Harga Akun TikTok

Harga Akun TikTok Follower 2.000-10.000

TikTok merupakan media sosial berbagi video pendek yang saat ini sedang viral dan bahkan mempunyai banyak pengguna. Tak hanya mempunyai banyak pengguna, bahkan banyak artis-artis terkenal dan masuk ke Televisi lokal berkat video viral yang di uploud di TikTok. Namun untuk memperoleh semua itu dan bisa menghasilkan uang dari TukTok, Anda harus bisa menjadi publik figur dan mempunyai banyak follower. Untuk mempunyai banyak follower ini tentu butuh waktu yang lama. Namun sekarang Anda bisa lebih mudah untuk mendapatkan follower bahkan dalam waktu yang singkat dengan membeli akun TikTok yang sudah berfollower banyak. Harga dari akun TikTok ini bervariasi, tergantung jumlah follower dan tingkat kepopuleran akun.

Ada banyak cara untuk bisa menjadi terkenal dan bahkan bisa jadi artis dadakan. Banyak yang sudah membuktikan dan bahkan hanya dengan video yang cukup biasa saja. Yang terpenting video yang Anda buat bisa masuk ke FYP, dan mempunyai banyak penonton yang bahkan sampai jutaan dalam tiap video yang Anda publikasikan.

Sesuai yang akan kita bahas kali ini, kita akan membahas mengenai harga dari akun TikTok. Namun kita akan bahas dulu keuntungan dan berbagai tips agar bisa menghasilkan uang dari TikTok dan keuntungan mempunyai akun TikTok dengan ribuan follower.

Keuntungan Akun TikTok Follower Banyak

Harga Akun TikTok

Keuntungan dari akun TikTok dengan banyak follower yang bahkan sampai ribuan dab bahkan sampai puluhan ribu, ternyata bisa laku dijual. Apa tujuan dan keuntungan yang didapat dari akun TikTok dengan ribuan follower ? Berikut ini ada 4 kelebihan dari akun TikTok dengan banyak follower.

1. Bisa untuk Sarana Promosi

Jika Anda mempunyai banyak follower dengan ribuan pengguna aktif, tentu saja Anda bisa mempromosikan berbagai produk baik barang maupun jasa. Bahkan bisa menghasilkan banyak uang dengan promosi jualan Anda. Anda bisa melakukan sistem afiliasi dan jualan produk sendiri.

Dengan follower yang banyak ini, target marketing Anda jadi makin luas dan bahkan bisa menjangkau semua kalangan. Terlebih jika produk Anda ini masih baru, peluang besar untuk bisa menjangkau ke seluruh negeri. Dengan memanfaatkan media sosial, tentu bisa menghemat biaya untuk melakukan promosi.

2. Memperkuat Kredibilitas Branding dan Merk

Masih seputar dengan bisnis personal. Branding Anda bisa makin diperkuat dengan adanya media sosial dengan banyak pengguna. Bahkan lebih mudah untuk bisa menaikkan nama merk Anda, bahkan yang masih baru sekalipun.

Baca Juga :  Harga Sekring Mobil Beserta Fungsinya

Merk dan branding merupakan salah satu simbol yang memang bisa membesarkan jenis produk baik barang maupun jasa. Bahkan dengan adanya branding ini, teknik digital marketing jadi makin berkelas. Jadi bisnis Anda bisa ditemukan di berbagai sosial media.

Tak heran, perkembangan digital dan teknologi memang bisa membuat semua orang mudah untuk mendapatkan berbagai produk yang mereka inginkan. Namun bagaimana orang lain tahu jika Anda juga tidak terjun langsung dalam dunia promosi lewat digital marketing ini.

Memiliki akun TikTok dengan banyak follower bisa menjadi solusi untuk sebagai awal bisa menaikkan kredibilitas branding Anda. Mengingat TikTok ini sekarang mempunyai banyak pengguna. Ini bisa Anda lihat dari berbagai toko aplikasi, misalnya saja play store dan app store yang unduhannya saja bisa sampai jutaan unduhan dari berbagai negara di dunia.

3. Bisa Menghasilkan Uang

Salah satu keuntungan memiliki media sosial yang mempunyai banyak pengikut tentu saja bisa menghasilkan uang. Misalnya saja dengan adanya fitur baru TikTok shop dimana pengguna TikTok ini bisa menjualkan barang dari TikTok maupun media sosial dan market place lain. Anda akan mendapatkan banyak komisi dari penjualan yang bisa berhasil sukses dari link yang mengidentifikasikan bahwa Anda lah referensinya.

Baca Juga :  Harga 1 Eth dan Penjelasannya

Selain itu Anda bisa juga mempunyai ide lain. Misalnya saja menjualkan barang orang lain, menjual produk sendiri dan bahkan ada endorse yang memang  bisa mendapatkan banyak uang hanya dengan mengiklankan kepada follower tentang produk orang lain.

Dan bahkan sekarang ini ada salah satu fitur baru dari TikTok yang saat ini sedang gencar. Live streaming, sekarang ini TikTok mendukung live streaming yang memang juga bisa menghasilkan uang. Dari gift para penonton yang nantinya memang bisa dicairkan melalui bank dan bisa masuk ke rekening bank Anda.

4. Lebih Mudah Membangun Nama Anda di Media Sosial

Anda tidak mempunyai merk dan produk baik barang dan jasa. Anda bisa menaikkan nama pribadi Anda sendiri. Karena memang pada dasarnya mencari follower ini memang tidak mudah dan bahkan membutuhkan waktu lama.

Salah satu jalan pintas untuk bisa mendapatkan banyak follower ini tentu dengan membeli akun TikTok yang memang followernya sudah banyak. Dengan demikian Anda juga bisa lebih mudah untuk meraih banyak teman di media sosial lainnya. Misalnya saja Youtube, Facebook dan Twitter maupun media sosial yang lain.

Baca Juga :  Mobil McLaren P1, Harganya Bikin Kaget!

Cara Mendapatkan Uang dari TikTok

Ada beberapa cara untuk bisa menghasilkan yang dari TikTok. Dan bahkan akun TikTok yang Anda beli dari penyedia jasa jualan akun TikTok sudah bisa untuk dijadikan sebagai sumber uang dan pasif income tambahan penghasilan Anda.

Beberapa cara untuk bisa menghasilkan uang dari TikTok ini bisa Anda lihat di bawah ini.

1. Afiliasi

Harga Akun TikTok

Afiliasi memang sekarang ini menjadi populer, karena memang bisa mendapatkan komisi dari jualan produk orang. Dan bahkan Anda bisa jualan berbagai produk baik barang maupun jasa, tanpa Anda perlu menyediakan dan membuat produk terkait.

Anda bisa menjual barang dari Shopee maupun market place dan berbagai barang dari TikTok shop. Karena memang sekarang ini ada fitur baru yang namanya TikTok Shop.

2. Live Streaming

Harga Akun TikTok

Live stremaing juga bisa menghasilkan uang. Bahkan sekarang ini yang namanya menghasilkan uang dari live stremaing ini tidak hanya di TikTok saja, misalnya saja Bigo, Facebook dan media sosial yang lain. Anda bisa live streaming dengan berbagai topik. Misalnya saja gaming, nyanyi, humor, maupun hanya sekedar bisa berinteraksi dengan follower dan penonton saja.

Bagaimana bisa menghasilkan live streaming ?

Ketika Anda melakukan live streaming, Anda bisa menghasilkan uang dari gift. Gift ini bisa Anda cairkan jadi uang dan nantinya bisa Anda tarik ke rekening bank Anda.

Baca Juga :  Rekomendasi dan Harga Kokpit Simulator Balap Tahun 2022

3. Jualan Produk Barang dan Jasa

Anda bisa jualan produk dan jasa maupun barang. Anda tidak perlu lagi mengeluarkan banyak uang untuk melakukan promosi.

Sekarang ini TikTok memang mempunyai banyak pengguna, dan bahkan Anda bisa juga promosi tanpa mengeluarkan uang. Yang terpenting Anda bisa membuat konten yang bisa masuk ke FYP. Dan membuat konten yang masuk ke FYP memang butuh perjuangan. Akan sangat mudah jika Anda sudah mempunyai banyak follower.

4. Endorse

Orang yang mempunyai banyak follower memang bisa mendapatkan endorse dari berbagai brand terkemuka. Bahkan tidak hanya sampai jutaan, bisa juga sampai puluhan juta sekali membuat video untuk merekomendasikan produk dari klien.

Dalam hal ini memang kepintaran Anda mencari follower sangat diperlukan. Yang terpenting jumlah follower dan tingkat popularitas Anda di media sosial memang sangat diperlukan.

Harga Akun TikTok

Harga dari akun TikTok ini memang sangat terjangkau jika memang masih ribuan follower saja. Namun jika sudah sampai jutaan dan centang biru, akun bisa semakin mahal. Untuk 2000 an sampai 20 ribuan follower ini antara kisaran harga dari 100 ribuan sampai 1 jutaan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.