Harga Akun Netflix

Harga Akun Netflix Indonesia

Jika Anda suka nonton film tentu kenal dengan berbagai platform streaming film. Ada banyak memang sekarang ini, namun salah satu platform yang juga terkenal dan banyak pelanggannya adalah Netflix. Harga berlangganan dari platform ini juga sangat terjangkau. Tapi Anda bisa juga menggunakan satu akun untuk beberapa device, tergantung dari jenis paket berlangganan yang Anda gunakan. Harga akun Netflix di Indonesia juga sangat terjangkau.

Platform nonton film online memang bisa menemani Anda dalam berbagai kondisi. Misalnya saja sedang bersantai bersama keluarga, teman dan bahkan sedang nonton bareng. Di dalam Netflix menyediakan banyak film yang bisa Anda tonton. Mulai dari serial lokal, film terbaru, film horor, komedi, korea, barat dengan berbagai genre. Bahkan serial televisi juga sangat lengkap. Jadi tak ada salahnya Anda berlangganan Netflix.

Ini bisa menjadi solusi daripada Anda harus membeli tiket bioskop, yang kemudian harus antre. Apalagi jika Anda jauh dari Bioskop, jadi Anda sekarang bahkan bisa mempunyai bioskop sendiri di rumah. Selain melalui ponsel, Netflix ini bisa Anda nikmati di televisi, komputer, laptop dan perangkat lain dengan berbagai sistem operasi.

Apa itu Netflix?

Harga Akun Netflix

Netflix merupakan platform nonton filme online, streaming film online memang ada banyak, namun Netflix ini juga mempunyai banyak pengguna. Selain mudah dalam berlangganan, film yang ada di dalam platform ini juga sudah komplit. Ada berbagai film dan serial televisi.

Untuk bisa menikmati semua film yang ada di Netflix, Anda sebaiknya melakukan pembayaran dan berlangganan setiap bulannya. Anda bisa menggunakan kartu kredit dan membeli voucher yang kemudian bisa Anda tukarkan di website resminya Netflix. Namun dengan pembayaran yang tidak semua orang memiliki kartu kredit, tentu membuat beberapa pengguna bisa kuwalahan untuk bisa melakukan pembelian paket berlangganan.

Jika Anda ingin berlangganan ke Netflix, Anda akan disuguhkan dengan 4 tipe akun mulai dari dasar, standar dan premium. Dengan adanya tipe paket berlangganan ini juga ada kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Untuk akun jenis dasar hanya bisa di nikmati dengan ponsel saja, sekarang ini sudah ada aplikasi Netflix yang bisa Anda unduh di toko aplikasi. Untuk Android Anda bisa mengunduh aplikasi Netflix di Play Store, sedangkan Iphone di App Store.

Baca Juga :  Harga Tiket Bus Sinar Jaya Lebaran 2022

Setelah melakukan pembayaran maka akun akan aktif, yang kemudian bisa Anda buka dan Anda cari film kesukaan Anda. Rekomendasi film terbaik, terbaru dan paling banyak di tonton juga ada. Ini akan memudahkan Anda mendapatkan rekomendasi film terbaik minggu ini.

Serial televisi juga ada banyak. Anda juga bisa mengunduh film kalau menggunakan ponsel, ini akan memudahkan Anda menonton film dalam keadaan offline sekalipun. Jadi bisa lebih hemat biaya internet.

Kelebihan Netflix

Harga Akun Netflix

Ada banyak kelebihan dari masing-masing platform penyedia film streaming online. Sebenarnya ada juga namanya Iflix. Ini juga sejenis dengan Netflix, namun untuk film yang ada juga lebih mudah menggunakan Netflix. Mulai dari cara pendaftaran akun, pembayaran dan fitur yang ada di dalam Netflix lebih simple, ini yang membuat tampilan bisa jernih dan ringan.

Supaya lebih lengkap, kami sertakan juga beberapa kelebihan dari Netflix menurut kami yang sudah mengamati dan berlangganan setiap bulannya.

1. Bisa Diakses Melalui Semua Perangkat

Netflix merupakan platform streaming film online yang bisa Anda gunakan dari semua perangkat terbarukan. Misalnya saja menggunakan ponsel, dimana aplikasi sudah ada di toko aplikasi baik Play Store maupun App Store. Sedangkan menggunakan laptop juga bisa baik menggunakan aplikasi maupun menggunakan berbagai browser.

Baca Juga :  Obat Ikan Lele Kena Jamur, Segini Harganya!

Tinggal login saja sesuai dengan paket yang sudah Anda bayar, kemudian akan masuk. Untuk di atas jenis paket dasar tentu dalam satu akun bisa Anda gunakan sampai 2 perangkat dan bahkan lebih. Ini sesuai dengan paket berlangganan yang Anda gunakan.

2. Kualitas Gambar Jernih dan Mendukung HD

Dengan kualitas gambar yang bisa lebih HD dan jernih ini tentunya sangat cocok untuk semua perangkat, bahkan dengan menggunakan televisi pun juga bisa menyesuaikan kejernihannya. Sehingga akan membuat penonton lebih bisa menikmati alur cerita dan tidak memberikan efek negatif pada mata penonton.

Anda bisa menggunakan laptop, ponsel pintar maupun televisi pintar untuk memuat semua film yang ada di Netflix. Jadi pastikan koneksi internet Anda memang benar-benar lancar.

3. Ada Banyak Koleksi Film dan Serial TV

Harga Akun Netflix

Ada banyak koleksi film yang ada di Netflix. Dan bahkan mulai serial televisi, film terbaru, film terlaris, film bioskop dan masih banyak lagi yang lain. Jika Anda suka dengan drama korea pun juga bisa. Ada juga banyak film dari luar negeri dan bahkan film yang terbaru dan klasik juga komplit di Netflix.

Baca Juga :  Harga Sewa Mobil Pick UP Perhari, Mingguan dan Bulanan

4. Mudah Dalam Berlangganan

Anda sangat mudah dalam berlangganan, ini bagi Anda yang mempunyai kartu kredit dan hanya tinggal memasukkan nomor kartu maupun vcc nya. Namun untuk yang tidak punya kartu kredit bisa menggunakan gift card dan membelinya, kalau masih tidak punya dan bingung dengan cara ini, Anda bisa membeli akun sharing yang banyak dijual dari marketplace.

Namun untuk akun sharing ini tentu ada kekurangan dan ada aturan, misalnya saja jangan cancel membership, mengubah nama profil dan mengubah password dari akun, justru ini bisa memblokir akun dan pembayaran Anda akan sia-sia jika tidak bisa menonton film Netflix lagi. Sebaiknya Anda juga pahami akan hal in sebelum membeli akun sharing Netflix di berbagai toko online.

5. Download Film

Jika Anda menggunakan ponsel pintar dan menggunakan aplikasi Netflix yang asli, ketika sudah masuk ke akun Anda, Anda bisa mendownload film yang ada di Netflix. Ini merupakan langkah yang bisa Anda nikmati untuk bisa menonton film secara offline. Secara singkat memang ini bisa menghemat biaya internet Anda. Anda bisa menyalakan kembali dan mendownload film ketika tersambung dengan jaringan internet yang cepat.

Baca Juga :  Harga STB Indihome, TV Digital Tanpa Antena dan Gambar Lebih Jernih

Harga Akun Netflix Indonesia

Untuk harga dari aku resmi untuk paket dasar saja sudah 50 ribuan perbulan dan ini bisa untuk satu perangkat dan hanya ponsel saja. Sedangkan paket yang lain bisa sampai 180 ribuan dan bahkan bisa lebih. Namun sekarang ini Anda bisa menikmati akun Netflix dengan harga yang sangat murah dan terjangkau, bahkan tak sampai 50 ribuan.

Harga Akun Netflix Sharing

Akun ini adalah akun sharing, namun memang ada kelemahan, kalau mau yang full perfect memang sebaiknya menggunakan akun yang berlangganan ke website officialnya. Namun karena ini untuk menghemat biaya, Anda bisa menggunakan langkah ini.

Anda bisa membeli akun sharing ini di toko online. Langkah pembelian juga cukup mudah, bahkan tak sampai 5 menit juga sudah bisa digunakan. Aturan dari akun pokok dan pemilik memang ketat, tapi ini tentang masalah budget yang Anda keluarkan perbulan yang bisa lebih diminimalkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.