Harga Mainan Kaktus Joget

Harga Mainan Kaktus Joget

Mainan kaktus joget memang beberapa hari ini bisa viral di dunia maya. Mainan jenis ini menggunakan teknologi perekam suara yang bisa menirukan suara apa pun didekatnya. Harga dari mainan kaktus joget ini memang bervariasi, tergantung model dan kualitasnya juga, karena memang ada banyak tipe dan ukurannya.

Tentu Anda ingat dengan sebuah game Tom di ponsel Android yang bisa menirukan suara orang maupun suara apa pun yang ada di dekatnya. Mainan kaktus joget ini juga prinsipnya sama, namun ini dalam bentuk nyata dan bisa mengeluarkan suara maupun tarian dari batang kaktus.

Apa itu Mainan Kaktus Joget ?

Harga Mainan Kaktus Joget

Mainan kaktus joget ini memang sebuah mainan elektronik baru yang bisa menghibur balita dengan teknologi perekam suara maupun kaktus yang bisa menari. Ada banyak variasi dari mainan kaktus ini. Mulai dari warna dan ukuran, hingga jenis mainannya. Ada yang hanya merekam suara dan memainkannya, namun ada juga yang menggunakan pemutar musik sehingga bisa dimainkan di sini.

Baca Juga :  Harga Indomie di Indomaret & Alfamart

Mainan ini memang cukup menghibur untuk kalangan balita. Tidak berbahaya dan bisa menjadi teman balita agar tidak kesepian. Selain itu fungsi lain dari kaktus ini juga bisa menjadi hiasan di ruang tamu, hiasan meja maupun hiasan di almari.

Manfaat Mainan Kaktus Joget Bagi Balita

Siapa sangka, mainan kaktus joget ini juga mempunyai banyak manfaat. Berikut beberapa manfaat untuk Anak Anda,

1.Melatih Daya Kreatif Anak

Ada kalanya anak juga diberi mainan yang melatih daya kreatif anak tapi tetap memperkenalkannya dengan sistem elektronik dan teknologi. Namun tidak selamanya menggunakan ponsel dan internet. Sangat miris, namun memang kenyataannya sekarang ini sudah tidak dapat dipungkiri jika banyak balita yang kecanduan dengan gadget. Walaupun  memang sudah jamannya, tapi penggunaan gadget juga perlu pembatasan.

Pembatasan yang lebih bagus tentu dengan mengalihkannya ke beberapa permainan dan jenis mainan lain yang lebih bermanfaat dan lebih sehat, apalagi jika anak Anda sudah kecanduan dengan game online, ini tidak bisa dialihkan sekaligus.

Baca Juga :  Harga Servis Mobil Avanza dan Perawatannya

2.Bisa Menjadi Penghibur Balita

Selain sebagai teman anak, mainan kaktus ini juga bisa menjadi penghibur bagi balita 1 sampai 4 tahun. Apalagi yang namanya balita masih suka dengan mainan, dan tertarik juga dengan sumber suara maupun tampilan yang menarik dan unik.

3.Mengenalkan Anak dengan Teknologi Terkini

Mainan kaktus ini memang ada unsur teknologinya, secara tidak langsung Anda juga sudah mengenalkan anak Anda terhadap teknologi terkini. Apalagi jika Anda bisa juga menjelaskan terkait dengan prinsip kerja dan komponen dari mainan kaktus joget ini, anak akan lebih terbuka dengan perkembangan teknologi dan elektronik.

Review Kaktus Joget

Mainan kaktus joget ini dibuat dengan komponen elektrik yang terdiri dari komponen perekam suara yang meliputi mic, speaker, pcb dan komponen baterai isi ulang. Kemudian juga ada alat getar yang akan membuat kaktus terlihat menari, supaya lebih bagus juga ada lampu variasi.

Kemudian semua komponen ini akan dibalut dengan kain yang dibuat semirip mungkin dengan kaktus. Kaktus inni mempunyai mata dan mulut yang seolah bisa hidup, sangat menarik bagi balita kan ?

Untuk memainkan kaktus joget ini ada dua tombol di bagian pot kaktus. Tombol ini akan berfungsi untuk merekam dan memainkan suara. Untuk bagian bawahnya ada tombol on off, kalau dinyalakan tombol ini saja sebenarnya kaktus ini sudah berfungsi. Namun fungsinya hanya menirukan suara apa pun yang terjangkau dengan mic mainan kaktus joget ini.

Baca Juga :  Harga Mie Ghost Pepper di Indomaret & Alfamart

Ada beberapa kelebihan dan review singkat dari mainan kaktus joget yang sedang viral. Berikut review singkat, dan baca lebih dulu sebelum membeli produk ini.

1.Menggunakan Baterai Isi Ulang

Jangan khawatir jika kehabisan baterai, apalagi sekarang ini memang semua mainan yang menggunakan komponen elektronik memang rata-rata sudah menggunakan baterai isi ulang. Jadi lebih mudah dalam pengecasan, terlebih lagi untuk charger juga sudah satu paket dengan komponen mainan kaktus joget ini.

Atau kalau seiring berjalannya waktu charger rusak, Anda bisa menggunakan charger ponsel maupun charger senter swat, tergantung lubang konektor dari mainan kaktus Anda.

2.Bisa Merekam Suara dengan Jelas

Sensitifitas dari mainan kaktus ini memang sangat jelas, bahkan bisa sensitif terhadap suara sedikitpun bisa langsung terekam. Untuk dalam keadaan baterai full, mainan kaktus ini bisa dimainkan sampai 10 bahkan 15 jam.

3.Mudah Dimainkan Anak-anak

Sangat mudah dimainkan dan bagi Anak balita sekalipun, jadi selain mudah digunakan juga sangat aman untuk anak kecil.

Baca Juga :  Mobil McLaren P1, Harganya Bikin Kaget!

4.Banyak Variasi Suara

Ada banyak variasi suara yang bisa Anda mainkan dari dalam kaktus ini. Bahkan musik anak-anak dan instrumen menarik juga bisa membuat kaktus ini joget dan menghibur anak Anda.

Harga Mainan Kaktus Joget

Harga mainan kaktus joget ini bermacam-macam dan sesuai dengan spesifikasi produk. Untuk rentang harga dari berbagai variasi mainan kaktus joget, harga yang ditawarkan antara 60 sampai 100 ribuan. Cukup terjangkau dan mudah didapatkan. Terlebih sekarang ini sudah banyak hadir di berbagai marketplace seperti Bukalapak, Tokopedia, Shopee dan Lazada.

Kendala Mainan Kaktus Joget

Setiap barang elektronik memang akan ada kendalanya, apalagi dengan mainan anak yang kadang juga mudah banget mengalami trouble. Beberapa trouble yang mudah di atasi diantaranya,

Baca Juga : Harga Set Top Box TV Tabung, TV Tabung Jadi Smart TV Digital Android

1.Suara Tidak Bisa Merekam dan Kurang Peka

Ada kalanya memang suara tidak peka dan perekaman jadi kurang jelas. Namun ini belum tentu dari mainan kaktus ini sudah rusak, kadang cuma baterai yang memang sudah lemah, Anda bisa mencas ulang baterai dan tunggu sampai penuh. Untuk pengecasan sampai penuh biasanya cukup butuh waktu 1 jam saja.

Baca Juga :  Rekomendasi STB Terbaik dan Harganya

2.Tidak Bisa Nyala

Ada banyak kemungkinan jika memang mainan kaktus joget Anda mengalami kondisi ini. Yang pertama bisa baterai yang memang kosong, bisa juga tombol on off yang rusak, atau sumber arus dari baterai tidak sampai ke pcb. Atau bisa juga ada kabel yang putus.

3.Baterai Tidak Mengisi

Kalau baterai tidak mengisi ini mungkin yang rusak adalah baterainya, jadi solusinya juga harus menggunakan baterai baru. Untuk sparpart baterai baru ini bisa Anda beli di online shop, atau bisa juga menggunakan baterai senter isi ulang.

Demikian ulasan lengkap mengenai mainan kaktus joget dari berbagai variasi yang dijual di online shop. Bahkan untuk masalah harga ada berbagai perbedaan, ini terkait pengiriman kalau memang didatangkan dari jauh, atau bisa juga karena dari seller sendiri juga sudah memberikan harga diskon. Kami sarankan untuk mengecek dulu kemudian membuat dokumentasi video jika Anda membeli mainan kaktus joget dari toko online, ini akan memudahkan Anda melakukan klaim ketika barang dalam kondisi yang tidak sesuai pesanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *