Harga Vas Bunga

Harga Vas Bunga Keramik, Kaca, Plastik Kecil dan Rotan

Dailysuka.com – Vas bunga merupakan salah satu unsur dan ornamen untuk menghias rumah. Bahkan ini bisa menjadi sangat fungsional untuk menata estetika ruangan yang lebih berkelas. Apalagi sekarang ini yang namanya penataan interior juga sangat penting untuk mendapatkan kesan interior rumah yang nyaman. Ada berbagai jenis vas bunga yang bisa Anda pilih untuk menghias ruangan Anda. Dan harga dari vas bunga ini juga ada berbagai macam, tergantung bentuk variasi, jenis bahan yang digunakan dan ukuran dari vas bunga yang Anda inginkan.

Ada berbagai macam bunga yang bisa sebagai penghias ruangan. Ada yang memang bunga dari tanaman hidup, dan ada juga yang menggunakan tanaman tiruan yang terbuat dari plastik maupun barang bekas lain. Karena memang sekarang ini kerajinan bunga sebagai pengganti tanaman hias juga sudah banyak di jual di pasaran.

Vas bunga memang ada berbagai bentuk. Ada yang panjang, ada yang pendek dengan berbagai bentuk dan motif. Pemilihan motif sendiri juga sebaiknya bisa sesuai dengan desain dan warna ruangan. Ini agar tidak menimbulkan warna yang kontras dan mencolok. Apalagi dalam desain interior, warna dan bentuk yang serasi juga sangat dibutuhkan demi suasana pandangan yang lebih nyaman untuk mata.

Harga Vas Bunga Berbagai Jenis dan Ukuran

Harga Vas Bunga
Harga Vas Bunga

Ada beberapa tempat yang memang bisa sebagai peletakan vas bunga. Misalnya saja di meja ruang tamu, sudut ruangan ruang tamu, sudut kamar atau bahkan di ruang keluarga. Namun juga sangat cocok untuk beberapa jenis vas bunga besar dan bisa ditaruh di depan rumah Anda. Ini akan serasi dan menimbulkan suasana desain depan rumah yang tidak sepi dan monoton.

Vas bunga sendiri bisa terbuat dari berbagai macam bahan. Misalnya saja plastik, keramik, maupun kaca pun juga ada. Kaca yang digunakan juga mempunyai jenis kaca dengan ketebalan yang memang bisa menampung benda di dalamnya. Ada juga yang menggunakan porselen maupun beberapa pengrajin bisa menggunakan bahan dan sampah bekas. Baik plastik yang dileburkan atau menggunakan tanah liat pun juga bisa, dan ini banyak diperjualbelikan di berbagai daerah kreatif dengan banyak pengrajin seni.

Baca Juga :  Harga Alat Pres Plastik Kemasan Makanan

Misalnya saja di Jogja, jika Anda sering berlibur ke Jogja, Anda bisa melihat suasana banyak pengrajin vas maupun berbagai benda hiasan kreativitas lain.

Harga Vas Bunga Keramik

Harga Vas Bunga

Vas bunga yang terbuat dari keramik memang lebih elegan. Apalagi yang dibuat dengan berbagai motif menarik. Sekarang ini ada banyak ide kreatif untuk membuat benda hias seperti vas bunga yang bahkan memanfaatkan limbah keramik. Pecahan keramik ternyata bisa bermanfaat dan menjadi barang mahal jika ada di tangan orang kreatif.

Untuk harga dari vas bunga model keramik ini, kalau di toko online bisa Anda dapatkan dengan harga antara 50 sampai 300 ribuan. Ini juga tergantung ukuran dan jenis kualitas bahan baku yang digunakan. Kelebihan menggunakan vas bunga model keramik maupun porselen, vas bunga ini memiliki tekstur yang lebih halus dan lebih detail.

Selain itu untuk tampilan dan estetika memang bisa berkilau, bahkan lebih menarik lagi kalau penataan berada di ruang tamu maupun teras rumah. Seperti halnya dengan sudut ruangan baik ruang tamu, ruang keluarga maupun kamar tidur di rumah Anda.

Namun vas bunga model keramik ini memang juga sangat rawan pecah. Selain itu juga berat, lebih rawan terkena benda keras, maupun tersenggol dan rawan terjatuh.

Baca Juga :  Harga dan Spesifikasi Lengkap Nokia 7610 5G

Harga Vas Bunga Kaca

Harga Vas Bunga

Vas bunga juga ada yang terbuat dari kaca. Namun kebanyakan vas bunga kaca memang ukurannya kecil dan memang untuk tanaman model mini saja. Kadang yang terbuat dari kaca semacam ini bisa di isi air dan sekaligus menaruh satu sampai dua ikan kecil di dalam vas, seiring dengan bunga hias yang ada semakin tumbuh, di dalamnya juga ada penghias lain.

Kelebihan menggunakan vas bunga jenis kaca ini tentu bisa di isi dengan ikan dan bisa menambah keindahan tanaman yang ada di dalamnya. Pada umumnya, tanaman yang digunakan untuk vas kaca ini tentu tanaman air. Karena terbuat dari kaca, untuk peletakan tentu berada di tempat yang datar dan tidak terlalu tinggi. Akan lebih menarik memang kebanyakan di letakkan di tempat yang rendah, meja kecil maupun meja sudut.

Karena memang vas bunga kaca ini bisa mudah pecah, rawan pecah jika bersinggungan dengan benda keras, dan kalau di isi dengan air maupun ikan juga menambah beban dari vas kaca. Untuk harga sendiri bervariasi, namun karena ukuran dari vas ini juga kebanyakan kecil, jadi harganya cukup terjangkau. Anda bisa membelinya di perlengkapan toko ikan hias maupun toko online. Harganya sendiri sekitar 50 sampai 100 ribuan.

Baca Juga :  Harga Whell Loader Baru dan Bekas 5 Merek Terkenal

Harga Vas Bunga Plastik Kecil

Vas bunga plastik juga tersedia di banyak toko perlengkapan taman dan perabotan. Untuk harganya sendiri memang sangat terjangkau dan murah. Menggunakan vas bunga plastik memang lebih ringan daripada menggunakan vas bunga yang terbuat dari bahan lain seperti keramik. Selain itu jika menggunakan vas plastik memang tidak mudah pecah.

Untuk harga vas bunga model plastik ini sekitar 25 ribu sampai 150 ribuan untuk ukuran kecil, untuk ukuran besar memang lebih mahal dan bahkan lebih dari 200 ribuan. Anda bisa membeli di toko perlengkapan taman dan toko online.

Harga Vas Bunga Keramik Besar

Vas bunga keramik yang besar memang sangat cocok untuk menanam bunga-bunga berkelas dan premium. Untuk peletakan bisa Anda taruh di teras rumah dekat dengan tiang ataupun dekat dengan sudut rumah. Desain taman minimalis di depan rumah juga kebanyakan akan lebih serasi dan elegan jika menggunakan vas bunga yang premium pula.

Untuk harganya antara 200 sampai 300 ribuan untuk ukuran sedang, tapi ini tergantung motif dan detail dari vas yang dibuat. Semakin rumit dan detail sebuah karya seni, harganya akan semakin mahal.

Baca Juga :  Harga Servis Mobil Avanza dan Perawatannya

Harga Vas Bunga Rotan

Tak hanya keramik dan kaca saja sebagai bahan untuk membuat vas bunga. Salah satunya Anda bisa menggunakan vas bunga dari rotan. Karena memang rotan ini bisa menjadi salah satu bahan terbaik dan awet. Untuk harganya juga ada berbagai macam, tergantung ukuran dan motif. Biasanya antara 50 sampai 150 ribuan. Kadang juga bisa lebih murah jika Anda beli di pengrajin secara langsung.

Harga Vas Bunga Besar untuk Ruang Tamu

Ruang tamu minimalis dan ruang tamu rumah mewah memang membutuhkan banyak keperluan interior untuk mendesain ruangan. Misalnya dengan vas bunga besar untuk ruang tamu. Ada berbagai bahan yang bisa Anda pilih, misalnya saja keramik, beton, precast, rotan dan beberapa bahan lain. Untuk harganya juga tergantung variasi dan bentuk maupun ukuran dari vas bunga yang diinginkan. Anda bisa langsung cek di centra keramik terdekat maupun di toko perlengkapan taman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *