8 Rekomendasi Lemari Besi Dua Pintu Kualitas Terbaik

8 Rekomendasi Lemari Besi Dua Pintu Kualitas Terbaik

Lemari besi merupakan salah satu tempat penyimpanan yang telah banyak digunakan di kantor maupun rumah. Karena materialnya yang kokoh dan anti rayap ini lemari besi sangat cocok untuk menyimpan berbagai barang, mulai dari pakaian sampai hingga arsip. Terdapat banyak model lemari besi di pasaran yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tidak hanya digunakan untuk menyimpan dokumen penting dan arsip, lemari besi juga bisa digunakan untuk menyimpan pakaian. Biasanya, lemari besi pakaian ini menggunakan pintu tanpa kaca. Hal ini bertujuan agar lebih aman sekaligus dapat menjaga privacy barang pribadi dari pemilik. Dengan adanya pintu tertutup tersebut, pakaian Anda akan tetap bersih dan bebas dari debu.

Lemari besi ini memang banyak dijumpai di ruangan perkantoran. Salah satu alasannya adalah lemari besi ini cenderung lebih aman untuk menyimpan arsip serta dokumen. Barang yang telah disimpan pada lemari besi ini akan aman dari rayap, aman dari pelapukan, dan akan lebih mudah perawatannya. Berikut ini adalah 5 rekomendasi lemari besi dengan kualitas terbaik.

1.Lemari Arsip Slidding Glass Door

8 Rekomendasi Lemari Besi Dua Pintu Kualitas TerbaikLemari arsip merupakan salah satu furnitur yang dibutuhkan dalam kantor. Lemari ini digunakan untuk menyimpan segala jenis dokumen agar lebih tertata dan mudah untuk ditemukan pada saat dibutuhkan.

Sama seperti namanya, lemari ini telah hadir dengan adanya sistem pintu geser yang dapat membuatnya cocok digunakan di ruangan yang terbatas. Pintunya yang terbuat dari kaca ini, sehingga Anda dapat melihat keberadaan arsip dalam kondisi pintu tertutup.

Ukuran lemari ini terbilang ideal, dengan adanya dimensi 90 x 40 x 185 cm. Sementara itu, lemari ini telah hadir dengan 4 buah ambalan atau 5 kompartemen yang dapat menyimpan lebih banyak dokumen. Lemari geser ini tahan terhadap karat karena telah dicat dengan sistem powder coating. Lemari Arsip Slidding Glass Door ini dibanderol dengan harga Rp.1.838.000 – Rp.2.926.000.

2.Lemari Besi Lion

Produk dari merek Lion ini telah hadir dengan ukuran 91,6 x 45,7 x 183 cm. Adapun ukuran tersebut tidak menghabiskan banyak ruang. Sementara itu, telah tersedia 3 ambalan dengan 4 kompartemen yang dapat menampung banyak berkas. Ambalannya juga mempunyai ketinggian yang dapat diatur.

Lemari arsip ini mempunyai 2 pintu yang dapat dibuka dan dapat membuat Anda menjadi lebih leluasa dalam mencari dokumen tertentu. Lemari ini terbuat dari bahan plat besi dengan setebal 0,7 mm yang membuat lemari ini kokoh dan tahan lama. Apalagi, lemari ini telah dilapisi dengan cat powder coating yang memastikannya tahan terhadap karat. Lemari Arsip Lion ini dibanderol dengan harga Rp.2.290.000 – Rp.3.481.000.

Baca Juga :  Harga Sewa Mobil Pick UP Perhari, Mingguan dan Bulanan

3.Lemari Besi LRT-203

8 Rekomendasi Lemari Besi Dua Pintu Kualitas Terbaik

Lemari Arsip LRT-203 adalah rekomendasi lemari besi dua pintu berikutnya bagi Anda yang sedang mencari lemari arsip. Produk ini mempunyai ukuran 80 x 40 x 200 cm yang bisa menampung banyak berkas. Lemari ini telah terbuat dari bahan particle board yang membuat lemari arsip tersebut mudah dipindahkan agar dapat menyesuaikan estetika ruangan.

Produk ini adalah lemari dengan siste knockdown yang mudah untuk dirakit. Didesain dengan minimalis, produk ini juga mempunyai kesan sederhana dan kokoh. Setiap pembelian Lemari Arsip LRT-203 ini akan dibekali dengan manual book perakitan serta kunci untuk keamanan penyimpanan dokumen. Lemari LRT-203 ini dibanderol dengan harga Rp.1.333.000 – Rp.1.890.000.

4.Lemari Arsip Modera Walnut Classic

Bagi Anda yang sedang mencari lemari dengan desain modern dan minimalis, Lemari Arsip Modera Walnut Classic ini adalah pilihan yang tepat. Produk ini telah hadir dengan dimensi 80 x 41 x 200 cm yang terbilang cukup tinggi.

Lemari ini mempunyai 3 ambalan dengan 4 ruang yang luas dan dapat menyimpan banyak berkas. Produk ini telah terbuat dari bahan particle board yang kuat dan mudah untuk dipindahkan dengan mengikuti konsep ruangan. Adapun dalam produk ini telah tersedia dalam warna wallnut classic yang membuat lemari ini mampu menyatu dengan baik pada ruangan. Lemari Arsip Modera Walnut Classic ini dibanderol dengan kisaran harga Rp.2.210.000 – Rp.2.363.000.

Baca Juga :  Spesifikasi Yamaha Fazzio Hybird Terbaru dan Harganya !

5.Lemari Besi Alfapro Furniture

Sesuai dengan namanya, lemari besi yang satu ini dapat digunakan untuk menyimpan arsip dokumen dalam kantor. Tidak perlu khawatir dokumen Anda tidak mendapat tempat, karena lima kompartemen pada lemari besi ini mempunyai ukuran yang besar dan luas. Sementara itu, agar keamanan dokumen Anda makin terjaga, lemari ini telah dilengkapi dengan satu kunci di tengah.

Pada pintunya terdapat kaca bening yang telah terpasang dari bawah sampai ke atas. Hal ini akan membantu Anda dalam mencari dokumen yang berada di dalamnya. Anda juga dapat membaca kode atau judul dokumen pada ordner atau kotak arsip dari balik pintu kaca tersebut. Lemari Alfapro Furniture ini dibanderol dengan harga Rp.1.485.000.

6.Lemari Besi Datascrip

8 Rekomendasi Lemari Besi Dua Pintu Kualitas TerbaikLemari seri Top dari Datascrip ini terdiri dari lima kompartemen luas yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan Anda. Model pintunya adalah pintu ayun yang akan memudahkan Anda untuk mengaksesnya. Selain itu, dalam lemari ini terdapat kunci di dekat handel pintu.

Baca Juga :  Harga Sarung BHS Asli Terbaru 2022

Lemari besi minimalis ini dapat Anda gunakan untuk menyimpan arsip atau data-data yang bersifat penting dan rahasia. Dengan pintu besi tanpa kaca ini, segala dokumen yang ada didalamnya tidak bisa terlihat dari luar. Data rahasia kantor pun juga akan tersimpan dengan aman. Lemari besi dua pintu Datascrip ini dibanderol dengan harga Rp.2.100.000.

7.Tiger Almari 2 Pintu Ayun

Lemari besi untuk pakaian ini tidak hanya berbentuk kotak biasa namun telah dilengkapi dengan empat kaki yang akan menopang kuat dua kompartemen besarnya.

Pada bagian atas lemari, Anda bisa meletakkan baju yang sudah dilipat, sedangkan pada bagian bawah untuk baju yang akan digantung. Satu hal yang membuat lemari ini terlihat sangat manis yaitu adanya pilihan warnanya yang beragam, mulai dari merah, kuning, sampai biru. Untuk Anda yang sedang menginginkan lemari besi warna-warni, produk ini sangat cocok menjadi pilihannya. Lemari Tiger 2 Pintu Ayun ini ini dibanderol dengan harga Rp.2.760.000.

8.Kozure Kf 03s

8 Rekomendasi Lemari Besi Dua Pintu Kualitas TerbaikProduk ini mempunyai ruang yang luas dan dapat menyimpan banyak dokumen maupun berkas. Lemari ini telah dibuat dengan material besi yang mempunyai ketebalan 0,7 mm. Produk ini tentunya sangat kokoh dan bisa digunakan untuk pemakaian jangka yang panjang. Dirancang dengan 2 pintu engsel, lemari arsip ini telah dilengkapi dengan handle yang nyaman. Pada saat Anda membuka dan menutup pintu, lemari ini dapat menjaga tangan Anda agar tidak terjepit. Selain itu, terdapat juga kunci, dimana membuat data yang Anda simpan di lemari ini akan menjadi lebih aman.

Baca Juga :  Harga Mie Ghost Pepper di Indomaret & Alfamart

Untuk sebuah lemari arsip besi, produk ini memiliki ukuran yang tidak terlalu berat, karena bobotnya hanya berkisar 45 kg saja. Dengan bobotnya tersebut pada saat lemari ini dalam keadaan kosong, Anda dapat menggeser atau memindahkannya dengan mudah. Kombinasi warna yang telah diaplikasikan pada lemari ini juga sangat menarik. Adapum warnanya yaitu hitam dengan dodger blue yang bisa memberikan kesan yang cerah sekaligus suasana yang dapat lebih hidup pada ruangan. Lemari Kozure Kf 03s ini dibanderol dengan harga Rp.2.000.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published.