Paket Wisata Dieng Wonosobo

Paket Wisata Dieng Wonosobo, Ini Harganya !

Paket wisata Dieng Wonosobo hadir dengan berbagai versi dari berbagai penyedia jasa dan layanan tour. Tidak hanya jasa dan tour Wonosobo saja yang menghadirkan paket wisata ini, bahkan jasa tour dari luar Wonosobo, misalnya saja Jogja dan Magelang juga menghadirkan paket wisata dengan tujuan yang sama, yaitu Dieng.

Dieng memang menjadi tujuan akhir pekan dan liburan untuk wisatawan. Baik wisatawan lokal maupun luaran Wonosobo, Dieng ini juga sudah terkenal sampai ke manca. Mengingat Dieng mempunyai destinasi yang unik, dan tidak hanya kawah Sikidang saja, ada berbagai pemandangan lain seperti danau tiga warna, dan beberapa spot foto yang menarik di sekitaran dataran tinggi Dieng.

Yang lebih unik lagi ada berbagai pemandangan di sekitar Dieng, maupun kearifan lokal dari adat istiadat yang masih melekat sampai sekarang ini. Bahkan dari kawasan dataran tinggi seperti bukit sikunir juga bisa melihat sunrise yang indah. Tak heran banyak yang menginap dan ngecamp demi melihat indahnya matahari terbit dari tempat yang dingin.

Sekilas Wisata Dieng Wonosobo

Paket Wisata Dieng Wonosobo

Negeri di atas awan, begitulah julukan jika memang sedang nuansa berkabut. Hawa dingin yang menyelimuti tempat ini membuat pengunjung merasakan nuansa berbeda. Sangat khas dan ekstrim, bahkan nuansa dingin ini bisa sampai ke tulang jika memang sedang musim hujan.

Beberapa kawasan wisata yang sering dikunjungi misalnya saja danau tiga warna, kawah sikidang dan bukit sikunir. Beberapa spot foto lain juga ada di sekitaran jalan menuju wisata Dieng.

Jasa Paket Wisata Dieng Wonosobo

Paket Wisata Dieng Wonosobo

Jika Anda sedang berencana ke destinasi wisata Dieng, Anda masuk ke halaman ini tentunya sudah tepat. Anda akan mendapatkan rekomendasi beberapa tempat menarik yang bisa Anda kunjungi di Dieng. Namun jika Anda belum pernah kemari, disarankan untuk menggunakan jasa tour saja. Kalau mempunyai kendaraan sendiri dan ingin mengendarai sendiri sampai tempat ini tentu pilihan yang bagus juga, karena memang bisa menghemat biaya.

Namun hal terpenting ketika menuju tempat ini ada pada faktor akses jalan yang berliku. Jika memang tidak terbiasa dengan jalanan terjal dan tanjakan yang ekstrim, sebaiknya menggunakan jasa tour travel di kota terdekat Anda.

Baca Juga :  Harga Timbangan Digital Kapasitas 5-100 Kg

Jika ingin menuju bukit Sikunir sebaiknya agendakan di waktu yang tepat. Anda bisa datang lebih awal, karena memang jika akhir pekan justru akan ramai pengunjung dan agak terbatasi untuk mendapatkan tempat ngecamp. untuk penyewaan tenda Anda juga bisa menggunakan jasa dari para penyedia jasa penyewaan tenda di sekitar area ini.

Dari berbagai destinasi wisata yang ada, kebutuhan dan fasilitas yang ada sekarang ini sudah komplit. Seperti misalnya kamar mandi umum, tempat beristirahat, parkir yang luas dan tentunya area makanan. Bahkan di cuaca yang dingin ekstrim sekalipun Anda tidak bawa jaket dan pakaian penghangat, disini sudah ada banyak. Jadi jangan khawatir akan kedinginan.

Berbagai makanan khas dan minuman penghangat seperti Carica bisa menjadi opsi teman penghangat sambil duduk menikmati pemandangan alam Dieng.

Arah Menuju Dieng Wonosobo

Paket Wisata Dieng Wonosobo

Bagi Anda yang berada di Wonosobo tentu tidak asing dengan kata Dieng. Kalau disekitaran Wonosobo, seperti Magelang, Temanggung dan Banjarnegara tentu lain cerita. Jika Anda ingin ke Dieng dari arah Magelang, Anda bisa menggunakan jalur Wonosobo – Magelang. Kemudian melewati Kepil, Sapuran hingga ke kota Wonosobo. Dari kota Wonosobo langsung bisa ambil satu arah menuju Dieng Plateau.

Baca Juga :  Harga dan Spesifikasi HP Vivo Terbaru Tahun 2021

Jika Anda dari kabupaten Banjarnegara, Anda bisa menggunakan jalur utama Purwokerto-Semarang. Karena memang jalur ini satu arah dan akan melewati kabupaten Wonosobo, kemudian ambil satu arah menuju Dieng. Anda bisa menggunakan juga opsi jalur yang ada dari daerah Wanayasa, Karangkobar dan Batur. Jalur ini bisa langsung ke Dieng. Bahkan jalur ini bisa lebih sepi, namun jalanan yang terjal dan jauh dari pemukiman juga menambah rasa sunyi di perjalanan.

Kalau Anda dari Purworejo, Anda bisa menggunakan jalur utama Purworejo -Wonosobo, kemudian ambil satu arah menuju Dieng. Kalau dari Jogja Anda bisa mengambil tiga opsi perjalanan. Anda bisa mengambil jalan dari Magelang-Wonosobo, Magelang-Temanggung-Wonosobo atau opsi Jogja -Purworejo- Wonosobo. Sedangkan kalau dari arah Kebumen Anda bisa mengambil rute alternatif lewat Banjarnegara.

Harga Paket Wisata Dieng Wonosobo 1 Hari, 2 Hari 1 Malam dan 3 Hari 2 Malam

Untuk berwisata di Dieng ini ada berbagai pilihan destinasi wisata. Namun ada juga berbagai jasa tour yang akan memberikan paket wisata dieng dengan harga terjangkau. Misalnya saja paket wisata dieng 1 hari, paket wisata dieng 2 hari 1 malam dan paket wisata dieng 3 hari 2 malam.

Baca Juga :  Harga HP Samsung Galaxy A03 dan Spesifikasinya

Dengan pemilihan berbagai paket tadi ada berbagai tempat wisata Dieng yang bisa Anda kunjungi. Bahkan dari tiap trip juga menawarkan spot foto yang berbeda, ada spot bagus di sore hari, spot foto di malam hari dan pagi hari. Pokoknya sangat instagramable banget untuk para fotografer.

Paket Wisata Dieng Wonosobo 1 Hari

Ada6 kunjungan wisata yang akan Anda kunjungi dengan menggunakan paket wisata Dieng ini. Mulai dari telaga yang khas dengan air yang hijau dan berwarna, sampai kawah yang unik di kawasan Dieng. Anda bisa mengajak teman, kerabat dan keluarga untuk datang ke Dieng dengan paket wisata 1 hari yang lebih simpel dan bisa sejenak bersantai di dataran tinggi.

Baca Juga : Harga Tiket Wisata Nepal Van Java Dusun Butuh Kaliangkrik Magelang

Harga dari paket wisata dieng 1 hari ini sekitar 250 ribuan per orang. Ini sudah mencakup mobil sesuai dengan jumlah pengunjung tour.

Paket Wisata Dieng Wonosobo 2 Hari 1 Malam

Lebih menjelajah lagi kalau menggunakan paket wisata yang satu ini, bahkan lebih seru kalau bersama pasangan dan keluarga. Anda tidak hanya bisa menikmati indahnya siang dataran tinggi. Bahkan bisa mencicipi nuansa dingin di malam hari dan rasanya tidur di dataran tinggi Dieng.

Baca Juga :  Harga Pintu Kamar Mandi Galvalum

Untuk harga dari paket wisata dieng ini sekitar 700 ribuan, Anda sudah mendapatkan berbagai pelayanan dan jasa untuk 2 hari 1 malam.

Paket Wisata Dieng Wonosobo 3 Hari 2 Malam

Paling komplit dan bisa Anda nikmati bersama keluarga dan teman. Anda bisa menjelajahi Dieng dan berbagai destinasi wisata yang ada. Bahkan dari berbagai wisata ini sudah ada juga berbagai penginapan. Jadi kalau Anda menggunakan paket wisata, ini sudah include semuanya. Mulai dari keperluan makan, keperluan penginapan dan keperluan kendaraan maupun tour guide sendiri sudah bisa Anda nikmati.

untuk kendaraan sendiri ada berbagai macam. Mulai dari Avanza, Xenia, Hiace, Elf maupun jenis bus dan ini bisa disesuaikan dengan jumlah peserta tour yang ada. Dengan menggunakan paket wisata Dieng Wonosobo ini Anda sudah tidak perlu lagi menggunakan jasa penjual tiket maupun jasa kendaraan lain, jadi lebih simpel dan lebih mudah karena hanya satu pintu Anda sudah mendapatkan semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *