Rekomendasi Laptop ASUS VivoBook dan Harganya

Rekomendasi Laptop ASUS VivoBook dan Harganya

Laptop ASUS VivoBook merupakan salah satu seri produk laptop keluaran dari ASUS yang paling populer dan banyak dicari masyarakat di Indonesia. Pasar yang ditargetkan oleh pihak ASUS dengan VivoBook ini ini dimulai dari low-end hingga high-end. Laptop seri VivoBook ini juga masuk ke dalam jajaran laptop high-end. High-end merupakan seri S dimana seri ini adalah seri tertinggi VivoBook yang telah menawarkan budget yang dibutuhkan rendah dan tidak terlalu tinggi. Fitur dan spesifikasi pada laptop laptop ini juga terbilang cukup canggih serta mengutamakan performa dengan adanya harga yang terjangkau.

Laptop VivoBook ini di desain dengan adanya warna yang sesuai dengan selera para konsumen. Pasalnya, seri VivoBook ini mempunyai tampilan berani dan berjiwa muda yang memungkinkan para pengguna mampu menunjukan sisi terbaik dari laptop ini. Laptop VivoBook ini merupakan laptop terbaik dimana berfungsi untuk menyelesaikan pekerjaan, dengan adanya kinerja terbaik, dan mempunyai berbagai fitur inovatif yang dapat meningkatkan produktivitas dan memberi para penggunanya yang terbaik.

Jenis Laptop VivoBook

Rekomendasi Laptop ASUS VivoBook dan Harganya

Laptop ASUS VivoBook  memiliki 4 jenis seri. Dimana masing-masing serinya mempunyai keunggulan dan adanya banyak fitur yang dibekali. Apa saja sih jenisnya? Berikut ini adalah 4 jenis seri laptop ASUS VivoBook.

1.ASUS VivoBook Flip

Laptop ASUS VivoBook Flip merupakan salah satu laptop kovertibel yang mempunyai engsel yang berjumlah 360 derajat. Para pengguna dapat menggunakan laptop ini untuk laptop tablet, tradisional maupun apa pun. VivoBook Flip ini mempunyai spesifikasi layar sentuh yang mendukung ASUS Pen agar dapat menunjang kreativitas para pengguna. Bentuk dari laptop ini masih terbilang tipis dan ringan.

VivoBook ini dibekali dengan ukuran layar 14 inci dan bobot 1.5kg. VivoBook Flip ini juga telah dibekali dengan prosesor Intel Celeron sampai Intel Core i7, juga prosesor AMD Ryzen 3 hingga Ryzen 7. Laptop VivoBook ini mempunyai kapasitas RAM yang berukuran mulai dari 4GB – 8GB. Selain itu, penyimpanan yang disajikan yaitu SSD. Laptop seri VivoBook Flip ini merupakan salah satu laptop yang paling portable saat ini.

2.ASUS VivoBook (Ultra)

Laptop ASUS VivoBook Ultra ini adalah salah satu laptop yang ringkas dimana berfungsi untuk membantu komputasi harian. VivoBook Ultra ini mempunyai layar 14 inci dan bobot 1.5kg. Adanya ukuran layar ini sangat menguntungkan bagi para pengguna, karena laptop ini mudah dibawa ke mana saja dan beratnya juga sangat ringan dibandingkan dengan laptop VivoBook lain. VivoBook Ultra ini telah dibekali dengan prosesor Intel Core i3 hingga Intel Core i7.

Baca Juga :  Merk HP yang Ramnya Besar dan Harga Murah

Terdapat juga prosesor AMD Ryzen 3 sampai Ryzen 5. Kapasitas RAM seri VivoBook ini dimulai dari kapasitas 4GB – 8GB. Dimana, penyimpanan yang disajikkan yaitu mulai dari SSD atau HDD. Seri VivoBook ini telah mempunyai NumberPad dan engsel Ergolift yang dapat memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi para pengguna.

3.ASUS VivoBook Pro

ASUS VivoBook Pro mempunyai performa yang sangat tinggi dalam komputasi harian, bermain games ringan, maupun untuk mengedit video. Seri VivoBook Pro ini mempunyai sistem pendingin yang sangat mumpuni. Walau digunakan dalam kurun waktu yang lama, udara panas dari laptop VivoBook Pro ini tidak akan menumpuk sehingga para pengguna tetap nyaman saat menggunakannya. Seri VivoBook Pro ini juga telah dibekali dengan adanya prosesor Intel Core H series dan RAM 8 GB, serta memori SSD dimana mempunyai kapasitas yang besar. Dan untuk kartu grafisnya menggunakan NVIDIA GTX.

4.ASUS VivoBook S

Seri VivoBook S ini mempunyai body yang lebih ramping dan dapat dibilang lebih menarik pada sisi desainnya. Fitur dari seri VivoBook ini telah dirancang agar dapat membantu para pengguna tetap produktif sepanjang hari. Seri ini juga telah mempunyai fitur premium, tapi tidak mempengaruhi pada harganya. Karena harganya juga masih terjangkau. Seri ini mempunyai bobot sekitar 1.5kg dan bagian layarnya mempunyai ukuran layar 13.3 inci hingga 14 inci.

Baca Juga :  Harga Paket K Vision Terbaru 2022

VivoBook S ini telah dibekali dengan adanya prosesor Intel Core i5 hingga Intel Core i7, juga terdapat prosesor AMD Ryzen 7. Seri ini mempunyai kapasitas RAM yang berukuran 8GB. Selain itu penyimpanan yang telah ditawarkan yaitu SSD. Dari adanya spesifikasi yang diihat, seri ini mempunyai performa laptop yang sangat cukup bagi kebutuhan pengolahan grafis.

Rekomendasi dan Harga ASUS VivoBook

Rekomendasi Laptop ASUS VivoBook dan Harganya

1.ASUS VivoBook A516JP

ASUS VivoBook A516 merupakan jenis laptop kelas entry level yang telah menyajikan kinerja dengan bertenaga visual yang imersif. VivoBook seri ini telah dirancang dengan adanya layar Full HD 15 inci, dimana tampilan pada layarnya akan semakin jernih dan jelas. Selain itu, dengan adanya layar NanoEdge dapat membuat sudut pandang semakin luas.

Laptop ASUS seri ini telah dilengkapi dengan keyboard ergonomis yang dapat menghadirkan pengalaman para pengguna dalam hal mengetik yang nyaman. Bobotnya yang hanya 1.8 ini memudahkan para pengguna agar dapat membawa laptop bepergian ke mana saja dengan mudah dan ringan. Harga dari laptop VivoBook ini adalah Rp.10.849.000,00. Berikut ini adalah spesifikasi ASUS VivoBook A516JP.

Baca Juga :  Harga BTS Meal McDonalds Terbaru 2021 + Promo Menariknya!
Prosesor Intel Core i5-1035G1
RAM 4GB DDR4 on board dan 4GB DDR4 SO-DIMM
Penyimpanan HDD 1TB dan SSD 256GB
Layar FHD 15.6 inci dengan desain NanoEdge
Bobot 1.8 Kg
Teknologi ASUS SonicMaster dan ICEpower

2.ASUS VivoBook K413EQ

ASUS VivoBook 14 K413EQ adalah salah satu pilihan yang paling tepat untuk mendukung kegiatan komputasi para penggunanya. Laptop ini telah dibekali dengan prosesor Intel Core generasi ke-11 dimana telah menyajikan berbagai performa yang cepat. Selain itu, seri ini didukung oleh storage jenis SSD, sehingga kinerja pada aplikasi semakin responsif.

VivoBook ini juga telah dilengkapi oleh grafis diskrit NVIDIA GeForce MX350 yang dapat memudahkan para pengguna dalam melakukan aktivitas multimedia tanpa adanya hambatan. Laptop ini sangat cocok bagi para pengguna yang bekerja dengan adanya mobilitas tinggi. Dengan adanya ketebalan 17.9 mm dan bobot 1.4 kg, laptop ini juga sangat mudah dibawa bepergian. Seri ini dibanderol dengan harga Rp.12.199.000,00. Berikut ini adalah spesifikasinya

Prosesor Intel Core i5-1135G7
RAM 8GB dan SSD 512GB
Ketebalan 9 mm
Layar Full HD14 inci
Bobot  4 kg
Fitur Sensor sidik jari di touchpad
Baca Juga :  Rekomendasi dan Harga Mobil Angkot

3.ASUS VivoBook Flip TP401MA

ASUS VivoBook Flip 14 TP401 ini merupakan salah satu laptop yang memiliki ukuran layar 14-inci yang sangat ringan dan paling tipis dari seluruh seri  laptop ASUS seri VivoBook Flip. Laptop VivoBook ini dirancang dengan ketebalan yang hanya 15,4mm yang dapat membuat fisiknya menjadi ramping.

Selain itu, desain pada layarnya yaitu bezel ultra-tipis ASUS NanoEdge dimana membuat sudut pandang semakin jelas dan terasa luas. Seri ini dibekali dengan dapur pacu prosesor Intel® Celeron®, dimana mampu menyajikan performa yang multitasking dan hiburan harian. Seri ini telah dibanderol dengan harga Rp. 7.999.000,00. Berikut ini adalah spesifikasi ASUS VivoBook Flip TP401MA.

Prosessor  Intel Celeron N4020
RAM RAM 4GB DDR4 dan SSD 256GB
Layar FHD 14 inch, Layar NanoEdge
Ketebalan 15,4mm
Bobot 1,5kg

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.