Harga Mobil Lykan Hypersport

Mobil Lykan Hypersport merupakan salah satu mobil sport yang diproduksi secara terbatas yang berasal dari Lebanon yang telah diproduksi oleh W Motors. W Motors ini merupakan salah satu perusahaan yang berbasis di Uni Emirat Arab. Perusahaan ini telah didirikan pada tahun 2012 silam di Lebanon dengan adanya kolaborasi antara insinyur Lebanon dan juga Italia. Lykan Hypersport ini adalah salah  satu mobil sport pertama yang telah dirancang dan diproduksi dengan cara lokal di Timur Tengah.

Produksi mobil ini juga telah dibatasi secara total dengan tujuh unit. Praproduksi Lykan HyperSport yang pertama ini telah diluncurkan ke publik di Qatar Motor Show pada Februari 2013 lalu. RubiX sedang menunggu adanya penawaran awal sebelum lelang yang akan digelar pada tanggal 11 Mei 2021. Calon pembeli juga dapat menawar mobil sport Lykan HyperSport bekas film Fast & Furious 7 ini dengan berbekal cryptocurrency.

Performa Mobil Lykan Hypersport

Harga Mobil Lykan Hypersport

Lykan Hypersport merupakan salah satu supercar yang berasal dari Timur Tengah. Hanya diproduksi sebanyak tujuh unit saja, menjadikan mobil ini banyak diincar oleh banyak orang dan hanya orang terkaya yang mampu memilikinya. Karena mobil sport ini mempunyai harga yang cukup mahal. Lykan juga dikenal sebagai mobil termahal yang tampil di FF 7. Sosoknya bahkan telah diceritakan “sombong”. Mobil sport ini dimiliki oleh seorang pangeran yang berasal dari Abu Dhabi, yang telah disimpan di lantai paling atas apartemen mewah. Mobil super ini hadir dengan adanya balutan lampu depan yang berlapis emas, berlian dan juga safir. Berikut ini adalah beberapa performa Mobil Lykan Hypersport.

Baca Juga :  Harga Genset Mini 450 Watt

1.Dihias Batu Mulia di Sekujur Tubuhnya

Mobil ini telah dilengkap dengan banyaknya batu mulia yang menghiasi di keseluruhan mobil ini. Yang menjadi salah satu alasan utama mengapa Lykan Hypersport mempunyai harga yang sangat mahal. Platinum, perak, emas berlian dan lainnya telah ditanam baik pada interior maupun esterior supercar ini. Kilau lampu bagian depannya salah satunya. Lampu utama pada mobil sport ini adalah LED Lykan Hypersport yang telah terbuat dari titanium yang telah disepuh 420 berlian dengan seberat 15 karat.

Kisi-kisi AC, tombol pengaturan audio, tuas transmisi, serta lingkar kemudi di bagian kabin semuanya telah didekorasi dengan adanya aksen perak. Pembelinya juga bebas memilih, ruby, diamond, yellow diamond, emerald dan sapphire yang berguna untuk menghias interiornya. Selain itu, pemilik mobil buatan W Motors ini juga telah mendapat salah satu unit jam tangan yang spesial yaitu Cyrus Klepcys yang merupakan buatan desainer jam tangan Swiss terkemuka, Jean-Francois Mojo. Tidak percaya? Sidik jari Mojo ini telah tercetak pada medali emas yang telah tertanam di bagian belakang jam tangan tersebut. Belum selesai, kuncinya juga telah dibuat dari berbagai batu yang mulia seperti titanium yang telah dilapis rumah kunci dari adanya material serat karbon.

Baca Juga :  Harga PlayStation 5 atau Harga PS5 Terbaru 2021

2.Interior Dibungkus Material Terbaik

Tidak hanya dihiasi dengan batu mulia, interiornya juga telah dibungkus dengan material terbaik yang berada di Bumi. Material kulit yang telah dipilih misalnya yaitu hanya mempunyai tekstur dengan sempurna yang terdapat di permukaannya agar dapat memberikan perasaan yang menyenangkan pada saat disentuh. Semua bagian pada mobil ini yang dapat disentuh, dan diperhatikan dengan sangat teliti demi untuk memanjakan indera sentuhan tersebut.

Fungsi dan juga kepraktisan kabinnya juga tidak hanya main-main. Tentu saja kursinya tidak dapat diatur posisinya secara leluasa yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan juga posisi berkendara yang ideal. Telah terdapat banyak ruang penyimpanan di dalam kokpit. Nama lainnya yaitu tempat menaruh kaca mata, gantungan pakaian, dan tray uang atau koin, serta document holder hingga tempat untuk menaruh empat buah gelas kaca dan juga beberapa lubang yang bertujuan untuk menaruh botol anggur. Terdapat banyak laci penyimpanan yang dapat terlipat dan juga tersembunyi dengan rapih di dalam kabinnya.

Baca Juga :  Jasa Taman Jogja : Harga Desain, Pembuatan dan Perawatan Taman

Meskipun telah terlahir sebagai mobil sport, namun Lykan Hypersport ini akan didesain dengan tingkat kebisingan dan juga getaran kabin yang sangat nyaman tanpa adanya mengurangi kesenangan dalam mengemudi.

3.Dimensi dan Spesifikasi Lykan Hypersport

Lykan Hypersport ini juga mempunyai dimensi dengan panjang 4.495 mm, lebar 1.995 mm dan tinggi 1.180 mm. Jarak pada sumbu rodanya berkisar 2.625 mm dengan ground clearance 140 mm. Dengan adanya dimensi seringkas itu, hypercar ini mempunyai bobot hanya 1.400 kg saja.

Berdasarkan fakta itu, mesin bertenaga 750 hp ini sangat cocok dengan torsi puncak 1.000 Nm miliknya yang sanggup untuk melesatkan Lykan Hypersport dari posisi diam sampai dengan menyentuh 100 km/jam hanya dalam 2,8 detik saja. Kecepatan maksimumnya hampir secepat 400 km/jam! Performa yang sangat serius dan dibekali dengan mesin 6-silinder. Boxer ini telah dikembangkan oleh perusahaan Jerman Porsche RUF yang telah melengkapinya dengan dua turbocharger.

4.Desain eksterior yang liar

Desain mobil sport ini telah dirancang oleh perusahaan Italia, StudioTorino. Dengan bentuk angularnya yang mempunyai filosofi yang telah membentuk angka ‘7’ di bebeapa bagiannya. Angka 7 ini telah diyakini dengan membentuk huruf V untuk ‘victory’ atau kemenangan yang telah membawa keberuntungan. Tidak aneh jika mobil yang lompat dari gedung di fil Furious 7 ini hanya diproduksi dengan sebanyak 7 unit saja.

Baca Juga :  Harga Sony PlayStation 4 atau PS4 Terbaru

Desain mobil yang eksteriornya telah dibungkus material serat karbon ini sangat layak duduk sejajar dengan adanya mobil-mobil sport yang telah lebih dahulu ada seperti Lamborghini misalnya. Adapun lubang udara di bagian depan yang besar jika diperhatikan sedikit mirip dengan Lamborghini Reventon.

Detailnya juga berupa pahatan tegas dimana sekujur tubuhnya bukan hanya semata dibuat untuk tujuan estetika semata, tetapi juga bertujuan untuk memperhatikan adanya nilai aerodinamika kendaraan. Pintunya yang telah terbuka ke atas menyerupai sayap kupu-kupu. Ia juga telah berdiri di atas roda yang berdiameter 19 inci pada bagian depan dan hnya berukuran 20-inci di belakang. Semuanya juga telah ditujukan untuk memberikan pengalaman berkendara yang sangat menyenangkan.

Harga Mobil Lykan Hypersport

Harga Mobil Lykan Hypersport

Pada saat pertama kali diluncurkan, Lykan HyperSport ini telah resmi menjadi mobil produksi termahal yang ketiga pada saat itu. Dengan harga 3,4 juta dolar AS atau sekitar Rp.48,5 miliar dan hanya tujuh unit yang sudah dirakit dan juga diproduksi. Jadilah mobil ini dalam pemandangan yang cukup eksotis.

Baca Juga :  Nonton TV Digital Android, Ini Alat dan Harganya !

Sangat menarik bahwa perusahaan W Motors ini sebenarnya telah membuat lebih banyak stunt car yang berguna untuk film Fast & Furious 7 dari pada mobil pelanggan. Meskipun demikian, dengan adanya hanya satu stunt car yang masih ada, dapat dikatakan bahwa ini merupakan salah satu mobil sport Lykan HyperSport yang terlangka di dunia. Selain itu, dengan adanya spesifikasi dan desain yang sangat menarik bahwa tidak heran jika yang memiliki mobil sport ini merupakan golongan dari orang kaya pada leel tertinggi dan orang yang serba berkecukupan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.