HargaHarga Tiket Ku Kira Kau Rumah

Harga Tiket Kukira Kau Rumah

Film kukira kau rumah merupakan salah satu film indonesia yang di bintangi oleh beberapa selebriti terkenal. Pemeran utamanya yaitu Prilly Latuconsina, Jourdy Pranata, dan Shenina Cinnamon. Film kukira kau rumah telah tayang di bioskop pada tanggal 3 Februari 2022 dan film tersebut masih tayang sampai saat ini. Kukira kau rumah ini merupakan tembusan adaptasi dari sebuah lagu yang berjudul sama hingga di terbitkan menjadi salah satu film mellow. Harga tiket kukira kau rumah masih terbilang murah.

Faktanya film ini di sutradarai oleh Umay Shahab, Umay Shahab ini merupakan salah satu sutradara termuda di Indonesia. Lebih hebatnya beliau menulis sendiri skenario dari film ini dan di bantu oleh rekannya yaitu Monty Tiwa dan Imam Salimy. Banyak yang sudah menonton film ini, wajar saja alur dari cerita ini sangat bagus dan sangat menguras air mata dimana kisah dalam film ini terasa nyata bagi anak anak yang mengalami broken home.

Sinopsis Kukira Kau Rumah

Harga Tiket Ku Kira Kau Rumah

Film ini menceritakan Pram merupakan salah satu pemuda yang sangat kesepian. Dimana pram tidak pernah merasakan rasa kasih sayang dari kedua orang tuanya. Hidupnya yang kosong ia isis dengan menciptakan berbagai lagu yang bagus yang tak pernah seorang pun mendengarnya. Dan kemudian, Pram yang bekerja di caffe musik untuk bisa membuatnya jatah panggung. Disinilah ia bertemu dan berkenalan dengn seorang gadis yang bernama Niskala. Nisakala ini merupakan wanita yang berbeda dari wanita lain. Dan niskala ini benar-benar mendengarnya, namun Pram ini tidak mengetahui bahwa niskala ini merupakan OBP (Orang Dengan Bipolar).

Namun Semenjak Pram akrab dengan Niskala, Nisakala melanggar aturan yang telah di sepakati nya dengan ibunya. Semuanya terasa benar pada saat Pram melihat ibunya Niskala sahabat Niskala memberikan obat penenang. Pram juga baru mengetahui, bahwa Niskala diam-diam dari ayahnya yang memiliki sifat protektif agar melakukan aktivitasnya dan untuk meraih cita-citanya. Pram dan Niskala ini merupakan dua orang pemuda yang sama-sama suaranya ingin “Didengar”. Dan dalam segala ketidakseimbangan hidup mereka, mereka berdua menemukan keseibangan itu pada saat saling mengisi dan melengkapi satu sama lain.

Harga Tiket Kukira Kau Rumah

Harga Tiket Ku Kira Kau Rumah

Setelah rilisnya film kukira kau rumah ini sangat laris di tonton bahkan sejak pertama kalinya di rilis. Total tiket yang terjual berjumlah 51.379 pada bioskop yang ada di Indonesia. Selain dari banyaknya tiket yang terjual, dari film ini banyak yang memberikan respon positif dan menarik banyak antusias penonton. Isu mental health yang menjadi topik utama dan di bungkus rapi secara romansa percintaan, menjadikan film ini wajib Anda tonton. Karena pada saat ini kebanyakan kesadaran masyarakat tentang mental health masih sangat rendah. Film ini juga memiliki soundtrack yang tepatnya sama dengan judul film ini yaitu kukira kau rumah. Film kukira kau rumah menyadarkan masyarakat betapa pentingnya edukasi dan sosialisasi mengenai mental health. Harga tiket film ini sangat murah yaitu berkisar Rp.35.000,00 sampai Rp.45.000,00.

Baca Juga :  Harga Whell Loader Baru dan Bekas 5 Merek Terkenal

Cara Membeli Tiketnya (Online)

Beberapa platform bioskop saat ini mulai bekerja sama dengan industri pemutaran film seperti Cinema 21, CGV, Cinema XXI, hingga Cinepolis. Hal ini dapat sangat membantu bagi para calon penonton film, karena tidak perlu mengantri dan menunggu lama. Apalagi pada saat ini banyak sekali aplikasi yang menyediakan jasa pembelian tiket secara online.

Dengan membeli tiket secara online Anda tidak perlu mengkhawatirkan akan kehabisan tiket. Apalagi film ini sangat populer. Anda perlu tahu, untuk pembelian tiket secara online ini memerlukan biaya administrasi tambahan berkisar Rp.3.000 sampai Rp.5.000. Aplikasi yang menyediakan pembelian tiket secara online ini yaitu GoTix, aplikasi ini di sediakan oleh GoJek. Berikut ini cara melakukan pembelian tiket online di GoTix:

1. Langkah pertama yaitu, bukalah aplikasi gojek atau jika Anda belum memiliki, downloadlah pada playstore atau app store kemudian daftarkan akun Anda.

2. Langkah kedua yaitu, tekan menu lain pada layar utama aplikasi dan cari lah menu GoTix

Baca Juga :  Harga Tiket Bioskop di Indonesia

3. Langkah ketiga yaitu, buka dan pilihlah film yang akan Anda tonton. Jika Anda ingin melihat film kukira kau rumah maka pilihlah judul tersebut.

4. Langkah keempat yaitu, jika Anda sudah memilih film maka pilih dan tekan Buy Ticket.

5. Langkah kelima yaitu, dengan menggunakan jari Anda, Anda dapat memilih hari, jam dan bahkan lokasi bioskop yang akan Anda pilih. Anda juga dapat menentukan kursi mana yang akan menjadi tempat Anda untuk menonton film. Kemudian tekan menu Continue setelah Anda selesai memilih.

6. Langkah keenam, pilihlah metode pembayaran yang sudah tersedia.

7. Langkah terakhir, jika Anda telah selesai memilih metode pembayaran lalu tekn menu Order. Tunggulah prosesnya dan bukti e-Tiket akan dikirim.

Fakta Tentang Kukira Kau Rumah

Film kukira kau rumah menandai debut Umay Shahab sebagai seorang sutradara. Film yang memiliki tema kesehatan mental ini mempertemukan Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata. Berikut ini beberapa fakta tentang film kukira kau rumah.

Baca Juga :  Harga dan Spesifikasi Lengkap Nokia 7610 5G

1. Revisi Naskah Sampai 13 Kali

Sutradara dari film ini menjelaskan bahwa proyek film ini berawal dari sebuah obrolan santai pada tahun 2019 lalu. Sebuah ide yang sangat menarik ini kemudian di kembangkan menjadi sebuah sinopsis dan kerangka naskah. Naskah ini melalui proses yang sangat panjang karena merevisi sampai belasan kali. Sangat luar biasa, wajar saja bila saat ini filmnya sukses dan mampu menarik banyak penonton.

2. Konsultan Bipolar Care Indonesia

Penulis naskah ini membagikan sebuah riset yang menyebut salah satu dari 4 orang mengalami masalah yaitu kesehatan mental. “Penggambaran pesan ini tidak main-main. Sampai-sampai kami punya konsultan dari Bipolar Care Indonsia”. Ucap Imam Salimy.

Di temui di Plaz Senayan XXI Jakarta pada minggu ini, beliau mengatakan isu yang sedikit sensitif di kerjakan dengan hati-hati di bawah pengawasan pihak yang tepat. Imam Salimy sangat bersyukur bahwa hasilnya sangat memuaskan.

3. Dari Tokoh Tak Bernama

Menjadi pemeran utama dan produser, Prilly Latuconsina mengawal proses pembentukan karakter Niskala dari nol. Prilly Latuconsina ini dalam membentuk karakter benar-benar serius, bahkan sebelum tokoh ini memiliki nama niskala, Prilly Latuconsina sudah mulai mempelajari watak tokohnya. Sangat menakjubkan bukan? Pantas saja acting Prilly Latuconsina menjadi sorotan karena actingnya seperti nyata.

Baca Juga :  Harddisk Internal Laptop Terbaik dan Harganya

4. Prilly Latuconsina Sampai di Kawal Psikolog

Pada saat itu Prilly Latuconsina mengakui belum familier dengan penyakit bipolar disorder. Akhirnya Prilly Latuconsina memutuskan semakin banyak membaca buku dan bekerja sama dengan Bipolar Care Indonesia kemudian mengobrol dan meminta saran dari penyintas. Dengan Bipolar Care Indonesia dan penyintas, ia membahas teori, faktor pemicu, dan yang dirasakan pada saat gangguan menyerang.

Silahkan saksikan film ini di bioskop terdekat Anda. Terima kasih.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci:

  • Harga Tiket Ku Kira Kau Rumah Di Bali
  • Harga Tiket Ku Kira Kau Rumah Di Bandung
  • Harga Tiket Ku Kira Kau Rumah Di Jakarta
  • Harga Tiket Ku Kira Kau Rumah Di Jogja
  • Harga Tiket Ku Kira Kau Rumah Di Makassar
  • Harga Tiket Ku Kira Kau Rumah Di Surabaya
  • Harga Tiket Ku Kira Kau Rumah Solo
  • Harga Tiket Ku Kira Kau Rumah Xxi
  • Leave a Reply

    Your email address will not be published.