Harga Motor Vespa Matic Sprint 150 Terbaru

Anak jaman sekarang memang kurang tahu banget dengan namanya motor antik. Motor berkelas pada jaman dulu memang terlihat lebih jadul dan hanya komunitas tertentu saja yang suka di era sekarang ini.  Namun ada yang baru dari vespa, vespa mengeluarkan skuter matic dan tentunya masih banyak yang penasaran dengan harga motor vespa matic ini.

Motor ala skuter pada masanya ini memang menjadi idaman dan hanya orang tertentu saja yang bisa memilikinya. Sekarang saja juga hanya komunitas tertentu saja. Vespa memang mempunyai keunikan tersendiri.

Dari brand dan jenis maupun variasi motor keluaran lama ini memang mempunyai ciri khas dan keunikan tersendiri. Bahkan dari harga saja, Vespa bisa dikatakan berkelas. Sampai pada masanya ada banyak brand dan merk lain masuk dengan mengusung konsep variasi tampilan kendaraan motor terbarukan.

Sedangkan vespa tetap pada konsep lama, dan pada akhirnya memberhentikan produksi motor 2 taknya. Setelah beberapa tahun silam berhenti, pabrikan motor Vespa ternyata kembali membuat produk baru dan lebih menarik untuk dimiliki. Namun masih menggunakan konsep klasik Vespa terdahulu.

Motor vespa jenis baru yang beberapa waktu belakangan ini muncul ternyata mengusung konsep baru. Konsep baru tentunya menggunakan bodi yang lebih elegan dan menggunakan transmisi matic. Jadi kalau sekarang ini Anda ingin membeli Vespa jenis terbarukan ini, jangan khawatir dengan tangan yang melakukan oper gigi maupun tangan yang berurusan dengan koling, ini tidak akan Anda jumpai di vespa matic model terbaru.

Spesifikasi Motor Vespa Matic Sprint 150

harga motor vespa matic

Salah satu keunikan motor ini memang dari desain, dan merk sendiri memang telah ampuh dan mendunia sejak lama. Desain dari berbagai seri motor ini memang terlihat mirip. Dan sangat enak tentunya jika memang Anda penyuka motor antik dan suka bergabung dengan komunitas.

Spesifikasi Vespa Sprint 150 yang berkapasitas mesin sebesar 154,8 cc ini memiliki tenaga sebesar 8.7 kW/ 7,500 rpm. Spek Vespa Sprint 150 menggunakan bahan bakar Bensin dan berjenis motor Matic. Namun jika Anda penasaran dengan versi dan spesifikasi lengkapnya, Anda bisa simak di bawah ini.

Tipe Mesin
Iget, single cylinder, 4 strokes, 3 valves
Kapasitas Mesin
154,8 cc
Silinder
1

Tenaga Maksimal
8.7 kW/ 7,500 rpm
Torsi Maksimal
12 Nm/ 5,000 rpm
Tipe Transmisi
Automatic CVT (Continuous Variable Transmission)
Tipe Starter
Elektrik
Sistem Bahan Bakar
Electronic injection
Bahan Bakar
Bensin

Baca Juga :  Harga Sewa Scaffolding untuk Segala Jenis Proyek

Panjang
1.860 mm
Lebar
695 mm
Tinggi
790 mm
Jarak Sumbu Roda
1,340 mm

Suspensi Depan
Single sided trailing link with hydraulic shock absorber
Suspensi Belakang
Shock absorber with adjustable preload with 4 settings
Rem Depan
200-mm disc brake with hydraulic control activated by handlebar right-side lever
Rem Belakang
140-mm drum brake with mechanical control activated by handlebar left-side lever
Ban Depan
Tubeless 110/70 – 12”
Ban Belakang
Tubeless 120/70 – 12”

Dengan spesifikasi di atas tentunya sangat worth it banget dimiliki pemuda sekarang ini. Sebagai motor keseharian maupun hanya sekedar untuk mejeng dan ngabuburit ketika puasa, tentunya motor ini bisa membuat Anda makin keren.

Terlebih dengan brand tulisan merk motor Vespa yang tentunya akan membuat Anda semakin berkelas. Ini karena motor berkelas seperti vespa mempunyai harga yang cukup mahal.

Baca Juga : Harga Minyak Goreng 1 Liter di Alfamart, Indomart dan Online Shop

Ulasan Vespa Sprint 150

Motor skuter matic Vespa sprint 150 ini tentunya memiliki ukuran dimensi yang cocok untuk orang Indonesia, bahkan untuk pilihan warnanya juga ada banyak dan cukup elegan. Misalnya mulai dari merah, hitam, putih dan kuning. Sampai detail dari motor ini pun cukup menarik untuk dimiliki. Misalnya dari desain yang mungil, namun tetap mencerminkan kelas pemiliknya. Cukup gagah dan bida diandalkan sebagai kendaraan sehari-hari.

Baca Juga :  Harga Honda Civic Type R Terbaru

Cocok bagi Anda yang berada di perkotaan, tentunya sangat bisa menggunakan vespa sprint 150. Desain dan ukuran dimensi motor bisa lebih mudah Anda kendalikan, ini karena memang ukuran motor kebanyakan bisa sesuai dengan postur tubuh ideal orang Indonesia.

Sedangkan untuk kekuatan rangkanya memang sudah dibuat dengan bahan rangka kendaraan yang kuat. Pada desain jok motor ini juga sangat cantik, tidak cuma itu, jok motor skuter besutan Vespa ini juga tampak nyaman untuk di kendarai.

Ada beberapa fitur memang yang akan dailysuka sebutkan dari  skuter Vespa yang satu ini.

Pertama, untuk memberikan kenyamanan ekstra skuter dari vespa ini akan menggunakan suspensi yang dilengkapi dengan 4 sistem perubahan di mana  bisa Anda atur maupun disesuaikan dengan kebutuhan yang Anda inginkan.

Lalu ada juga fitur  berbagai  instrument panel analog dan panel digital pada Vespa Sprint 150 yang dilengkapi dengan berbagai jenis informasi yang akurat. Tentunya  terkait indikator mesin dan sangat mudah untuk Anda pahami meskipun Anda masih pengguna baru.

Baca Juga :  Berikut Ini Harga Cat Anti Bocor No Drop di Tahun 2022

Tak hanya itu saja, motor klasik Vespa ini juga dilengkapi akan jenis bagasi ekstra luas yang dapat menampung berbagai barang bawaan Anda dalam jumlah yag banyak bahkan helm full face sekalipun bisa masuk ke dalam bagasi motor ini.

Di sisi lain, untuk memberikan jaminan keselamatan pada penguna motor ini, motor matic Vespa Sprint 150 ini akan mengandalkan pengereman tipe Disc Brake dan Drum Brake yang akan memberikan kualitas pengereman handal serta lebih pakem untuk pemberhentian baik pelan maupun mendadak.

Tentu saja, bisa dikatakan dengan kelengkapan yang akan menjamin keamanan dan keselamatan pengguna motor tersebut membuat spesifikasi Vespa Sprint 150 menjadi semakin lengkap dan nyaman.

Harga Motor Vespa Matic

Harga Vespa Sprint 150 dibedakan berdasarkan tipenya. Vespa Sprint 150 sendiri memiliki 1 tipe. Untuk harganya, Vespa Sprint 150 38.5 Juta. Ini tentu bisa berbeda dengan berbagai daerah yang ada di Indonesia. Mengingat harga on the road tiap daerah memiliki perbedaan yang siginifikan, apalagi terkait motor yang bermerk seperti Vespa ini.

Baca Juga :  Harga Gorden Jendela

Kekurangan Motor Vespa Matic

Ada beberapa kekurangan memang terkait motor unik yang satu ini. Bahkan bisa dikatakan hanya orang – orang tertentu dan paham saja dengan motor ini yang kebanyakan berani ambil spekulasi untuk memiliki motor mahal ini. Berikut kekurangan vespa matic. Diantaranya,

1.Harganya Cukup Mahal

Daripada motor-motor pabrikan dari Jepang, motor ini memang terlihat cukup mahal. Bahkan untuk sekelas harga 38 jutaan tentunya akan mendapatkan motor Nmax baru dari kelas Yamaha. Ini saja masih ada kembalian, bahkan ada juga vario 160 cc dari Honda dengan harga tidak sampai 30 jutaan. Untuk pembanding lagi bisa menggunakan Yamaha Aerox maupun Honda PCX yang semua desainnya sudah terbarukan, tidak mengusung konsep klasik lagi.

2.Sparepart Masih Jarang dan Hanya Bengkel Tertentu Saja

Jika Anda memiliki motor matic yang satu ini memang akan ada banyak kendala ketika terjadi problem. Anda akan kesusahan untuk mendapatkan sparepart motor ini. Bahkan untuk rekomendasi bengkel resminya juga jauh, jika Anda tinggal jauh dari perkotaan tentu akan kesulitan jika menggunakan motor ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *