Skin Layla Blue Spectre

Harga Skin Layla Blue Spectre Terbaru 2022

Skin merupakan salah satu item yang berfungsi untuk membuat tampilan hero menjadi lebih baik dan keren. Untuk dapat mendapatkan skin di dalam game Mobile Legends, terdapat berbagai cara yang dapat Anda lakukan. Cara yang paling mudah adalah dengan membeli skin menggunakan diamond.  Akan tetapi, tidak semua skin telah tersedia di Mobile Legends shop, termasuk dengan skin Layla Blue Spectre ini. Skin ini adalah salah satu skin yang paling langka dan paling banyak diminati oleh para penggemar Mobile Legends.

Apa itu Skin Layla Blue Spectre?

Skin Layla Blue SpectreSkin ini menjadi salah satu skin event Layla yang paling limited karena skin ini adalah hadiah dari kode redeem pada saat event Mobile Legends di tahun 2017 lalu. Hingga sampai saat ini, Layla Blue Spectre belum bisa didapatkan lagi serta menjadi salah satu skin yang paling limited di MLBB.

Baca Juga :  Harga Gorden Jendela

Didalam skin ini, Layla tampak seperti seorang robot yang sangat canggih dan didesain dengan menggunakan teknologi futuristik. Hal ini dapat terlihat pada bagian kepalanya yang telah menggunakan topeng robot dan juga pada bagian bawah kakinya yang terdapat sebuah gelang yang canggih

Selain itu, model rambut Layla pada skin ini yaitu dikuncir dua yang telah memiliki warna kombinasi dari warna biru dan ungu. Senjata laser yang digunakan Layla ini juga sangat keren.

Skill Layla Blue Spectre Mobile Legends

Selain itu, dalam Skin Layla Blue Spectre, terdapat juga skill yang direkomendasikan pada skin ini. Diantaranya yaitu:

1.Skill Pasif (Malefic Gun)

Malefic Gun adalah salah satu basic attack dari skin Layla yang berfungsi dapat meningkat dari 100% sampai hingga 140% . Dengan cara menyesuaikan target yang akan diserang, semakin jauh jarak layla kepada musuh maka akan semakin tinggi damage yang akan diterima.

2.Skill Satu (Malefic Bomb)

Skill satu ini telah dimiliki skin Layla, yang akan memberikan effect 200(+80% total physical attack) dan hasil dari tembakan kepada lawan. Sementara itu, movement speed nya juga akan semakin meningkat sebesar 60% dan juga akan memperluas jarak basic attack selama 3 detik.

Baca Juga :  Harga Mie Samyang di Indomaret, Alfamart, Yogya

3.Skill Dua (Void Projectile)

Selanjutnya adalah skill dua (Void Projectile) , skill dua ini adalah salah satu skill yang telah dimiliki oleh skin Layla ini. Dimana akan memberikan 170(+65% dari total physical attack) dan hasil dari bola energy yang telah ditembakkan juga ikut serta menyebabkan efek slow terhadap lawan hingga sebesar 30% atau selama 1.2 detik.

4.Skill Tiga (Destruction Rush)

Skill ketiga dari skin Layla yaitu Destruction Rush yang juga merupakan salah satu ulti dari hero ini. Kemampuan skill ini adalah mampu menembakkan energy blast lurus ke arah depan, serta akan memberikan damage hingga 500(+150% dari physical attack) terhadap lawan.

Alasan Blue Spectre Jadi Skin Termahal Layla

Skin Layla Blue Spectre1.Skin Blue Spectre Hanya Dirilis Saat Event Limited Saja

Skin Layla termahal Blue Spectre ini yang telah dirilis oleh Moonton pada sekitar tahun 2017 lalu. Hal ini hanya didapatkan ketika para player mempunyai kode redeem yang dapat ditukarkan melalui acara yang telah diselenggarakan oleh Moonton. Adapun acara tersebut hanya dapat dihadiri oleh para player yang dimana berasal dari negara Filipina dan negara Thailand saja. Jadi, para pemain diharuskan hadir dalam event tersebut agar mendapatkan kode redeem yang dapat ditukarkan menggunakan masing-masing akun Mobile Legends.

Baca Juga :  Harga STB Indihome, TV Digital Tanpa Antena dan Gambar Lebih Jernih

Adapun cara untuk mendapatkan skin Layla termahal ini saja sebenarnya dapat terbilang sederhana. Namun, karena event ini hanya terdapat di dua negara tersebut, player yang tinggal di negara lain tidak akan mendapatkan skin ini.

Oleh karena itu, banyak pemain yang pada saat ini sangat berusaha untuk mendapatkan paling tidak “mencoba” skin Layla termahal dan terlangka ini. Sebagian dari mereka bahkan ada yang rela mengeluarkan uang sampai hingga jutaan demi skin ini.

2.Skin Blue Spectre Menjadi Skin Langka Layla

Skin Blue Spectre ini telah ditentukan sebagai salah satu skin Layla termahal. Karena kelangkaannya ini sudah pasti bukan hanya tentang seberapa banyak uang yang dibutuhkan agar membeli skin ini. Namun, merupakan sebagai kebanggaan dan kepuasan tersendiri bagi para player yang memilikinya.

Faktanya, apabila Anda membandingkan dengan desain skin langka Layla ini dengan skin lainnya, sebenarnya tidak terlalu berbeda.

Namun, di tahun 2017 silam khususnya pada efek serta desain skin Layla termahal. Dan juga terlangka tersebut termasuk yang modern dari skin-skin lainnya yang juga dirilis pada tahun yang sama. Sementara itu, di tahun tersebut Layla juga masih menjadi salah satu hero favorit di Mobile Legends.

Baca Juga :  Harga Kolam Renang Anak Portable

Sampai saat ini, player yang masih memiliki skin Layla termahal dan langka ini mungkin masih dihantui dengan adanya rasa penasaran mereka agar mencoba skin ini.

3.Memiliki Desain Yang Futuristik Dan Keren

Skin Blue Spectre ini selain menjadi salah skin termahal dan langka. Selain itu juga tentunya menjadi salah satu skin yang mempunyai desain futuristik. Hal ini juga telah menjadi alasan mengapa adanya kemunculan skin bertema futuristik lainnya seperti skin S.A.B.E.R serta skin V.E.N.O.M squad dan skin Starlight.

Dapat Anda lihat bahwa Moonton juga telah memberikan desain yang sangat eksklusif untuk skin Layla termahal ini. Yang paling mencolok pada skin ini adalah tampilan Layla yang hampir menyerupai cyborg.

Skin Layla Termahal Blue Spectre Dan Hero Portrait-nya

Skin Layla Blue SpectreAnda dapat melihat bahwa wajah Layla yang telah ditutup oleh topeng yang mirip dengan cyborg, yang telah dipadukan dengan style rambut kepang dua. Dengan warna hijau muda serta gradasi warna ungu. Pada bagian pakaiannya, Layla ini mengenakan seragam tightsuit yang berwarna biru muda, abu-abu serta warna hitam. Sementara itu, pada bagian perutnya yang kelihatan. Celana yang hero ini gunakan juga dihiasi dengan tempat amunisi yang bertujuan untuk Malefic Gun-nya (senjata Layla) yang telah ditampilkan dengan adanya kombinasi warna ungu serta warna biru ala-ala robotik.

Baca Juga :  Harga dan Ciri-Ciri Kelinci Australia

Desain dari skin Layla termahal ini juga tentunya dikombinasikan dengan Malefic Gun Layla yang telah menyerupai bazooka dan tema cyborg. Hal ini tentunya akan terlihat dari corak warna bazooka. Dimana merupakan gabungan dari warna biru muda dengan warna tua serta ungu, abu-abu dan hitam. Tampilan dari skin Layla termahal ini di arena juga menjadi cukup mencolok dan lumayan mewah pada masanya, tapi terdapat beberapa efek visual yang telah diubah dari skin biasanya.

Berapa Harga Skin Layla Blue Spectre?

Harga skin Layla Blue Spectre terbilang sangat mahal. Skin ini mempunyai harga yang sangat tinggi, bahkan harganya lebih tinggi dari harga skin Legends.

Kisaran harga skin ini dapat mencapai 2 juta rupiah. Selain itu, tidak hanya mahal namun untuk dapat mendapatkan skin ini juga akan sangat sulit. Karena skin ini merupakan salah satu skin yang paling langka di Mobile Legends.

 

 

 

 

 

 

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci:

  • https://dailysuka com/harga-skin-layla-blue-spectre-terbaru-2022/
  • Skin Layla terbaru 2022
  • One comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *