Oppo Reno 4 F Spesifikasi dan Harga

Oppo Reno 4 F Spesifikasi dan Harga

Setelah mengeluarkan produk Oppo Reno 4, pihak resmi dari smartphone ini mengeluarkan produk seri berikutnya yaitu Oppo Reno 4 F. Pasti di antara kalian masih banyak yang belum mengetahui tentang Oppo Reno 4 F spesifikasi dan harga. Smartphone ini mempunyai keunggulan dalam bagian kamera dan segi desain nya juga di rancang dengan se modern mungkin yang tak kalah menarik. Pada seri Reno 4 F ini mempunyai desain punggung yang memiliki teksture Shinny Matte yang menghasilkan warna yang penuh variasi saat terkena cahaya.

Seri ini mampu menarik orang-orang yang memiliki hobby foto dan membuat video. Tidak heran jika smartphone ini di lengkapi dengan kamra yang berjumlah 6 sekaligus yang tentunya sangat siap di gunakan oleh para konten kreator. Smartphone ini memiliki kamera yang memiliki banyak fitur yang akan membantu menghasilkan konten yang menarik agar di bagikan di berbagai platform media sosial.

Oppo Reno 4 F Spesifikasi dan Harga

Oppo Reno 4 F Spesifikasi dan Harga

Oppo Reno 4 F seprtinya masih menjadi smartphone primadona di tahun ini. Jika di lihat dari harganya yang sangat terjangkau dan murah rasa nya wajar saja jika smartphone ini masih menarik banyak minat orang. Seri 4 F merupakan smartphone keluaran dari seri Oppo Reno 4. Seri ini hadir dengan di dukung oleh Chipset Helio P95 dari MediaTek. Selain di dukung oleh Chipset yang mumpuni, seri ini juga mempunyai jumlah RAM yang besar yaitu 8GB yang siap mendukung performa dari Oppo Reno 4 F.

Baca Juga :  Harga GPS Mobil Terbaru

Seri ini memiliki keunggulan pada bagian kamera, di hadirkan dengan 6 buah kamera sekaligus dan di bekali dengan fitur yang berbeda-beda dan menari. Menjadikan seri Reno 4 F ini menjadi dya tarik pengguna. Apalagi dengan desain yang menarik dan anggun menjadi seri ini semakin di cari banyak orang. Simaklah ulasan di bawah ini agar mengetahui lebih jelasnya tentang Oppo Reno 4 F spesifikasi dan harga nya:

Body Oppo Reno 4 F

Spesifikasi yang pertama yang akan kami bahas adalah bagian body. Body seri ini memiliki ukuran dengan tinggi berjumlah 160,14mm, lebar berjumlah 73.77mm, ketebalan 7.48mm dan berat berkisar 164gr. Ukuran dan berat pada produk ini sangat ber variasi berdasarkan konfigurasi, proses produksi dan pengukuran. Semua spesifikasi berdasarkan dengan pengukuran pada produk sebenarnya.

Desain body dari seri ini sangat menarik. Dengan di desain Ultra-thin Design yang berarti nuansa lengkungan yang halus dimana teknik desain Oppo Reno 4 F ini memberikan Anda salah satu seri ponsel yang paling tipis dan ringan yang di desain dengan bagin sisi tepi yang halus dan terasa sangat nyaman di tangan.

Baca Juga :  Harga Genset Mini 450 Watt

Layar

Selanjutnya adalah layar. Layar dari seri ini cukup lebar yaitu dengan ukuran 6.43 inci engan Dual Punch-Hole Display yang menampilkan tapilan FHD+ yang sangat brilian. Layar yang mengagumkan dan lebar ini mengoptimalkan setiap milimeter notch yang mengelilingi dua kamera depan, dan juga memaksimalkan ruang sebanyak mungkin pada layar yang beresolusi tinggi FHD 2400 x 1080 pixel yang akan memanjakan dari segi visual.

Seri ini juga memiliki Refresh Rate 90Hz. Dimana jika Anda menggunakan ponsel ini ntuk bermain game ataupun menonton film akan menjadi puas. Karena dengan layarnya yang lebar ini akan menjadikan Anda lebih nyaman.

Chipset dan OS

Selanjutnya kita akan bahas tentang spesifikasi bagian chipset. Seri ini memiliki chipset yaitu dengan MediaTek Helio P95, CPU Speed: up to 2.2GHz, CPU Cores: Octa-core , GPU: IMG 9XM-HP8 970MHz. Adapun seri ini memiliki OS yaitu 7.2 yang mempunyai kesan halus dan menyenangkan. OS ini memperkenalkan Infinite Ede Design yang lebih ringan dan dengan antarmuka yang lebih intuitif dan opsi kustomisasi. Dengan spesifikasi Chipset dan OS ini sangat mendukung untuk bermain game.

Baca Juga :  Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi 12

Memori dan Penyimpanan

Spesifikasi selanjutnya adalah memori dan penyimpanan. Memori dari seri ini bisa terbilang besar dengan kapasitas memori yang berjumlah RAM 8GB + ROM 128GB serta MicroSD sampai 256GB. Dengan kapasitas ini mampu untuk menyimpan ribuan foto dan mampu meng install aplikasi besar. Sehingga Oppo Reno 4 F ini sangat cocok bagi yang mempunyai hobby bermain game online.

Kamera Utama

Adapun dalam kamera utama ini berjumlah 4. Dimana terdiri dari Quad camera 48MP 1/2″, f/1.7,0.8μm (wide); 8MP 1/4″,1.12μm,f/2.2 (ultrawide); 2MP, f/2.4, (depth); 2MP, f/2.4, (depth). Dengan spesifikasi ini dapat menjadikan hasil jepretan foto atau video Anda jernih dan stabil.

Dalam kamera utama Oppo Reno 4 F ini di lengkapi dengan dua fitur yaitu Al Night Flare Potrait dan Al Color Potret. Al Night Flare Potrait merupakan dimana saat Anda mengambil fitur potret dengan cahaya yang redup dengan menjadikan karya foto pada malam hari Anda menjadi memukau dan memberikan efek suar pada lampu kota malam hari. Al Color Potrait merupakan fitur yang menghasilkan foto potret dengan sorotan warna yang sangat unik dan sekaligus dapat mengaburkan latar belakang dengan efek yang bergaya dan modern.

Baca Juga :  Harga BBM Pertamax Naik, Harganya Bikin Melongo!

Kamera Depan

Kamera depan pada seri ini mempunyai kamera yang berjumlah dua. Dengan spesifikasi Dual camera 16MP (wide); 2MP f/2.4 (depth) Resolusi video [email protected] Kamera depan ini menghasilkan hasil yang jernih dan cerah.

Dalam kamera depan Oppo Reno 4 F ini mempunyai beragam fitur. Apalagi jika Anda mengambil foto selfie pada malam hari akan menghasilkan gambar yang cerah dan HDR serta teknologi penekanan highlights karena kamera depan ini di lengkapi dengan fitur Al Super Night Potret. Fitur selanjutnya yaitu Dual Lens Bokeh yaitu efek bokeh dengan tingkatan perangkat keras. Fitur selanjutnya yaitu Al Beautycation 2.0 fitur ini mempunyai keunggulan yang di sesuaikan dengan preferensi kecantikan yan natural. Dan untuk fitur yang terakhir yaitu Al Super Clear Potrait merupakan fitur yang merekontruksi fitur wajah untuk menghasilkan potret super jernih bahkan dalam keadaan yang gelap sekaligus.

Baterai

Spesifikasi selanjutnya adalah bagian baterai. Baterai dalam seri ini memiliki kapasitas yang besar yaitu berkapasitas 4.000 mAh dan juga di lengkapi dengan fast charging yang berukuran 18 Watt. Dalam kapasitas yang besar ponsel ini dalam pengisian daya 5 menit namun mampu bicara dalam waktu 2 jam.

Baca Juga :  Harga Kolam Renang Anak Portable

Ponsel seri ini juga mampu bertahan awet selama 10 jam. Apalagi untuk para pemain game yang suka bermain game selama berjam-jam, ponsel ini sangat di rekomendasikan. Tak kalah juga bagi Anda yang suka menonton film atau drama, seri ini juga cocok untuk Anda.

Harga Oppo Reno 4 F

Oppo Reno 4 F Spesifikasi dan Harga

Pasti di antara kalian masih banyak yang belum tahu tentang harga Oppo Reno 4 F untuk saat ini. Harga Oppo Reno 4 F untuk saat ini adalah di mulai dari 3 jutaan saja. Sangat terjangkau bukan?

Apalagi bagi spesifikasi yang sangat memadai dan mendukung. Ponsel ini sangat layak untuk di miliki karena selain harganya yang terjangkau, dalam bagian desain juga sangat menarik dan cantik. Jadi wajar saja jika seri ini mampu menarik banyak minat orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *