Oppo Reno 4 Spesifikasi dan Harga

Oppo Reno 4 Spesifikasi dan Harga

Oppo Reno 4 merupakan salah satu smartphone android yang berkualitas tinggi. Pada masanya juga smartphone ini sempat viral dan mempunyai keunggulan pada bagian kamera. Kamera ini sangat jernih dan dalam segi hasil gambar pun tidak blur dan tidak kalah pencahayaannya juga cerah. Dengan adanya spesifikasi yang unggul ini, Oppo Reno 4 di hadirkan dengan harga yang murah dan terjangkau. Pasti dari kalian sedikit belum tahu tentang Oppo Reno 4 spesifikasi dan harga nya.

Adapun, Oppo Reno 4 di hadirkan di Indonesia bertepatan pada bulan Agustus 2020 yang lalu. Pada waktu itu harga gadget ini berjumlah Rp 4.999.000,00. Setelah beredar 2 tahun lebih di pasaran, harga smartphone ini semakin murah. Pada situs resmi dari ponsel ini, di umum kan dengan harga 3 jutaan saja. Oleh karena itu, hal ini dapat menjadi kesempatan yang baik agar dapat membeli seri ini, jika di ingat performanya masih sangat baik dan tidak kalah saing dari smartphone lain.

Oppo Reno 4 Spesifikasi dan Harga

Oppo Reno 4 Spesifikasi dan Harga

Pasti di antara Anda masih banyak yang belum mengetahui spesifikasi seri ini. Selain harganya yang semakin murah, seri ini masih menjadi pilihan terbaik karena spesifikasinya yang tinggi dan tidak kalah dari smartphone lain.

Baca Juga :  Banyak Mengandung Manfaat, Berikut Harga Kurma Ajwa

Dan untuk sebagai catatan, seri dari ponsel ini di klaim oleh pihak resmi mampu memberikan performa yang ekstra untuk beragam aktivitas seperti bermain game, menonton video, menonton film yang berdurasi sampai ber jam-jam. Apa saja sih spesifikasi lainnya? Simaklah ulasan di bawah ini agar tahu jelas tentang oppo reno 4 spesifikasi dan harga nya:

1. Body

Adapun, spesifikasi yang pertama adalah body. Bagian dari body ini sangat menarik loh. Pasalnya body ini di rancang dengan Ultra Slim Body, oleh karena itu, seri ini mempunyai body yang sangat tipis dan ringan sekali hingga menimbulkan kesan yang lebih menarik minat banyak orang atau pengguna.

Selain body nya yang tipis, smartphone ini juga memiliki dimensi 7.7mm dan 165gr. Dengan di desain yang bertujuan untuk menjadi penarik perhatian utama, smartphone ini bukan sekedar perangkat elektronik ber teknologi tinggi, namun sebagai salah satu smartphone yang di rancang khusus dan di aksesori fashionable. Yang lebih mengesankan lagi, dengan adanya body se ramping ini memiliki banyak fitur.

Baca Juga :  Harga Kelinci Lokal dan Cara Perawatannya

2. Layar

Spesifikasi yang kedua adalah layar. Pada bagian layar ini memiliki tampilan impian Anda yaitu di lengkapi dengan Dual Punch-hole Display. Dimana, Rasio layar 90,7% dan dengan warnanya yang cerah serta di lengkapi sertifikasi TUV Rheinland Low Blue Light yang bertujuan menjadikan tampilan layar ini aman dan Anda bisa lihat sepanjang hari.

Namun, dengan ukuran layar 6,4 inci dan memiliki Refresh Rate 60Hz Smartphone ini merupakan salah satu smartphone yang memiliki desain yang menarik di bandingkan dengan smartphone lainnya. Tidak kalah unggul, Oppo Reno 4 ini di lengkapi dengan fitur Netfix HD Streaming Sertification yaitu segala kisah hebat di balik layar, dimana Anda dapat menonton video terbaru dari Netfix favorite Anda dalam kualitas HD, berkat dari Sertifikasi Streaming Netfix HD dari smartphone Oppo Reno 4 ini.

3. Memory dan Penyimpanan

Selanjutnya adalah memory dan penyimpanan. Smartphone ini memiliki 8GB RAM + 128GB ROM. Dimana dengan kapasitas ini tidak akan memakan ruang penyimpanan. Karena kapasitas ini menghadirkan penyimpanan yang luas. Cocok bagi Anda para gamers yang suka bermain banyak game dapat membeli seri ini. Selain itu juga, bagi para pecinta foto atau membuat video, seri ini juga sangat cocok karena dapat menyimpan banyak media.

Baca Juga :  Harga Sewa Mobil Pick UP Perhari, Mingguan dan Bulanan

4. Chipset dan OS

Spesifikasi selanjutnya yaitu Chipset dan OS. Chipset Snapdrgon 720G dan Os 7.2 jelas masih sangat powerful bagi saat ini, seri chipset ini bahkan masih di gunakan oleh seri handphone lain yang di rilis pada tahun 2021 kemarin. Dengan performa yang sangat serbaguna ini prosesor Snapdragon 720G ini menghadirkan kinerja terbaik, baik untuk bermain game atau streaming. Berkat di hadirkan nya teknologi tinggi yang menyeluruh, Anda bisa duduk santai dan menikmati pengalaman yang mulus karena keunggulan dari smartphone ini.

5. Kamera Utama

Berikutnya adalah bagian kamera utama. Dimana kamera utama mempunyai ukuran Quad camera 48 MP, f/1.7, 26mm (wide); 8 MP, f/2.2, 119˚ (ultrawide); 2 MP, f/2.4, (macro); 2 MP, f/2.4, (depth) dan mempunyai spesifikasi perekaman video sampai [email protected] Dimana ini akan menjadi sisi terbaik bagi Anda, bahkan dari suatu gerakan.

Selain itu, dalam kamera utama ini terdapat beberapa fitur yaitu fitur Al Color Potrait yaitu jika Anda mengambil subjek diri Anda, subjek Anda akan berwarna cerah sedangkan background hitam putih. Fitur ini memastikan semua mata akan tertuju pada subjek yang Anda rekam. Dan untuk mengambil posisi lebih jauh dari foto, Anda dapat menyempurnakan dengan mengatur kekaburan latar belakang. Fitur kedua adalah Front Steady Video yaitu Anda dapat menangkap segala momen atau objek yang dinamis tanpa blur dan goyang, mulai dari sebuah vlog atau pesan video. SOLOOP Smart Video Editor yaitu seri ini menghadirkan fitur dimana Anda dapat mengedit video tanpa menginstall aplikasi.

Baca Juga :  Harga Baterai Xiaomi 5A / Note 5A Terbaru dan Terbaik

6. Kamera Depan

Adapun, kamera depan memiliki ukuran kamera sebesar Single camera 32 MP, f/2.4, 26mm (wide) dan di lengkapi perekaman video sampai [email protected] Dalam kamera depan juga memiliki fitur sisi terbaik Anda dalam gelap. Yang dimaksudkan adalah dimana jika Anda mengambil foto selfie atau video di malam hari akan menghasilkan cahaya yang terang dan jernih.

7. Baterai

Selain itu, spesifikasi selanjutnya adalah baterai. Baterai dari smartphone ini memiliki kapasitas 4015 mAh dan di lengkapi fast charging dengan sebesar 30 Watt. Dimana jika ponsel ini sangat mendukung jika untuk bermain game atau pun untuk live streaming menonton film yang durasinya panjang, batere nya tidak akan cepat habis.

Dalam mengisi daya baterai seri ini juga lumayan cepat, karena di lengkapi dengan adanya fast charging sebesar 30 Watt. Mengisi daya seri ini dengan full biasanya hanya memakan waktu 2 jam. Dan daya tahan baterai ini sampai 8 jam.

Harga

Oppo Reno 4 Spesifikasi dan Harga

Pasti di antara Anda pasti masih banyak yang belum tahu tentang hara dari Oppo Reno 4 ini. Harganya sangat terjangkau dan terjamin murah. Karena, sudah 2 tahun berlalu setelah tanggal liris, seri ini harga nya juga sudah turun. Dimana harga sebelumnya kisaran 5 juta akan tetapi jika di bandingkan dengan sekarang ini harganya  hanyalah berkisar 3 jutaan saja.

Baca Juga :  Harga Paket Internet XL Terbaru

Keunggulan Lain

Oppo Reno 4 Spesifikasi dan Harga

Adapun, Oppo Reno ini mampu bersaing dengan smartphone lain karena unggulnya spesifikasi dan harganya yang relatif murah. Selain itu, Oppo Reno 4 juga masih menjadi primadona bagi orang-orang yang sedang mencari smartphone yang kelebihannya sangat spesifik. Apalagi bagi para perempuan, seri ini dapat menjadi pilihan karena adanya fitur lengkap pada kamera yang akan menghasilkan gambar dan video yang jernih.

Tak kalah unggul seri ini juga dapat membuat Anda para pemain game. Karena dengan layar yang lebar dan baterai dengan kapasitas tinggi ini akan menjadikan Anda lebih puas dalam bermain game.

Dari penjelasan kami di atas mengenai Oppo Reno 4 Spesifikasi dan Harga. Kemudian, Bagaimana? Apakah Anda berminat untuk membeli seri ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published.