Harga dan Spesifikasi Laptop yang Bagus

Harga dan Spesifikasi Laptop yang Bagus

Laptop merupakan salah satu kebutuhan primer. Pada saat ini hampir semua orang membutuhan laptop, baik bagi anak sekolah, anak kuliah, bahkan para pekerja. Meskipun menjadi kebutuhan primer, tidak semua orang dapat memilih laptop yang bagus. Mengapa demikian? Hal ini di sebabkan tidak semua orang dapat menyesuaikan harga dan spesifikasi laptop yang bagus sesuai dengan kebutuhannya. Selain itu, banyak jenis merk laptop yang di pasarkan dan menjadi salah satu pertimbangan untuk membelinya. Dalam memilih laptop, sangat perlu adanya pemilihan yang tepat agar laptop dapat awet dan tahan lama saat di gunakan.

Laptop merupakan sebuah perangkat elektronik yang memiliki fungsi melakukan berbagai pekerjaan pengolahan data-data sehingga lebih mudah dan meringankan pekerjaan. Supaya aktivitas Anda tidak terganggu dan berjalan lancar, pilihlah laptop yang terbaik dengan spesifikasi yang tinggi dan memuaskan. Ada banyak sekali laptop yang memiliki spesifikasi yang tinggi serta harga nya pun terjangkau. Oleh karena itu perlu Adanya penyesuaian, agar dapat memilih laptop yang terbaik dan maksimal ketika di gunakan.

Spesifikasi dan Harga Laptop yang Bagus

 

Harga dan Spesifikasi Laptop yang Bagus

Laptop dalam pasaran terbilang cukup banyak. Namun tidak semua laptop memiliki spesifikasi yang baik dan tinggi. Jadi jika Anda akan membeli laptop maka harus benar-benar teliti saat membelinya agar laptop yang di beli dapat sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tidak perlu khawatir, laptop yang bagus dengan spesifikasi yang tinggi dapat kamu temukan dengan harga 4 jutaan sampai 5 jutaan saja. Bahkan ada laptop yang memiliki penyimpanannya berjenis Solid State Drive (SSD) yang memiliki kapasitas yang besar. Selain itu, terdapat banyak laptop yang menggunakan prosesor tangguh yang ber generasi baru dari AMD maupun Intel. Laptop ini bisa dikatakan memiliki kategori sebagai laptop menengah awal. Jika Anda saat ini sedng mencari laptop dengan harg berkisar 4 jutaan, simaklah ulasan berikut ini:

1.Acer Spin 1

Adapun yang pertama dalam spesifikasi dan harga laptop yang bagus adalah Acer Spin 1. Bagi Anda yang mempunyai mobilitas tinggi yang berpergian membawa laptop serta membutuhkan laptop yang ringan dan memiliki daya tahan baterai yang awet. Maka, laptop Acer Spin ini merupakan laptop yang sangat cocok bagi Anda.

Laptop ini memiliki ketebalan sebesar 14,1 mm, dengan berat laptop sekitar 1,24 kg, sehingga sangat mudah dan simple saat di bawa kemana-mana. Selain itu, daya tahan baterai dari laptop ini juga tidak kalah awet dari merk lainnya. Produk ini di kabarkan mampu menyala selama 10 jam. Sesuai dengan nama laptopnya, Anda juga bisa memutar laptop hingga 360 derajat. Dengan demikian, Anda dapat mengubah laptop yang murah dan terjangkau ini menjadi mode tablet saat tidak menggunakan keyboardnya. Adapun spesifikasi yang lain yaitu:

  • Ukuran Layar : 11,6 inci
  • OS : Windows 10 Home
  • RAM : 4 GB
  • Penyimpanan : 500 GB HDD
  • Terminal Proyektor : MicroHDMI
  • Daya tahan baterai : 10 Jam
Baca Juga :  Jasa Penulis Artikel SEO dan Harganya

Dengan spesifikasi yang tinggi diatas harga dari laptop ini hanya Rp 3.900.000,00.

2.ASUS VivoBook A407MA

Laptop dengan spesifikasi yang tinggi dan harganya yang terjangkau adalah ASUS VivoBook A407MA. Laptop yang satu ini di kenal dengan sebutan “Tetap Dingin Ketika Digunakan”. Dimana saat menggunakan produk ini Anda tidak perlu khawatir laptop akan panas. Kebanyakan, laptop saat di gunakan pada bagian mesin akan panas, namun dalam produk ini di lengkapi dengan teknologi ASUS IceCool, dimana terdapat sebuah mesin pendingin yang berfungsi menjaga suhu tetap berada di bawah 36 derajat Celcius. Hal ini akan menjadikan laptop Anda tetap dingin meskipun lama di pakai.

Sangat cocok bagi Anda para pekerja atau mahasiswa yang menggunakan laptop dalam jangka cukup lama maka laptop ini sangat cocok. Adapun produk ini memiliki spesifikasi lengkap yaitu:

  • Ukuran Layar : 14 inci
  • RAM : 4 GB
  • Penyimpanan : 1 TB HDD
  • OS : Windows 10 Home
  • Terminal Proyektor : HDMI

Selain spesifikasinya yang tinggi, produk ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 4.100.000,00

Baca Juga :  Harga Kulkas Diketuk Nyala

3.Acer Aspire A314-32-P4AS

Acer Aspire A314-32-P4AS ini merupakan laptop dengan spesifikasi yang tinggi dan harganya yang murah selanjutnya. Produk dengan seri ini di rekomendasikan bagi Anda yang sedang mencari produk dengan kapasitas memory yang besar. Laptop ini memiliki jumlah RAM 4 GB dengan adanya satu slot RAM yang kosong. Jika Anda merasa masih kurang cukup maka Anda dapat melakukan upgrade RAM menjadi 8 GB. Dengan itu maka kinerja dari laptop ini semakin ringan dan maksimal.

Tidak hanya mempunyai RAM yang besar, produk ini juga memiliki penyimpanan besar yaitu 1 TB. Hal ini dapat Anda gunakan untuk menyimpan berbagai file yang memiliki kapasitas yang besar tanpa mengkhawatirkan penyimpanan penuh. Berbagai jenis file foto ataupun video bisa Anda simpan dalam jumlah yang banyak di dalam laptop Anda. Produk ini juga memiliki spesifikasi lain yaitu:

  • Ukuran Layar : 14 inci
  • RAM : 4 GB
  • OS : 10 Windows Home
  • Jenis Penyimpanan : 1 TB HDD

Dengan performa yang tangguh dan ruang penyimpanan yang besar, produk ini juga memiliki harga yang murah dan terjangkau yaitu Rp. 4.500.000,00.

Baca Juga :  Harga Obat Pembesar Alat Vital Pria Permanen di Apotik

4.DELL Inspiron 3462 Celeron N3350 Spesifikasi dan Harga

Produk dari DELL ini sangat cocok bagi Anda yang menggunakan laptop dalam waktu yang lama. Karena, layar dari laptop ini di lengkapi dengan anti-glare LED. Sehingga memiliki tampilan layar yang tidak menyilaukan mata. Pada saat digunakan dalam jangka waktu yang lama juga mata Anda akan tetap fokus dan tidak mudah lelah. Selain itu, Anda juga dapat menambahkan kapasitas RAM hingga 16 GB sehingga performa dapat maksimal dan meningkat secara signifikan. Seri ini juga memiliki spesifikasi lain yaitu :

  • Ukuran Layar : 14 inci
  • OS : Windows 10 Home
  • Penyimpanan : 500 GB HDD
  • RAM : 4 GB
  • Terminal Proyektor : HDMI

Dengan kelebihan layar tidak silau dan nyaan saat bekerja lama, produk ini juga tidak kalah terjangkau dari harga laptop lainnya yaitu hanya Rp. 4.500.000,00.

5.Lenovo Ideapad 330 Spesifikasi dan Harga

Harga dan spesifikasi laptop yang bagus untuk ke terakhir adalah Lenovo Ideapad 330. Jika Anda memiliki pekerjaan yang bertumpu pada pengolahan data yang berupa angka, maka laptop ini menjadi pilihan yang tepat. Produk ini di lengkapi dengan numeric keypad sehingga Anda bisa mengetik angka dengan mudah. Selain itu, seri ini memliki layar yang cukup lebar yaitu 15,5 inci. Hal ini akan memudahkan Anda melihat pekerjaan lebih jelas.

Baca Juga :  Harga Es Krim Cornetto Love Daifuku di Indomaret, Alfamart, Yogya & Superindo

Layar ini di lengkapi dengan fitur FHD sehingga menimbulkan visual yang kuat. Laptop ini juga di lengkapi dengan Dolby Audio yang dapat menghasilkan suara yang jernih dan jelas. Dengan ini, Anda dapat menonton video atau mendengarkan musik dengan puas karena suaranya yang jernih.

  • Ukuran Layar : 15,6 inci
  • Jenis Penyimpanan : 500 GB HDD
  • RAM : 4 GB
  • OS : Windows 10 Home
  • Terminal Proyektor : HDMI
  • Daya Tahan Baterai : 6 jam

Dengan adanya keunggulan memudahkan kerja pada pengolahan data tidak mempengaruhi harga dari laptop ini mahal. Adapun harga laptop ini adalah Rp. 4.200.000,00.

Jika Anda sedang mencari laptop dengan spesifikasi yang tinggi dan harganya terjangkau murah, maka cobalah mengikuti rekomendasi dari kami di atas. Terimakasih !

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.