Rekomendasi dan Harga Mobil Pintu Geser

Perkembangan dalam dunia otomotif pada saat ini telah mengalami perkembangan yang sangatlah pesat, banyak inovasi-inovasi yang telah ditawarkan oleh beragam merk mobil terkemuka di dunia. Salah satu inovasi yang cukup populer pada saat ini yaitu sebuah mobil yang pintunya di geser. Penumpang tidak harus repot-repot untuk menarik pintu, hanya cukup dengan menekan sebuah tombol maka pintu akan tergeser dengan sendirinya. Berikut ini adalah rekomendasi mobil pintu geser.

1.Mobil Alphard

Rekomendasi dan Harga Mobil Pintu Geser

Hal yang dapat membuat Anda harus membeli Alphard yaitu adanya mesin mewah yang sangat cocok untuk keluarga dan dengan adanya kendaraan yang telah dibuat dengan sangat baik. Alphard ini memang sangatlah fleksibel dan juga mempunyai penempatan kursi mobil yang dapat mencapai 8 penumpang. Perjalanan Anda bersama mobil ini akan sangat tenang dan kuat. Anda bahkan dapat mengubahnya menjadi salah satu mobil camper atau mobil yang digunakan untuk ke kantor.

  • Spesifikasi Toyota Alphard

Alphard merupakan minivan Toyota. Review pada kali ini akan merujuk terhadap mobil generasi pertama yang berkisar antara tahun 2002 dan 2008. Alphard ini masih berproduksi sampai dengan sekarang dan telah mencapai generasi ketiganya. Terdapat 2 pilihan mesin, yaitu 4 cylinder 2.4 litre atau V6 3 litre dimana keduanya petrol. 3 litre V6 1MZ-FE ini juga telah berada pada Lexus RX300 dan Toyota Camry. 2.4 2AZ-FE ini pernah digunakan untuk Previa dan RAV4. Semua alphard telah memiliki transmisi otomatis dan keduanya merupakan pilihan mesin yang tersedia dalam 2 roda atau 4 roda.

Baca Juga :  Harga Oppo A74 dan Spesifikasi Lengkapnya

Anda tentunya harus membeli yang 3 litre ini karena V6 mempunyai kegunaan yang lebih baik dan juga menjaga keseimbangan mobil dengan tujuan untuk menjadi lebih baik serta tidak menggunakan mesin berkapasitas 4 cylinder. Tenaganya juga tergolong kuat dan tidak berisik..

Biaya perawatannya juga lebih murah untuk yang 2.4 litre karena hanya 4 kabel yang perlu dibeli, bukannya 6. Mesin 2.4 litre ini juga dapat menggunakan bahan bakar yang standar, sedangkan 3.0 litre ini harus menggunakan bahan bakar yang premium atau super.

Kebutuhan bagi para pengendara juga akan dilengkapi dengan lampu HID dan lampu berkendara, cruise control, asisten jalan, kamera saat mundur, kamera titik buta depan, dan TEMS. Yang bertujuan untuk kenyamanan, Anda akan diberikan ruangan yang berisi untuk 8 orang dewasa duduk dengan nyaman dan aman, pintu samping dapat bergeser, kontrol iklim dengan dua zona, gorden yang otomatis, tempat untuk istirahat tangan, cahaya yang dapat diredupkan, layar pada tempat duduk depan dan belakang dan juga tersedia tempat headphone.

Baca Juga :  Rekomendasi Mobil Mewah Harga Murah

Untuk keamanan, Anda akan mendapatkan airbags yang khusus untuk pengendara dan penumpang, 2 x ISOFIX, ABS, dan penumpang juga tidak langsung duduk di boot lid. Terdapat pengalaman tersendiri pada saat mengendarai Alphard, mungkin karena adanya mesin V6. Setelah Anda masuk, ukuran alphard ini tidak sebesar yang terlihat. Harga Toyota Alphard ini dibanderol mulai dari Rp. Rp.1,133 miliar.

2.Mobil Voxy

Tampilan kotak dari Toyota Voxy ini telah membuatnya menjadi seperti Alphard dengan adanya dimensi yang lebih hemat. Dimensinya telah berada pada panjang 4.710 mm, lebar 1.735 mm, serta tinggi yang ukurannya 1.835 mm. Ada juga jarak sumbu roda 2.850 mm dan ground clearance yang mencapai 165 mm. Penggunaan pintu geser di mobil ini juga telah membuatnya semakin mirip dengan Alphard.

Mesin yang telah digunakan oleh Toyota Voxy ini dianggap dapat memberikan 150 hp tenaga dan 193 Nm torsi yang telah disalurkan ke penggerak roda depan dengan melalui transmisi CVT. Hal ini dapat membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit dan mesinnya juga menjadi lebih halus. Harga kendaraan roda empat ini telah banyak yang mengatakan mahal karena harganya lebih dari Rp.500 juta rupiah. Namun adanya fitur yang akan Anda dapatkan sangat banyak.

Baca Juga :  Harga Sewa Mobil Pick UP Perhari, Mingguan dan Bulanan

Tampilannya yang sporty, lampu depan LED, dan fog lamp hanya salah satu fitur dari adanya banyak fitur yang telah diberikan pada mobil ini. Namun sayangnya hanya terdapat 3 pilihan warna yang dapat Anda pilih, yaitu Inazuma Sparkling Black, Black, serta White Pearl. Bagian dalam dari mobil ini telah mempunyai dua moonroof yang berada di bagian atas penumpang dan pada bagian tengah. Hal ini juga akan menjadi salah satu daya tarik dari mobil Voxy. Harga dari mobil Toyota Voxy ini adalah Rp.558,2 juta.

3.Mobil Vellfire

Rekomendasi dan Harga Mobil Pintu Geser

Toyota Vellfire merupakan MPV premium dari Toyota dengan harga yang mencapai di atas Rp 1 miliar. Mobil keluarga yang satu ini telah mempunyai tampilan yang mewah dengan adanya kesan boxy khasnya. Fitur kenyamanan yang ditingkatkan dapat membuat mobil ini menjadi kelihatan semakin mewah.

Bagian dari eksteriornya telah memberikan adanya kesan yang mewah dan futuristik sehingga sangat menyenangkan untuk digunakan. Keunggulan yang telah dimiliki kendaraan roda empat ini juga masih banyak lagi. Mulai dari spesifikasinya yang sangat sulit jika dibandingkan dengan kendaraan roda lainnya karena adanya performa yang sangat unggul. Harga yang mahal ini tentunya akan terbayar dengan adanya keunggulan dan kemewahan yang telah dimiliki oleh mobil ini. Bagian dari eksterior mobil ini juga terlihat mewah dan tidak jauh berbeda dengan versi yang sebelum faceliftnya.

Baca Juga :  Harga Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam, 3 hari 2 Malam, 4 Hari 3 Malam

Mobil ini memang lebih dinamis dan juga tajam berkat adanya ventilasi besar pada bagian depan mobil mobil ini telah memiliki beberapa perbedaan dengan Alphard yaitu pada headlamp, fog lamp, grille, dan bumpernya. Bodi yang besar ini tidak membuat mobil menjadi kurang stylish, justru kendaraan ini dianggap semakin keren karena adanya kesan futuristik dan glossy dengan adanya grille silver dan LED headlamp ganda di bagian depan. Harga mobiil Toyota Vellfire ini adalah mulai Rp 1,307 miliar.

4.Hyundai H1

Hyundai H1 dapat menjadi salah satu pilihan bagi Anda jika Anda ingin mempunyai mobil dengan kabin yang luas, namun dengan harga yang murah. Mesin yang bertenaga dengan fitur yang lengkap dapat membuat Anda semakin merasa senang dengan mobil ini. Mobil ini telah masuk menjadi salah satu MPV premium dengan adanya banyak keunggulan. Bodi yang besar sampai kabin yang luas merupakan salah satu keunggulannya. Anda akan sangat nyaman jika berada di dalam mobil ini.

Model dari Hyundai H1 merupakan generasi kedua dari Hyundai Starex. Anda dapat mengangkut sampai dengan 12 penumpang sekaligus karena terdapat empat baris bagi yang GLS dan Elegance, namun tipe XG ini hanya dapat 9 penumpang karena hanya tersedia tiga baris kursi.

Baca Juga :  Harga Hotel Oyo Terbaru 2022

Mobil ini telah menggunakan mesin diesel dengan kapasitas 2.5 T Variable Geometry Turbocharger. Lalu akan muncul tipe Royale yang telah menggunakan bensin dengan adanya berbagai fitur lengkap lainnya. Mobil ini sering digunakan untuk kendaraan komersial karena adanya tampilannya yang boxy dan kabinnya yang luas.

Namun versi terbaru dari kendaraan roda empat pintu geser ini telah terkesan lebih mewah. Anda akan diberikan lampu LED untuk bagian lampu depan dan grille dengan berbentuk trapesium. Tampilannya yang mewah dan sangat keren apabila disandingkan dengan MPV lainnya. Lampu kabut dan bumper bawah dari mobil ini makin memberikan kesan yang mewah terhadap kendaraan ini. Harga kendaraan Hyundai H1 ini adalah Rp. Rp 506,5 sampai Rp 621 Juta di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *