Harga Vga Gtx 1050 TI Terbaru

Harga Vga Gtx 1050 TI Terbaru

Memilih kartu grafis atau graphics card yang sangat tepat menjadi salah satu kunci utama dari performa komputer yang lebih cepat. Dimana, salah satu graphics card ini yang dapat menjadi pilihan paling tepat adalah MSI GeForce Vga GTX 1050 Ti 4G. Dengan adanya kapasitas memori yang berjumlah 6GB GDDR6 dan terdapat antarmuka 192Bit. Kartu grafis ini juga telah mendukung resolusi yang maksimal sampai hingga 7680 x 4320pixel serta clock speed 1785MHz. Selain itu, untuk konsumsi dayanya sendiri mencapai sampai hingga 125W. Oleh karena itu, jika Anda sedang mencari rekomendasi kartu grafis, MSI GeForce GTX 1050 Ti 4G ini sangat layak masuk dalam pilihan kartu grafis terbaik.

Apa itu Vga Gtx 1050 TI?

Harga Vga Gtx 1050 TI Terbaru

Vga Gtx 1050 Ti adalah salah satu kartu grafis yang telah menyediakan dua slot, sehingga tidak akan membutuhkan konektor tambahan yang bertujuan untuk menyuplai listrik. Tegangan listrik yang dibutuhkan dalam seri ini rata-rata berkisar 65 – 75 watt.  Selain itu, kebutuhan listrik ini juga mungkin akan sedikit berbeda dari beberapa watt yang lebih sedikit dengan pendahulunya (GTX 1070). Dimana seri ini  membutuhkan sekitar 80 watt.

Baca Juga :  8 Rekomendasi Lemari Besi Dua Pintu Kualitas Terbaik

GeForce GTX 1050 Ti ini merupakan suatu GPU yang berada pada kelas menengah yang telah diluncurkan NVIDIA pada oktober 2016 silam. Vga Gtx 1050 TI ini telah diciptakan dengan adanya proses FinFet 16 nm, dimana didukung dengan basis pada sistem chipset GPU serta arsitektur GP107 yang telah mendukung penuh adanya DirectX 12.0. NVIDIA ini juga telah menyediakan kapasitas GDDR5 dengan sebesar 4,096 MB, yang dapat bekerja pada kecepatan 1752 MHz.

GeForce GTX 1050 Ti ini telah dibuat dengan CUDA Core yang memiliki 768 buah. Sehingga memiliki rata-rata overclocking berada pada 1290 MHz – 1392 MHz.

Keunggulan Vga Gtx 1050 TI

Harga Vga Gtx 1050 TI Terbaru

Kartu prosesor ini telah menghasilkan kecepatan yang sangat bervariasi, tergantung pada jenis kartu yang dimiliki prosesor tersebut. Semakin tinggi adanya kecepatan yang telah dihasilkan, maka semakin panas juga mesin PC Anda. Panas yang telah dihasilkan dari Proses overclocking ini telah diklaim pihak NVIDIA secara resmi, bahwa dapat diminimalisir dengan produk mereka yaitu GTX 1050 Ti. Dimana produk ini hanya membutuhkan suplai listrik dengan sebesar 300 watt. Adapun, kartu grafis ini tidak dilengkapi dengan Analog Display Connector dimana telah diperuntukkan untuk pengguna dengan konektor D-SUB. Oleh karena itu, jika Anda yang masih menggunakan D-sub, maka Anda harus membutuhkan dana tambahan untuk membeli adapter sebagai sebuah konektornya. Berikut ini adalah 5 keunggulan Vga Gtx 1050 TI.

Baca Juga :  Harga Nmax 2020 dan Spesifikasi Lengkap Terbaru

1.Tidak Membutuhkan Konektor Tambahan

VGA card ini tidak hanya mengonsumsi daya maksimal dengan sebesar 75 watt. Walau demikian, konektor dengan adanya daya tambahan tidak dibutuhkan pada seri ini. Adapun, kinerjanya juga telah mencapai tiga kali lebih tinggi, sehingga dapat menjadikan produk yang sangat pas dan cocok untuk para gamers sejati.

Kinerja dari kartu grafis ini sangat penting, karena mengingat adanya suatu kebutuhan sistem aneka game dengan triple-A. Dimana sistem ini mampu menjalankan aneka game yang modern sampai tercanggih, mulai dari Gears of Wars 4, Grand Theft Auto V,  hingga Overwatch dengan frame rate di kisaran 60 FPS.  Selain itu, kartu grafis ini telah dijamin dapat berjalan dengan mulus, sehingga dapat membuat pengalaman dalam game menjadi semakin seru dan semakin menyenangkan.

2.Sangat Cocok Untuk 1080  Gaming

Pengalaman dalam bermain game dengan menggunakan Vga GTX 1050 Ti ini dapat menjadi sangat jelas. Karena kartu grafis ini telah dibekali dengan adanya kemampuan yang menjalankan sampai 1080p gaming yang pastinya banyak disukai oleh para gamers.

Baca Juga :  Harga Genset 1000 Watt Terbaik 2022

Adapun beberapa jenis 1080 gaming yang dapat Anda lakukan menggunakan VGA card ini di antaranya yaitu Gears of War 4 @53fps ultra settings, Battlefield 1 @58fps ultra settings, Hitman (2016) @43fps max details, Doom (2016) @75fps ultra settings, hingga Far Cry Primal @47fps ultra settings. Vga GTX 1050 Ti ini juga mempunyai spesifikasi yang sangat lengkap dan menarik.

3.Fast dan Powerful

Everyone deserves great gaming. Itulah sebutan yang telah menjadi tumpuan Vga ini dalam meluncurkan VGA card andalannya yaitu Vga GTX 1050 Ti. VGA card ini sanga cepat dan bertenaga dengan adanya keunggulan yang dapat memberikan Anda pada kesempatan yang dapat mengubah PC atau komputer menjadi gaming rig yang sesungguhnya.

Kartu grafis ini telah didukung dengan NVIDIA Pascal yang merupakan salah satu arsitektur GPU tercanggih yang pernah diciptakan. Seri ini telah mengandung begitu banyak teknologi NVIDIA game ready technologies yang sangat inovatif. Hal ini juga memungkinkan gamers dapat menikmati setiap judul game secara maksimal dan dalam bentuk yang super ringkas serta menyenangkan.

4.Dimensi Kecil yang Sangat Bermanfaat

Vga GTX 1050 Ti ini telah mempunyai dimensi yang jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan VGA card lainnya.

Baca Juga :  Harga Indomie di Indomaret & Alfamart

Adapun dimensi resmi produk ini adalah 1174mm x 111.15mm, yang membuatnya menjadi kartu VGA card dengan sempurna yang bertujuan untuk small form factor built yang Anda miliki. Kartu grafis ini telah ditandai dengan adanya solusi pendingin dual-fan yang telah dilengkapi dengan selubung hitam beraksen perak.

Cukup berbeda dari kebanyakan kartu grafis lainnya, pengguna Vga GTX 1050 Ti ini telah dipastikan tidak akan merasa kecewa. Selain itu, pada bagian bawah kipas terdapat heatsink aluminium yang besar dan lengkap dengan adanya dua heatpipe tembaga besar. Dimana dapat membuat aktivitas game menjadi semakin nyaman serta menyenangkan.

5.Mempunyai Spesifikasi yang Menarik

Kartu grafis ini telah mempunyai spesifikasi yang sangat menarik. Seri ini juga telah dibekali dengan RAM GDDR5 2GB, 640 Cuda core, base clock 2.354 MHz (boost 1.455 MHz), dan memory clock 1.752 MHz (128-bit), Vga GTX 1050 Ti ini mampu memberikan performa yang kencang.

Dengan adanya base clock yang lebih rendah di angka 1.290 MHz (boost 1.392 MHz), VGA card ini telah dilengkapi dengan Cuda core yang mempunyai lebih banyak, yaitu berkisar 768 buah. Tidak hanya itu, kapasitas memorinya juga lebih besar yaitu berkisar 4GB GDDR5 (1.752 MHz, 128-bit) dimana membuatnya terlihat semakin menarik.

Baca Juga :  Harga Alat TV Digital, TV Tabung Bisa Jadi Smart TV Kualitas Parabola

Harga Vga Gtx 1050 TI

Harga Vga Gtx 1050 TI Terbaru

Nvidia telah mengklaim bahwa memenangkan pertarungan dengan terdapat rival nya yaitu AMD Radeon RX 460 yang sangat mudah. Sebagai sedikit informasi, RX 460 ini merupakan jagoan AMD pada segmen Mid-end yang bandrol dengan harga yang sama dengan yang telah ditawarkan pada GTX 1050 Ti. Selain itu Vga GTX 1050 Ti ini dapat menjalankan game dengan adanya kualitas grafik 1080p. Nvidia juga telah mengatakan bahwa GTX 1050 Ti ini merupakan kartu grafis yang telah dikhususkan bagi  konsumen yang memiliki daya keuangan yang terbatas. Namun, sangat membutuhkan GPU yang mempunyai kinerja yang tinggi. Harga yang telah ditawarkan per november 2019 lalu sampai dengan saat ini yaitu berkisar antara Rp. 1.900.000 – Rp. 4.000.000.

Kesimpulan

Sebagai catatan, harga tersebut adalah referensi dari kami. Harga tersebut juga dapat berubah kapan saja tanpa sepengetahuan kami. Jadi jika Anda ingin membeli produk ini langsung saja datang ke toko atau memesan secara online pada platform yang menyediakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *