Harga Akun TikTok 1K Followers

Dailysuka – TikTok merupakan salah satu media sosial yang sekarang ini sedang naik daun. Bahkan dari beberapa pesaing sekarang juga sudah meniru TikTok dengan menambahkan fitur video pendek. Misalnya saja Facebook, Youtube dan berbagai media sosial lain. Di TikTok juga berlaku sistem followers, untuk mengejar followers TikTok juga tidak mudah, namun Anda bisa membelinya. Berikut beberapa informasi mengenai harga akun TikTok 1K sampai 10 K followers yang dijual di berbagai sosial media maupun di toko online.

Jangan khawatir jika memang Anda susah mengumpulkan followers TikTok, karena memang tidak mudah untuk mendapatkan pengikut di sosial media. Perlu aksi berupa sering posting, saling mengikuti dan bahkan saling berkenalan untuk bisa mengumpulkan pengikut. Namun yang paling penting kalau di TikTok tentu kualitas konten yang bisa FYP tentu lebih bisa menambah banyak pengikut dalam waktu yang singkat.

Konten yang bisa FYP tidaklah mudah, dan bahkan perlu viral untuk bisa masuk ke dalam FYP. Konten yang FYP di TikTok akan mendapatkan rekomendasi untuk ditayangkan dan di viralkan di berbagai beranda milik jutaan akun TikTok lainnya. Jika konten yang Anda buat setiap harinya bisa FYP, maka followers dan views yang ada di video Anda bisa sampai jutaan, bahkan akun TikTok Anda bisa cepat untuk mendapatkan centang biru.

Baca Juga :  Harga Kulkas 2 Pintu Terbaik, Murah dan Terbaru 2021

Daftar Isi

Harga Akun TikTok 1K – 10K Followers

harga akun TikTok 1k followers

Akun TikTok yang dijual di sosial media dan market place memang ada berbagai macam. Misalnya saja tergantung dengan jumlah dari pengikut akun TikTok tersebut. Semakin banyak pengikut di akun TikTok yang dijual, maka semakin mahal harganya. Ini karena kegunaan dari akun TikTok bisa digunakan untuk berbagai macam. Misalnya saja untuk melakukan branding merk, jasa, produk, digital marketing, menaikkan kredibilitas, live streaming, TikTok Shop dan masih banyak lagi. Karena memang sebenarnya ada banyak cara untuk menghasilkan uang dari TikTok.

Baca Juga :  Oppo Reno 5 Spesifikasi dan Harga

1. Harga Akun TikTok 1K Followers

Pada umumnya yang beredar di sosial media dan toko online, harga akun TikTok dengan follower seribuan ini bisa mencapai 60 ribuan. Ini karena akun dengan followers sekian masih belum perlu banyak konten untuk menaikkan followersnya

2. Harga Akun TikTok 2K Followers

Harga yang ditawarkan untuk akun TikTok dengan followers 2 ribuan ini bisa mencapai 80 hingga 100 ribuan. Namun tentu tergantung dengan konten yang ada, dan bahkan tergantung dengan riwayat akun itu sendiri.

3. Harga Akun TikTok 5K Followers

Anda bisa membeli akun TikTok dengan pengikut 5 ribuan ini dengan harga 100 sampai 150 ribuan. Dan ini ada banyak di toko online.

4. Harga Akun TikTok 10K Followers

Akun dengan jumlah pengikut sekian bisa dengan mudah Anda dapatkan di toko online dengan harga 200 ribuan. Bahkan bisa lebih mahal, kembali lagi tergantung dengan riwayat dari akun itu sendiri.

Keuntungan Jika Anda Mempunyai Banyak Pengikut di TikTok

Ada banyak keuntungan jika memang Anda memiliki banyak pengikut di akun TikTok Anda. Misalnya saja Anda bisa membuat konten yang nantinya bisa menjual barang baik produk dan jasa Anda, atau bahkan bisa mendapatkan endors dari banyak merk. Anda juga bisa menghasilkan uang dari live streaming dan berbagai penjualan produk dengan sistem afiliasi.

Baca Juga :  Harddisk Internal Laptop Terbaik dan Harganya

1. Live Streaming

Salah satu fitur TikTok yang baru dan bisa menghasilkan uang adalah live streaming. Dengan live streaming ini Anda bisa mendatangkan ribuan penonton dan menghasilkan uang dengan mengumpulkan banyak gift dari penonton yang melakukan pengiriman hadiah ke akun Anda.

Hadiah ini nantinya akan dirupakan dalam bentuk uang dan nantinya jika sudah mencapai ambang batas penarikan Anda bisa mencairkannya dengan rekening bank maupun paypal.

2. TikTok Shop

Fitur baru dari TikTok adalah sebuah shop dengan nama TikTok Shop. Dengan fitur ini semua pengguna TikTok yang sudah memenuhi syarat bisa menjualkan barang apa pun yang ada di TikTok, kemudian akan mendapatkan banyak komisi dari hasil penjualan yang ada. Ini dinamakan sistem afiliasi, banyak yang sudah sukses menjalankan bisnis ini.

Bahkan bisa juga menjual produk baik barang maupun jasa dengan live streaming. Ada juga yang menggunakan konten dan ada juga yang menggunakan bantuan iklan. Baik iklan langsung maupun mengendors para pengguna TikTok lainnya.

3. Jualan Produk Baik Barang Maupun Jasa

Anda juga bisa menjual produk barang atau pun jasa dari pihak ke tiga, misalnya saja Anda mendapatkan endors dari pihak luar. Sementara Anda juga bisa menjual barang dan jasa dari produk Anda sendiri. Sekarang ini dengan meningkatnya akun media dan pengguna media sosial, membuat memasarkan produk bisa lebih mudah, dan bahkan dengan biaya yang minim.

Baca Juga :  Jasa Pembuatan Kolam Koi Lengkap dengan Harga

4. Menaikkan Kredibilitas

Anda bisa menaikkan kredibilitas dari sebuah merk yang Anda bangun dengan membuat akun TikTok. Bahkan dengan akun TikTok yang sudah memiliki banyak pengikut, Anda bisa lebih mudah dalam menggaet pengikut untuk selanjutnya. Selain itu kredibilitas nama Anda bisa dengan mudah naik di media sosial. Jika nama sudah naik, jualan apa pun baik produk maupun jasa akan mudah viral.

Cara Mudah Konten di TikTok Cepat FYP

Salah satu lebih mudah untuk mendapatkan konten yang FYP, adalah di tonton banyak orang sewaktu konten baru saja uploud. Setelahnya baru bisa direkomendasikan untuk orang lain. Bahkan setelah video yang ada meledak pun juga akan banyak pengikut yang bertambah ke akun Anda. Ada beberapa cara untuk membuat konten yang mudah FYP, misalnya saja,

1. Pancing Like, Komentar dan Share Konten yang Anda Buat

Pada konten yang Anda buat sebaiknya bisa mengundang like, komentar dan share. Ini bisa menjadi salah satu faktor kenapa video bisa direkomendasikan ke pengguna lain. Bahkan semakin banyak komentar, video yang dibuat bisa semakin direkomendasikan ke FYP. Dan algoritma TikTok memang begitu.

Baca Juga :  Harga Sewa Scaffolding untuk Segala Jenis Proyek

2. Menggunakan Caption

Caption juga bisa mengundang penasaran, bahkan dari beberapa video yang menggunakan caption, memang lebih cepat naik ke FYP.

3. Menggunakan Hastag

Di TikTok juga ada Hastag, ini bisa menjadi salah satu penentu video dapat mudah dicari. Gunakan hastag yang saat ini sedang viral. Anda bisa mencari di TikTok hastag dan sound apa saja yang sedang viral dan gunakan pada video yang Anda buat.

4. Menggunakan Lokasi

Lokasi juga sebaiknya disertakan, ini akan mempermudah pengguna lain agar lebih gampang mencari video dengan basic lokasi terkini.

5. Buat Konten Viral

Buatlah konten yang memang sedang viral, Anda bisa mencari topik viral dan membuatnya menjadi video pendek. Dan kemudian atur waktu untuk publish. Jangan membuat video terlalu sering, sebaiknya gunakan waktu – waktu tertentu saja. Misalnya di pagi hari, siang hari dan di sore hari. Ini akan mempermudah Anda memperoleh banyak views maupun pengikut di akun TikTok Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.