :  Daftar Harga Sewa Truck Mixer di 5 Kota Besar Indonesia

5.Next Level Steering Wheel Stand

Next Level Steering Wheel Stand

Simulator ini telah dirancang untuk menawarkan beragam pengalaman yang unik di luar lintasan, Simulator ini sedikit berbeda dari beberapa pilihan simulator balap lainnya. Oleh karena itu, para penggemar balapan rave akan sangat senang dengan adanya pengaturan dari simulator ini. Karena akn sangat mudah di rakit dan juga mempunyai desain dudukan roda kemudi yang terlipat serta mudah disimpan.

Sistem ini juga telah menyediakan beragam pembaruan aksesoris, sehingga Anda akan dapat menyesuaikan untuk pengalaman Anda. Dengan adanya aksesori ini, akan sangat mudah untuk mengubah rig Anda menjadi suatu kokpit balap atau menggunakannya dengan tujuan untuk penerbangan. Sistem ini akan kompatibel dengan adanya semua pedal dan roda utama. Hal ini juga cocok untuk Logitech, Fanatec, atau Thrustmaster. Dengan bobotnya yang ringan Anda tidak akan kesulitan dalam menggunakan simulator ini di mana pun tempat yang Anda inginkan. Next Level Steering Wheel Stand ini telah dibanderol dengan harga Rp.2.949.000.

6.VEVOR Driving Simulator

Untuk rekomendasi simulator kokpit yang terakhir adalah VEVOR. Anda dapat menggunakan simulator ini sebagai simulator mengemudi dan sebagai simulator penerbangan. Dengan adanya slider kursi dan umpan balik paksa yang bertujuan untuk getaran simulator dalam gerak penuh. Anda juga akan merasakan sensasi seperti sedang mengemudi nyata. Simulator balap ini telah mempunyai konstruksi yang tahan lama dan juga memiliki tempat duduk dengan bahan kulit sintetis di atas kerangka tabung baja. Siulator ini  akan menawarkan beragam sensasi mengemudi yang awet.

Baca Juga :  Harga Mainan Kaktus Joget

Selain itu, sepenuhnya akan dapat disesuaikan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Kursi ini dapat menampung sampai hingga 330 pound dengan dibekali kapasitas tinggi tujuh kaki. Karena itu, akan sangat besar jika untuk sebagian besar orang dewasa, Anda akan menemukan bahwa kursi dari simulator ini terasa nyaman, dan akan membuat Anda tetap dingin selama balapan yang intens.

Simulator ini sangat kompatibel dengan didukung PS4, Xbox One, PC, atau Wii U yang menjadikannya pilihan yang bagus bagi orang dewasa atau bagi anak-anak. VEVOR Driving Simulator ini dibanderol dengan harga Rp.5.491.000.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *