Harga Vivo V23 E dan Spesifikasinya

Harga Vivo V23 E dan Spesifikasinya

Pada tanggal 22 November 2021, pihak resmi dari Vivo telah merilis series terbarunya yaitu Vivo V23 E. Seri terbaru ini dibekali dengan kapasitas kamera belakang yang tinggi yaitu 64MP. Selain itu, smartphone terbaru ini juga terbilang memiliki spesifikasi yang tinggi dan mumpuni. Dimana tidak kalah saing dengan smartphone merk lainnya.

Berdasarkan situs resmi dari Vivo, model seri terbaru ini mengandalkan prosesor yang sangat mumpuni yaitu MediaTek Helio G96 sebagai sumber tenaganya. Prosesor ini telah di rancang khusus agar memberikan tenaga yang lebih pada banyak aplikasi berat, termasuk aplikasi game.

Tabel Spesifikasi Vivo V23 E

Harga Vivo V23 E dan Spesifikasinya

Vivo v23 E ini mempunyai kinerja yang mampu mendapat dukungan penuh dari RAM dengan kapasitas yang tinggi yaitu 8GB. Bukan hanya itu saja, teknologi Extanded RAM kembali dihadirkan Vivo pada seri terbaru ini. Dengan adanya teknologi ini, kapasitas RAM Vivo V23 E dapat bertambah menjadi 4GB, sehingga totalnya 12GB. Berikut ini merupakan tabel spesifikasi Vivo V23 E.

Body Dimensi 160,9 x 74,3 x 7,4 mm, Berat 172 gr
Layar 6,44 inci, 1080 x 2400 pixel (FHD+), AMOLED
Chipset & OS MediaTek Helio G96, GPU Mali-G57, Android 11, Funtouch 12
Memori 8GB RAM + 4GB Extended RAM, 128GB ROM
Kamera utama Triple camera 64MP, f/1.8, 26mm (wide); 8MP, f/2.2, 120˚, 16mm (ultrawide), 2MP, f/2.4, (macro) Perekeman video hingga [email protected]
Kamera depan Single camera 50MP, f/2.0, (wide) Perekeman video hingga [email protected]
Baterai 4.050 mAh Fast Charging 44W
Kelengkapan Dual SIM USB Type-C Sensor sidik jari dalam layar Tanpa audio jack 3,5 mm
Baca Juga :  Harga Mie Sedaap di Indomaret dan Alfamart

Spesifikasi Lengkap Vivo V23 E

Harga Vivo V23 E dan Spesifikasinya

Tidak diragukan lagi produk Vivo seri terbaru ini mampu menarik banyak pelanggan. Apalagi bagi Anda yang menyukai game online, kombinasi dari prosesor dan dan RAM Vivo V23 E jelas sangat dapat di andalkan. Berikut ini merupakan beberapa penjelasan spesifikasi lengkap dari Vivo V23 E:

1.Desain

Smartphone ini mempunyai layar AMOLED dengan ukuran 6,44 inci yang mempunyai resolusi Full HD Plus. Rasio layarnya memiliki ukuran 20:9 dengan adanya tingkat kerapatan piksel 409 ppi. Ukuran smartphone ini terasa nyaman pada saat di genggam. Vivo V23 E sengaja di desain dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan para pengguna. Mulai dari professional life sampa pada kebutuhan sosial media.

Desain pada smartphone tipe ini adalah Ultra Slim Body dengan ketebalan 7.36 mm bagi warna Moonlight Shadow dan ketebalan 7.41 mm bagi warna Sunshine Coast. Adanya dua varian warna ini membuat smartphone seri terbaru ini tampak stylish serta eye-catching pada saat dibawa keluar. Selain itu, beratnya hanya sebesar 172 gra, dimana sangat ringan jika di genggam. Selain itu, Vivo V23 E ini juga telah didukung Flat Frame Desain pada sisi smartphone ini.

Baca Juga :  Harga iPhone X, Xs, Xr, Xs Max, 11, SE dan iPhone 12

2.Software

Sementara itu, untuk bagian software , Sistem Operasi (OS) yang di gunakan smartphon seri terbaru ini adalah OS 11. Di lapisi dengan tampilan antarmuka dari (UI) khas Vivo yaitu FuntouchOS 12. . Selain itu, kualitas audionya juga tidak kalah dari merk lain. Smartphone ini mempunyai Hi-Res Certification sehingga dapat memberikan kualitas audio yang dinamis yang dapat lebih jernih dan kaya, serta kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Dan untuk sebagai tambahan, Vivo V23 E juga telah dibekali oleh fitur NFC. Near Field Communication atau NFC ini merupakan konektivitas yang memiliki fungsi untuk menyambungkan atau menghubungkan dua perangkat dengan cara mendekatkan dua perangkat tersebut. Secara umum, jika smartphone memiliki fitur NFC ini adalah salah satu smartphone kelas menengah atau kelas flagship. Adapun NFC ini berfungsi untuk mengirim video, mengirim foto, transfer data, bermain game, berbagi aplikasi, sampai mengisi uang elektronik di kartu. Para pekerja transportasi publik terutama yang berada di ibukota, sangat membutuhkan fitur NFC untuk mengisi kartu pembayaran perjalanan mereka.

Baca Juga :  Harga Aki Motor Beat

3.Kamera

Pada bagian kamera seri terbaru ini sangat direkomendasikan karena adanya spesifikasi yang tinggi yang dapat menghasilkan gambar yang jernih. Kamera pada bagian punggung bodi seri terbaru ini adalah kamera utama atau belakang ini memiliki kualitas 64 MP, f/1.8, 26mm (wide), PDAF 8 MP, f/2.2, 120?, 16mm (ultrawide), 1/4.0″, 1.12µm 2 MP, f/2.4, (macro). Sedangkan untuk kamera depan mempunyai kapasitas 50MP.

Pada kamera depan yang berkapasitas 50MP ini mempunyai fitur Autofocus Night Potrait pada V23 E yang diklaim mampu menghasilkan gambar yang kaya dengan warna dan kejernihan tingkat tinggi pada berbagai kondisi pencahayaan. Kamera depan ini juga telah dibekali fitur Eye Autofocus yang dapat berfungsi untuk mengunci fokus mata atau objek dengan presisi yang baik. Para pengguna juga dapat mengambil gambar dalam kondisi cahaya yang minim atau pada keadaan malam hari dengan memanfaatkan fitur AI Extreme Night.

Terdapat juga fitur Multi Style Potrait yang berfungsi untuk memungkinkan para pengguna menggunakan berbagai Filter, Face Beauty, Color Fine-tuning dan efek bokeh. Ada juga fitur Dual-View Video yang berfungsi memungkinkan pengguna dapat merekam video secara bersama dari kamera depan dan kamera belakang agar menangkap momen tak terlupakan dari kedua sudut. Kamera utama Vivo V23e ini juga telah menawarkan mode Bokeh Flare Portrait yang berfungsi untuk mendapatkan efek bokeh, Multi-Style Portrait, Ultra Stable Video untuk hasil video yang tetap stabil dan jernih.

Baca Juga :  Oppo Reno 4 F Spesifikasi dan Harga

4.RAM dan Penyimpanan

Vivo V23 E ini di bekali dengan RAM 8GB+4GB Extended RAM dengan didukung fitur swap memory management. Sehingga fitur Extended RAM ini tidak akan mengganggu kinerja memori ROM pada smartphone ini. Pada bagian penyimpanan, Vivo V23 E ini dibekali dengan memori internal 128GB ROM.

5.Baterai

Pada segi daya tahan penggunaan, Vivo V23 E ini mempunyai baterai dengan kapasitas 4.050 mAh. Baterai ini memang lebih rendah jika di bandingkan dengan seri lain yang di tanam dengan kapasitas biasa yaitu 5.000 mAh. Namun tidak perlu khawatir karena Anda tetap dapat melakukan kegiatan keseharian Anda dengan tidak perlu berulang kali mengisi daya. Jika Anda harus mengisi daya karena baterai dari seri ini habis, smartphone ini juga telah di lengkapi dengan fitur pengisian yang cepat yaitu 44W. Fitur ini sangat siap untuk memberikan dukungan daya yang optimal. Adanya teknologi Fast Charging ini di klaim dapat menghasilkan mengisi daya hingga 69% baterai hanya dalam waktu 30 menit saja.

Baca Juga :  Harga Remote TV Polytron dan Aplikasi Remote TV Android

Harga Vivo V23 E

Harga Vivo V23 E dan Spesifikasinya

Mulai dari tanggal 23 November sampai dengan tanggal 26 November Pihak resmi dari Vivo telah meluncurkan harga untuk seri terbarunya yaitu Rp.4.399.000. Para konsumen juga dapat mengikuti Program Pre-Order Vivo V23 E dengan adanya keuntungan pada paket penjualannya. Konsumen dapat mengikuti Pre-Order Vivo V23 E secara eksklusif di Shopee. Meskipun pada saat awal peluncuran harganya sampai di atas 4 juta, namun pada saat ini harga Vivo V23 E justru sedang turun hingga tiga ratus ribuan. Sehingga, untuk RAM 8 GB yang harganya menjadi 3,1 juta. Jika Anda menginginkan kapasitas yang lebih besar yaitu RAM 12 GB/128 cukup merogoh kocek 3,9 juta saja.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci:

  • spesifikasi vivo v23 e
  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *