Harga Susu Penambah Berat Badan

Harga Susu Penambah Berat Badan Bayi 0-6 Bulan, Anak dan Dewasa

Dailysuka.com – Mempunyai berat badan ideal merupakan impian semua orang. Mempunyai berat badan yang terlalu kurus ataupun terlalu gemuk sangat mempengaruhi kepercayaan diri seseorang. Untuk sebagian besar kaum hawa mereka banyak menginginkan berat badan langsing dan tidak menyukai berat badan berlebih. Berikut ini ada beberapa rekomendasi harga susu penambah berat badan dan tips meningkatkan berat badan agar cepat ideal.

Karena dengan mempunyai tubuh yang langsing mereka bisa memakai gaun kekinian kesukaan mereka. Dengan mempunyai berat badan ideal juga mereka akan lebih percaya diri melakukan berbagai kegiatan dan pekerjaan. Berbeda dengan kaum hawa, sebagian besar kaum adam mereka lebih menyukai berat badan yang padat berisi.

Mereka rela melakukan berbagai olahraga angkat berat untuk membentuk otot dan badan mereka lebih berisi. Bahkan sekarang pun banyak susu untuk menambah berat badan di pasaran. Susu penambah berat badan ini mempunyai banyak ragam jenis dengan harga yang bervariasi.

Susu penambah berat badan ini juga bukan hanya untuk orang dewasa juga. Bahkan untuk sekarang ini, banyak perusahaan yang sudah banyak memproduksi susu penambah berat badan untuk bayi dan anak anak. Harga susu penambah berat badan untuk bayi 0-6 bulan dari beberapa jenis merk terbaru saat ini berkisar antara Rp 75 ribuan.

Baca Juga :  Harga Sewa Mobil Pick UP Perhari, Mingguan dan Bulanan

Untuk harga susu penambah berat badan untuk anak anak untuk saat ini rentang harga antara Rp 106.000 hingga Rp 133.000. Sedangkan harga susu penambah berat badan untuk dewasa untuk beberapa jenis merk saat ini rentang harga antara Rp 280.000 – Rp 350.000.

Tahukah Anda kenapa berat badan kita sangat susah naik? Ternyata pola hidup kita sehari hari sangat mempengaruhi berat badan kita. Untuk mengetahui lebih lanjut kita baca ulasan berikut ini.

Faktor Berat Badan Tidak Cepat Naik dan Tidak Ideal

Harga Susu Penambah Berat Badan

Kebiasaan dan pola hidup kita sehari hari ternyata sangat mempengaruhi dalam masalah berat badan. Kebiasaan begadang dan merokok ternyata sangat mempengaruhi berat badan tidak cepat naik dan tidak ideal. Selain itu faktor berikut ini juga sangat mempengaruhi untuk Anda yang mempunyai masalah berat badan susah naik, tidak ideal dan cenderung kurus.

Baca Juga :  Harga Flashing HP Samsung

1. Makanan dan Asupan Kebutuhan Gizi Tubuh

Makanan yang kita maka setiap hari ternyata juga sangat mempengaruhi kenaikan berat badan kita. Jika kita makan makanan yang mengandung gizi yang bagus, dengan jumlah yang sesuai maka tubuh kita akan terasa lebih sehat. Dengan tubuh yang sehat karena asupan kebutuhan gizi tubuh terpenuhi maka tubuh kita dengan sendirinya berat badan kita akan bertambah.

Dengan mencukupi asupan kebutuhan gizi tubuh, kita akan mempunyai tubuh yang sehat dan mempunyai berat badan yang ideal.

2. Pola Hidup yang Buruk

Pola hidup yang buruk juga sangat mempengaruhi berat badan seseorang. Kebiasaan begadang membuat berat badan susah naik. Dengan begadang tubuh kita akan cepat mudah lelah karena kurang istirahat. Sistem metabolisme tubuh juga terganggu, karena tubuh yang seharusnya istirahat di malam hari masih terus terjaga dan memaksa tubuh untuk tetap bekerja.

Dan itu tentu saja sangat mempengaruhi kekebalan tubuh kita. Terlalu banyak begadang membuat tubuh kita rentan sakit karena kurang istirahat. Karena sering sakit itu akan membuat berat badan kita sangat susah naik. Pola hidup buruk lainnya yang membuat berat badan susah naik adalah kebiasaan merokok dan minum kopi.

Baca Juga :  Harga Obat Selangkangan Gatal dan Hitam di Apotik

Kebiasaan merokok mempunyai dampak buruk bagi kesehatan. Jika kesehatan terganggu dan mudah sakit tentu saja bisa membuat berat badan kita susah naik. Biasanya orang yang merokok pasti sangat suka minum kopi. Terlalu sering minum kopi akan juga membuat perut terasa kenyang dan malas makan. Karena malas makan, tubuh akan kekurangan asupan gizi dan nutrisi, dan ini juga akan menghambat kenaikan berat badan kita.

Belum lagi kebiasaan buruk lainnya, seperti banyak mengonsumsi alkohol atau minuman keras. Itu juga akan sangat mengganggu kesehatan seseorang dan membuat berat badan seseorang akan sangat susah naik.

3. Faktor Genetik

Dan yang terakhir yang bisa membuat berat badan seseorang susah naik adalah karena faktor genetik atau keturunan. Jika dalam satu keluarga kita semua memang mempunyai badan yang kurus. Maka sekuat apa pun kita mencoba menaikkan berat badan kita, walau pun kita minum susu penambah berat badan sekali pun badan kita akan tetap kurus.

Tips Menaikkan Berat Badan Secara Cepat

Harga Susu Penambah Berat Badan

Untuk mempunyai berat badan yang ideal, berikut ini kita bagikan beberapa tips menaikkan berat badan secara cepat.

Baca Juga :  Rekomendasi Laptop Dell Core i5 Beserta Harganya

1. Memenuhi Asupan Kebutuhan Gizi Tubuh

Cara cepat untuk menaikkan berat badan yang pertama adalah dengan memenuhi asupan kebutuhan gizi kita. Dengan membiasakan diri makan makanan yang bergizi, memenuhi asupan nutrisi dan meminum cukup air putih. Mencukupi kebutuhan vitamin dan mineral dalam tubuh kita, itu akan membuat badan kita lebih sehat. Dengan kesehatan yang senantiasa terjaga akan membuat berat badan kita akan cepat naik dengan sendirinya.

2. Atur Pola Hidup Sehat

Dengan mengatur pola hidup yang sehat, seperti mengurangi kebisaan begadang, merokok dan kebiasaan buruk lainnya. Itu akan sangat mempengaruhi kenaikan berat badan kita. Selain itu dengan istirahat yang cukup tidak terlalu larut dalam bekerja juga akan sangat mempengaruhi kesehatan kita. Dengan badan kita yang sehat, kita pun tidak akan kesulitan menaikkan berat badan kita.

3. Minum Susu Penambah Berat Badan

Anda juga bisa menambah dan minum susu berat badan dari berbagai merk yang sudah terkenal dan pastikan sebaiknya sudah berizin resmi dari BPOM. Atau bisa mina rekomendasi pihak medis untuk jenis susu terbaik agar berat badan Anda naik.

Harga Susu Penambah Berat Badan Bayi 0-6 Bulan, Anak dan Dewasa

Harga Susu Penambah Berat Badan

Ada beberapa jenis dari susu penambah berat badan, dan ini beda untuk anak, bayi maupun ada yang khusus juga untuk remaja.

Baca Juga :  Harga Solder yang Bagus

1. Harga Susu Penambah Berat Badan Bayi

Untuk jenis dari susu penambah berat badan bayi ada Curcuma plus, Nestle dan beberapa merk lain. Harganya sendiri kisaan 50 sampai 100 ribuan. Dan ini memang tergantung jenis maupun kapasitas isi dari susu tersebut.

2. Harga Susu Penambah Berat Badan Anak

Untuk anak ada salah satu merk yang sudah terkenal dengan nama Appeton Wg. Ini mempunyai harga yang lumayan. Bahkan sampai 300 ribuan.

3. Harga Susu Penambah Berat Badan Dewasa

Sedangkan untuk dewasa Anda bisa menggunakan Appeton WG atau merk lain, kisaran harga dari 300 ribu sampai 500 ribu tergantung kapasitas dari isi susu bubuk kaleng yang ada.

Demikian beberapa rekomendasi dan tips mengenai meningkatkan berat badan. Baik tips, hal-hal yang harus dihindari maupun beberapa rekomendasi susu penambah berat badan terbaik. Lakukan kegiatan pola hidup positif agar berat badan Anda ideal. Konsultasikan juga ke dokter dan pihak medis jika terjadi beberapa hal efek samping setelah mengonsumsi susu penambah berat badan. Atau mintalah rekomendasi susu penambah berat badan terbaik.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.