Harga dan Spesifikasi Lengkap Nokia 7610 5G

Kebangkitan Nokia pada pasar gadget di Indonesia ini memang mendapat sambutan yang cukup baik dari masyarakat. Sementara itu, baru-baru ini Nokia dikabarkan akan merilis seri terbarunya yaitu Nokia 7610 5G. Seri Nokia 7610 5G terbaru ini merupakan versi rebound dari Nokia 7610 yang telah dirilis pada tahun 2000 silam. Nokia 7610 yang dulu disebut sebagai sebuah ponsel sejuta umat dan pada saat ini telah mendapat sejumlah perombakan sehingga terlihat berbeda dengan generasi pendahulunya.

Spesifikasi Lengkap Nokia 7610 5G

Harga dan Spesifikasi Lengkap Nokia 7610 5G

1.Desain Nokia 7610 5G

Nokia 7610 5G telah hadir dengan adanya desain yang lebih modern untuk menyesuaikan trend pada saat ini. Selain memberikan perubahan pada desain, Nokia juga telah memberikan sejumlah upgrade pada spesifikasi yang semakin canggih dan modern. Sehingga pada saat ini Nokia 7610 menjadi lebih mumpuni. Nokia 7610 5G ini hadir dengan berbagai perbaikan sehingga pada saat ini telah menghadirkan pembekalan spesifikasi yang lebih menarik dari versi sebelumnya. Pasalnya, peningkatan peningkatan ini akan diberikan dengan tujuan untuk menjadikan ponsel yang terbilang jadul ini tetap dapat diterima dipasar.

Baca Juga :  Harga HP Infinix Ram 6 GB Internal 128 GB

Desain yang telah diusung oleh perangkat terbaru Nokia ini memang tidak jauh berbeda dengan smartphone biasa lainnya. Dimana masih dibekali dengan adanya fitur khusus yang tetap mempertahankan desain khas dari Nokia.

2.Layar Nokia 7610 5G

Selain menghadirkan desain yang lebih modern, Nokia 7610 5G ini telah dilengkapi dengan layar OLED yang berukuran 6,9 inchi. Layarnya yang lebar ini juga akan memudahkan Anda dalam bermain game. Tidak hanya itu, perangkat ini telah mendukung dual-sim 5G agar para pengguna dapat memilih sesuai dengan kebutuhan komunikasinya. mendapat perlindungan layar Corning gorilla glass Tampilan layarnya menggunakan tampilan Owles on Display dan sidik jari dibawah layar.

3.Dapur Pacu

Nokia 7610 5G telah mengandalkan sistem operasi android 12. Pada dasarnya penggunaan sistem operasi yang satu ini terbilang sangat istimewa. Pada dapur pacu, smartphone ini telah mengandalkan chipset snapdragon 888 5G yang dijamin lancar pada saat bermain game. yang pastinya akan menjamin kecepatan multitasking dan juga dapat menyimpan secara ideal. Penggunaan sistem operasi ini juga terbilang istimewa. Nokia 7610 5G telah mengandalkan sistem operasi Android 12.

Baca Juga :  Harga Cat Rambut Garnier Terbaru

4.Ruang Penyimpanan

Melihat berbagai spesifikasi dari smartpphone ini yang masih standar, memori internal yang Nokia telah sediakan pada perangkat terbaru ini juga tidak terlalu besar. Ponsel ini hanya dilengkapi dengan kapasitas 8 GB RAM 12 GB dan memori internal berkapasitas 128 GB dan 256 GB. Kapasitas memori internal Nokia 7610 5G ini sangat besar. Anda juga masih dapat memperluas ruang penyimpanan dengan menggunakan kartu eksternal atau kartu micro SD.

5.Kamera

Kamera yang telah dibekali pada seri Nokia 7610 5G ini mempunyai kamera utama yang berukuran 108 megapiksel, Dalam seri ini juga telah dilengkapi dengan kamera makro, Ultra white, dan depth sensor. Kamera ini telah disertai dengan adanya fitur LED Flash yang disematkan pada kamera Nokia 7610 5G. Sehingga dapat mendukung pencahayaan yang baik dengan maksimal, khususnya pada saat digunakan untuk menjepret objek.

Deretan kamera tersebut sudah pasti telah dibekali dengan berbagai fitur yang canggih. Untuk memenuhi dan mengisi kebutuhan pada saat memotret untuk memperoleh hasil foto dan vidio dengan kualitas terbaik.

6.Konektivitas

Salah satu kelebihan dari spesifikasi nokia seri terbaru ini dapat Anda temukan pada bagian sektor konektivitasnya. Apalagi ponsel pintar ini sangat mendukung adanya konektivitas 5G yang akan menunjang kinerja ponsel menjadi lebih cepat dan mumpuni. Adapun, untuk akses jaringannya, Nokia telah mengandalkan jaringan 5G untuk menyediakan koneksi internet yang stabil pada seri terbaru ini. Kebutuhan untuk bertukar data pada seri ini telah terpenuhi dengan memberikan fitur Bluetooth 5 NFC USB Type-C dan lain sebagainya.

Baca Juga :  Harga Bak Mobil Pick Up Terbaru 2022

Dalam mendukung aktivitas lain ponsel ini juga telah dibekali dengan adanya fitur koneksi yang lengkap seperti dual sim dengan konektivitas 5G, bluetooth 5.2 speaker stereo, Audio jack 3,5 milimeter, USB tapsi, dan sensor pindai sidik jari dibagian bawah layar serta fitur pemindai wajah.

Tabel Spesifikasi Nokia 7610 5G

Harga dan Spesifikasi Lengkap Nokia 7610 5G

Status Rumored. Not Available in the Local Mobile Market.
Network Technology GSM / CDMA / HSPA / LTE / 5G.
SIM Dual Nano-SIM.
Display 6.7” Inches Super AMOLED Full Touch Screen Display, which protected by Corning Gorilla Glass 7.
Processor Qualcomm Snapdragon 888 5G.
Operating System Android 11 Beta.
Memory 10/12 GB RAM and 256/512 GB ROM.
Camera Quad 108 +24 + 13 + 2 MP Rear and a Dual 64 + 12 MP Front Camera.
 Battery Li-Polymer 6700mAh Non-removable, Fast battery charging (33W Quick Charger), Wireless Charging Supported.
Sensor Under Display Fingerprint, Face ID, accelerometer, gyro, proximity, compass, and barometer.
Fitur USB 4.1, IP69 certified (up to 2hrs in water 2m deep), (Active noise cancellation with dedicated mic) – 3.5 mm Audio Jack.
Baca Juga :  Harga Tiket Kukira Kau Rumah

Kelebihan Menggunakan Smartphone Nokia

Harga dan Spesifikasi Lengkap Nokia 7610 5G

1.Build Quality

Build Quality dari Nokia memang tidak perlu diragukan lagi dari dulu hingga sampai hingga sekarang. Kelebihan HP Nokia memang yang pertama karena Build Quality nya sejak dulu dan turun temurun sampai hingga sekarang. Walaupun masa kejayaannya sudah hilang, namun Build Quality Nokia ini tetap milik Nokia.

2.Mendapat Update Sistem Operasi Selama 2 Tahun

Karena hampir semua ponsel pintar Android dari Nokia telah tergabung dalam project AndroidOne, maka para pengguna akan mendapatkan update sistem operasi selama kurang lebih 2 tahun. Hal ini adalah salah satu kelebihan yang ada di Nokia Android karena telah tergabung dalam AndroidOne.

3.Gratis Patch Keamanan 3 Tahun

Selain mendapatkan update OS dalam 2 tahun atau 2 kali, Anda juga akan mendapatkan update patch keamanan di setiap bulannya selama kurang lebih 3 tahun. Memang semua ponsel yang telah tergabung dalam project AndroidOne sudah dipastikan akan mendapatkan update OS 2 tahun dan update patch keamanan selama kurang lebih 3 tahun.

4.Tahan Air di Kedalaman 2 M Selama 2 Jam

Tidak lupa juga smartphone ini turut dibekali dengan adanya fitur ketahanan body dan ketahanan air. Smartphone ini dapat bertahan di kedalaman 2 m selama kurang lebih 2 jam. Untuk menunjang berbagai kebutuhan daya ponsel ini juga akan dibekali dengan kapasitas baterai 6000 MAH dengan adanya pengisian cepat 60 watt atau 33 Watt. Namun pada saat ini belum diketahui dengan pasti kapan tangal rilis Nokia ini, tetapi terdapat bocoran pada informasi lainnya bahwa smartphone Nokia 7610 5G ini kemungkinan akan meluncur di India pada bulan oktober 2022. Perlu diperhatikan bahwa informasi Nokia terbaru ini masih berstatus random konsep di sosial media. Dan belum di ketahui secara pasti kapan rilis di Indonesia.

Baca Juga :  Harga Vas Bunga Keramik, Kaca, Plastik Kecil dan Rotan

Harga Nokia 7610 5G

Berdasarkan dari sumber berbagai media, harga Nokia 7610 5G ini akan dibandrol dengan kisaran harga Rp.6.000.000. Untuk harga Nokia 7610 5G ini Tentunya sangat murah dan telah termasuk dalam kategori harga yang sangat pas dengan daya beli konsumen di negara. Tapi sayangnya ponsel ini masih sebatas rumor saja, semoga HMD Global akan tergerak untuk melahirkan kembali jajaran ponsel Nokia salah satunya adalah 7610 5G.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci:

  • 7610 android indonesia
  • bocoran nokia 7610 5G terbaru
  • Harga Nokia 7610 5g terbaru 2022
  • nokia 7610 versi android
  • spesifikasi nokia 7610 android
  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *