harga realme c 35

Harga Realme C35 Terbaru 2022, Ini Spesifikasinya!

Salah satu merk ponsel Android yang memang pendatang baru dalam dunia market ponsel pintar sekarang ini adalah Realme. Walaupun pendatang baru, Realme sering meluncurkan berbagai ponsel pintar yang berkualitas. Seperti halnya dengan Realme C35 yang khas dengan nuansa ponsel mewah namun dengan harga yang terjangkau.

Android sekarang ini memang mengalami kemajuan yang pesat. Belum sampai 10 tahun terakhir, ada berbagai sistem operasi Android yang ditingkatkan ke versi yang lebih tinggi dan memaksa pengguna untuk ganti ponsel ketika memang ponsel yang digunakan sudah tak lagi mendukung banyak aplikasi. Penambalan dan peningkatan pada performa android yang sekarang ini memang sudah cepat.

Apalagi ada banyak pengembang dan memang pada sistem Android ini merupakan sistem operasi yang open source. Terlebih diadopsi oleh kebanyakan pengembang smartphone. Ada banyak merk misalnya saja Samsung, Xiaomi, Nokia, Oppo dan masih banyak lagi. Namun sebagai pendatang baru, Realme juga sering menggemparkan pesaing dengan konsep dan desain ponsel yang sama di pasaran.

Salah satu smartphone rekomendasi dan baru dari Realme adalah Realme C35. Ponsel jenis ini bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang sedang mencari ponsel pintar yang baru dan tampilan elegan. Selain itu ponsel ini juga banyak memiliki kelebihan dan spesifikasinya sangat cocok untuk kelas menengah dan ke bawah. Harga dari Realme C35 ini juga sangat terjangkau.

Harga Realme C35 dan Spesifikasinya

harga realme c 35

Jika Anda masih penasaran dengan berbagai fitur apa saja yang ada di dalam ponsel ini, mari kita ulas bersama terkait spesifikasi dari Realme C35.

1. Layar

Layar dari ponsel Realme C35 ini sudah menggunakan teknologi FHD sehingga tampilan layar lebih jernih dan tidak menyakitkan mata. Bahkan pada ukuran layar ini sudah 6.6″. Dengan ukuran yang mencapai 6″ ke atas ini tentu bagi Anda para gamer tak usah khawatir dengan tampilan yang burik. Bahkan bisa HD dan sangat memuaskan untuk bermain game Moba.

Dari layar yang luas ini tidak hanya memudahkan saat gaming saja. Bahkan ketika Anda sedang mengetik, maupun melakukan editing dokumen seperti word, excel maupun yang lain. Scrolling pada sosial media pun juga lebih mudah dan tak bikin sakit mata.

Baca Juga :  Harga Mobil LCGC Tahun 2016 Terbaik

Untuk desain dari ponsel ini juga mengutamakan modern dan elegan. Jadi cocok untuk semua kalangan, baik kaum muda maupun kaum pebisnis dewasa. Dari segi warna juga ada dua warna pilihan menarik. Mulai dari glowing dark dan glowing green.

2.Memori

Ada dua varian dari ponsel pintar dari Realme ini. Mulai dari ram 4 GB dengan internal storage 64 GB dan ram 4 GB dengan internal storage 128 GB. Silakan Anda atur saja sesuai budget dan kebutuhan ponsel yang Anda inginkan. Dari ukuran ram dan storage yang besar ini juga bisa menampung banyak file.

Terlebih kalau sekarang ini masih menggunakan ram 2 GB dan internal storage 16 GB juga sudah terlalu berat, ini untuk menjalankan aplikasi dan sistem Android yang sampai sekarang ini terus mengalami peningkatan dan pembaharuan.

Bahkan sekarang aplikasi dan game pembaharuannya juga sangat signifikan, ini juga akan mempengaruhi internal memori dan ram saat multitasking. Perlunya memiliki ponsel berkapasitas storage yang besar sangat diperlukan. Baik untuk berbagai keperluan penyimpanan, mulai dari fotografi, gaming, lagu, video dan masih banyak lagi. Anda juga bisa menambah memori eksternal jika dirasa internal storage masih kurang untuk menampung semua file yang Anda miliki.

Baca Juga :  Harga Jasa Cat Kusen Pintu dan Jendela

3.Baterai

Kapasitas dari baterai ponsel ini sudah mencapai 5.000 mah. Jadi lebih bisa menampung banyak power untuk menghidupkan dan menjangkau semua kebutuhan ponsel Anda. Selain itu seperti pada ponsel Oppo A74 yang sudah kami ulas di artikel Harga Oppo A74 dan Spesifikasi Lengkapnya,  ponsel ini juga sudah mengantongi smart charging dan fast charging.

Sehingga lebih mudah dalam pengecasan dengan charging 18 W. Sangat efektif jika Anda tergesa-gesa dan ponsel Anda habis. Tidak perlu waktu lama untuk charging ponsel.

4.Chipset

Chipset ponsel pintar nan canggih sudah menggunakan prosesor yang canggih pula. Menggunakan dapur pacu Unisoc Tiger T616 (12 nm) CPU: Octa-core (2×2.0 GHz Cortex-A75 & 6×1.8 GHz Cortex-A55) GPU: Mali-G57 MP1, saat gaming maupun menjalankan berbagai aplikasi lain juga masih fresh.

5.Sistem Operasi

sistem operasi sudah menggunakan Android 11. Dimana versi terbaru ini sudah mendapatkan banyak peningkatan dan pembaharuan pada berbagai sektor. Mulai dari tampilan yang minimalis dan elegan, dan juga pada sistem keamanan yang lebih bagus.

Baca Juga :  Harga HP POCO M3 Ram 6

6.Koneksi

Dari segi konektivitas, ponsel ini sudah mendukung 4G, dual kartu sim. Wlan dan bluetooth yang bisa Anda gunakan untuk saling kirim file atau terhubung dengan koneksi perangkat lain.

7. Kamera

Ada tiga kamera di bagian belakang untuk mendukung fottografi dan videografi yang bagus. Dilengkapi dengan flashlight untuk bisa mengambil gambar dimalam hari. Kamera pada ponsel ini sudah mencapai 50 MP, sehingga bisa mendongkrak kejernihan hasil fotografi yang lebih jernih dan bening pada berbagai objek.

Untuk kamera depan juga berada di dalam layar bagian tengah sehingga layar lebih luas dan ponsel juga tidak didesain terlalu lebar. Konsep dan desain layar poni memang sedang diadopsi oleh banyak pengembang ponsel pintar.

Harga Realme C35 di Berbagai Market Place

Untuk harga dari Realme C35 ini sangat beragam. Namun pada beberapa market place mempunyai kisaran harga sekitar 2,1 juta sampai 2, 3 jutaan. Ini juga tergantung Anda pilih varian mana dari ponsel ini. Mengingat varian ponsel ini ada dua jenis dari internal storage 64 sampai 128 GB.

Baca Juga :  Harga Pemutih Wajah Paling Manjur dan Terbaik

Demikian ulasan kami mengenai harga Realme C35 yang bisa Anda jadikan sebagai acuan ketika ingin membeli ponsel ini di gerai terdekat. Pada perlengkapan ponsel ini ketika Anda beli sudah ada charging, cover belakang, sim injector, headset dan perlengkapan manual book maupun dus booknya dan kartu garansi.

Dari segi perlengkapan, ponsel ini sudah lengkap jadi tidak perlu lagi membeli aksesoris tambahan. pengecasan menggunakan tipe C yang lebih cepat dan lebih awet untuk semua komponen charging.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *