Rekomendasi dan Harga Mobil Mini Cooper

Rekomendasi dan Harga Mobil Mini Cooper

Dengan adanya desain yang unik yang mampu membedakannya dari setiap mobil yang berada di jalanan, Mini Cooper ini tentu bukan salah satu barang asing untuk orang-orang Indonesia. Meskipun bodinya terbilang imut namun harga Mini Cooper ini terhitung premium, setara dengan harga yang harus dibayarkan untuk membeli mobil dari merk-merk lain. Harga Mini Cooper termurah ini telah berkisar Rp.560.000.000 tentu segala yang berada di mobil ini telah dipastikan mempunyai spesifikasi yang tinggi.

Mobil ini pertama kali dirilis pada tahun 1959 oleh British Motor Corporation, perusahaan yang telah menaungi produksi mobil ini kerap berganti tangan sampai pada akhirnya diambil alih oleh BMW pada tahun 1994 dan sampai sekarang. Berbicara tentang BMW yang ikut menaungi MINI pada saat ini maka tidak heran jika semua mobil Mini Cooper mempunyai tenaga yang ekstra. Selain itu untuk tipe termurah dari Mini Cooper ini telah memiliki top speed hingga 210km/jam yang mampu dicapai berkat adanya mesin 1.5L 3-silinder twin turbonya, satu hal yang dapat dibilang menjustifikasi Harga Mini Cooper premium.

Harga Mini Cooper Cabrio

Rekomendasi dan Harga Mobil Mini CooperPertama kali dihadirkan di Indonesia pada GIIAS 2016 lalu, Mini Cooper Cabrio ini telah hadir dalam dua tipe, yaitu Mini Cooper Cabrio dan Mini Cooper S Cabrio. Perbedaan dari kedua tipe ini dengan tipe lainnya adalah dapat dibuka dan ditutupnya atap mobil ini atau convertible. Fitur ini dapat dikenali karena pada bagian atap telah terbuat dari kain bermotif Union Jack dengan keadaan tertutup pun juga dapat menarik perhatian bagi orang banyak.

Selain itu untuk Mini Cooper Cabrio, spesifikasi yang telah dibawa yaitu mesin 1.5L 3-silinder turbo yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 136HP dan top speed 206km/jam. Sedangkan untuk Mini Cooper S Cabrio telah dibekali dengan mesin 2.0L 4-silinder turbo yang telah menghasilkan tenaga 192HP dan top speed 228km/jam. Harga Mini Cooper Cabrio ini berada pada Rp.865.000.000 sedangkan Harga Mini Cooper Cabrio (Cooper S) dibanderol dengan harga Rp.1.030.000.000.

Harga Mini Cooper John Cooper

Setiap pabrikan pasti telah menyertakan tipe yang paling tinggi pada setiap kali mengeluarkan jenis mobilny, namun sama halnya dengan Mini Cooper. Dalam hal ini Mini Cooper dengan tipe tertinggi dalam jajaran produknya telah membawa nama merk John Cooper. John Cooper ini merupakan co-founder Cooper Car Company yang bersama dengan ayahnya yaitu Charles Cooper. Berada dikelas tertinggi juga dapat berarti Harga Mini Cooper John Cooper Works juga telah berada di puncak jajaran dari semua tipe Mini Cooper.

Baca Juga :  Harga Paket HokBen Terbaru 2022

Mini Cooper John Cooper Works ini telah membawa mesin 2.0L 4-silinder twin turbo yang telah menghasilkan tenaga sampai hingga 231HP dan dapat berakselerasi dari 0-100km/jam hanya dalam waktu 6.5 detik. Adanya beragam fitur yang tidak ada pada tipe Mini Cooper yang lain juga dapat ditemukan pada tipe ini. Diantaranya yaitu sunroof dan cruise control serta caliper rem yang berwarna merah dari Brembo yang dapat langsung membuat anda bisa membedakan tipe ini dengan tipe yang lain.

Dengan adanya semua fitur dan tenaga buas yang telah dikemas dalam bodi yang kecil, Harga Mini Cooper John Cooper Works adalah berkisar Rp.1.110.000.000 hingga Rp.1.330.000.000.

Harga Mini Cooper Countryman

Rekomendasi dan Harga Mobil Mini CooperMini Cooper Countryman merupakan salah satu varian yang termasuk dalam varian termahal ketiga dari Mini Cooper. Mini Cooper Countryman ini tentunya telah dibekali dengan hadirnya fitur-fitur mumpuni dan tidak ditemukan ditipe lainnya. Fitur-fitur yang berada di Mini Cooper Countryman ini diantaranya yaitu; Automatic Stability Control + Traction (ACS+T) yang telah menawarkan kestabilan dalam berakselerasi di jalan raya. Tidak hanya itu saja mobil ini juga telah dilengkapi dengan Anti-block Braking System (ABS). Fitur ini telah mengusung teknologi Electronic Brake-force Distribution (EBC) dan Cornering Brake Control (CBC). Fitur ini dapat memaksimalkan keamanan dalam pengereman.

Baca Juga :  Harga Filter Udara Mobil Terbaru

Mini Cooper Countryman tipe Cooper ini telah dibekali dengan mesin 1.5L 3-silinder twin turbo yang telah menghasilkan tenaga 122HP dan top speed dengan sebesar 184km/jam. Sedangkan tipe Mini Cooper Countryman tipe Cooper S telah dibekali dengan mesin 2.0L 4-silinder yang telah menghasilkan top speed 214km/jam dan tenaga 190HP. Harga Mini Cooper Countryman tipe Cooper ini dibanderol dengan seharga Rp.735.000.000 sedang untuk tipe Cooper Rp.949.000.000.

Mini Clubman

Mini Clubman ini telah memberi kesan berani dan khas pada klasiknya yang telah tampil dengan begitu elegan dan gagah. Mobil ini telah memiliki lampu kepala bundar yang besar dan telah diberi sentuhan segar dan funky.

Sementara itu garis desain yang baru telah menambahkan spoiler depan dan belakang yang mencolok, serta adanya ventilasi udara aerodinamis untuk roda depan. Pada bagian atap terdapat antena sirip yang bercahaya dan telah diperbarui. Mini Clubman ini juga telah dilengkapi dengan layar yang sebening kristal dengan tujuan untuk mengakses layanan online. Sehingga Anda dapat mengakses hiburan, navigasi, dan musik. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp.904 Juta sampai dengan Rp 1,4 Milyar.

Baca Juga :  Rumput Sintetis Banyak Digemari, Simak Harganya !

Mini Convertible

Rekomendasi dan Harga Mobil Mini CooperMini Convertible telah kembali hadir dengan adanya banyak sensasi. Desain mobil ini sedikit lebih ramping, penanganan go-kart, dan adanya teknologi yang cerdas. Menariknya lagi pada mobil ini telah terdapat atap convertible 3-in-1 yang dapat naik, turun dan digunakan sebagai sunroof.

Selain itu, dapat membuka celah sekitar 40 cm dengan tujuan untuk membiarkan angin sepoi-sepoi selama Anda sedang berkendara. Pada keamanan juga tidak perlu diragukan lagi, mobil ini telah mempunyai sistem crash rollover. Sistem ini telah termasuk dalam tambahan terbaru dengan tujuan untuk serangkaian fitur yang akan melindungi Anda dan penumpang. Mobil ini dibanderol dengan harga yang berkisar Rp.905 juta sampai dengan Rp.1,2 Milyar

Harga Mini Cooper Jadul

Tentu anda masih ingat adanya ikoniknya mobil yang dipakai oleh Mr. Bean bukan? Apakah anda tahu bahwa mobil yang telah digunkannya adalah Mini Cooper. Mengingat betapa terkenalnya Mr. Bean dan mobilnya tentu telah banyak orang yang mengidam-idamkan untuk mempunyai Mini Cooper seperti Mr. Bean. Jika Anda menginginkan Mini Cooper Jadul seperti Mr. Bean maka harus menyediakan biaya sebesar Rp.45.000.000 sampai Rp.300.000.000 tergantung dengan tipe, tahun, kondisi, serta lokasi, kelengkapan surat.

Baca Juga :  Harga Kursus Stir Mobil di Jogja Terbaru 2022

Harga Mini Cooper Bekas

Rekomendasi dan Harga Mobil Mini CooperHarga Mini Cooper yang premium dapat menjadi alasan untuk sebagian orang yang telah memilih untuk mencari mobil ini dengan keadaan bekas. Tentu dalam mencari mobil Anda harus menyesuaikan budget, dan jika memang budget Anda belum mencukupi dapat langsung mennabung. Namun jika Anda telah siap dengan budget yang telah sesuai dengan Harga Mini Cooper Bekas. Mobil Mini Cooper Bekas ini dibanderol dengan harga  Rp.310.000.000 sampai Rp.950.000.000 tergantung pada tipe, tahun, varian warna, serta lokasi.

Berikut ini merupakan beberapa harga Mini Cooper bekas terbaru 2022.

Tipe Mini Cooper Tahun Harga Tipe Mini Cooper
Mini Cooper 3-Door 2013 Rp.465.000.000
Mini Cooper S Countryman 2014 Rp.488.000.000
Mini Cooper Turbo S 2.0 2015 Rp.695.000.000
Mini Chooper S Clubman 2016 Rp.786.000.000

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci:

  • https://dailysuka com/rekomendasi-dan-harga-mobil-mini-cooper/
  • rekomendasi mini countryman
  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *