Harga Paket HokBen Terbaru 2022

Harga Paket HokBen Terbaru 2022

Kuliner ala Jepang memang bukanlah satu hal yang baru di Indonesia. Pada saat ini kuliner ala jepang dapat ditemui di berbagai tempat dengan cukup mudah dan harga yang murah. Namun, banyak sekali stigma yang telah menganggap bahwa olahan khas Jepang ini tentulah mahal dan berkelas. Paket HokBen merupakan paket makanan yang disukai banyak orang.

Namun tenang saja karena salah satu restoran spesialis menu ala Jepang. HokBen telah menyajikan berbagai menu HokBen dengan paket hemat yang terjangkau dan tidak akan membuat kantong Anda bolong. Menu ini pastinya sangat cocok untuk Anda para penikmat hidangan Jepang namun dengan dana yang terbatas atau di akhir bulan.

Apa Itu HokBen?

Harga Paket HokBen Terbaru 2022

HokBen merupakan restoran yang telah menyediakan makanan dan minuman ala jepang. Makanan cepat saji (fast food) masih menjadi suatu pilihan untuk sebagian masyarakat. Selain karena penyajian yang sangat cepat, juga karena rasanya yang lezat dan. Sebut saja Hoka-Hoka Bento atau biasa disingkat dengan HokBen. Gerai HokBen sudah dapat Anda temukan di berbagai kota di Indonesia. Untuk setiap menunya, HokBen telah membanderol harga yang berbeda namun cukup terjangkau.

Baca Juga :  Harga Tiket Wisata Nepal Van Java Dusun Butuh Kaliangkrik Magelang

Restoran berkonsep Japanese Food ini telah Berdiri sejak tahun 1985 lalu di bawah naungan PT. Eka Boga Inti. Restoran pertama ini berlokasi di Kebon Kacang Jakarta Pusat. Kemudian pada tahun 1999 HokBen telah membuka cabang di luar Jakarta yaitu di Bandung. Dan pada tahun 2005 HokBen telah membua cabangnya di Surabaya serta pada tahun 20013 HokBen membuka gerai pertamanya di kota Malang.

Layaknya konsep kebanyakan hidangan menu di HokBen ini memiliki konsep yang diusung untuk HokBen paket hemat. Paket hemat yang mereka tawarkan adalah sepaket bento seperti makanan bekal khas dari Jepang dengan beragam lauk goreng yang nikmat. Sejalan dengan namanya yang merupakan paket hemat, menu yang telah ditawarkan pada paket berikut memang sudah termasuk paket yang lengkap dan terdiri dari salad sebagai sayuran, lauk, serta semangkok nasi.

Kelebihan HokBen

Pada saat ini banyak resto cepat saji yang telah menyajikan makanan yang khusus untuk anak-anak. Biasanya ada hadiahnya sehingga anak anak akan lebih tertarik. Namun, jarang sekali untuk para orang tua mengajak anak anak makan di resto cepat saji. Biasanya restoran cepat saji tidak menyediakan sayur sedangkan anak-anak biasanya jika makan harus ada sayurnya agar bisa menambah keshatan dan baik untuk pertumbuhan. Ada restoran cepat saji yang menyediakan beragam sayuran, yaitu HokBen.

Baca Juga :  Harga Kursi Roda Baru, Bekas, Lipat dan Elektrik di Kimia Farma

HokBen merupakan resto cepat saji yang telah menyediakan makanan jepang sebagai menunya. HokBen sendiri ini artinya makanan hangat dalam box. Biasanya dikenal dengan sebutan Hoka Hoka Bento, untuk sekarang HokBen sudah rebranding menjadi sebutan nama HokBen. Berikut ini adalah kelebihan dari HokBen.

1.Paket HokBen Halal

Walaupun HokBen merupakan resto cepat saji ala Jepang namun didalam resto ini mengandung makanan dan minuman yang halal untuk dimakan. HokBen ini sudah mempunyai sertifikat jaminan halal. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir dan dapat memilih menu apa saja yang sesuai dengan keinginan.

2.Saladnya Enak

Terbiasa dengan makan sayur membuat Anda akan merasa ada yang kurang jika makan tanpa dngan sayur. Walaupun makan di restoran cepat saji, Anda juga dapat memesan sayuran di resto ini. Di HokBen telah menyediakan menu salad dengan rasa yang enak dan dapat menemani Anda untuk menyantap makanan. Rasa salag dari resto ini sangat enak dan bikin ketagihan.

3.Menu yang Bervariasi dan Sehat

Menu di HokBen ini tidak terlalu banyak, namun banyak menu yang dapat menggugah selera Anda. Selain tampilannya yang menarik, HokBen juga telah menyajikan makanan yang enak rasanya juga pas di lidah.

Baca Juga :  Harga Honda Civic Type R Terbaru

Bagi Anda yang suka banget makan pedas wajibuntuuk mencoba menu baru pada resto ini. Pilihan menu baru pada HokBen ini adalah chicken teriyaki dan beef teriyaki.

Kemudian untuk anak-anak juga ada menu kidzu bento yang berhadiah bolpen lucu. Ada dua pilihan untuk menu kidzu bento yang merupakan kidzu bento 1 berisi ayam goreng berbalut dengan tepung krispi dan nasi. Sedangkan untuk kidzu bento 2 lauknya adalah egg roll.

4.Pelayanan yang Ramah

Dimanapun tempat makannya jika dilayani dengan keramahan pasti para konsumen akan menyukainya. Begitu juga di HokBen ini yang pelayanannya juga ramah. Ternyata hal ini sudah menjadi filosofi yang ada pada pattern yang telah tertera pada produk maupun pada dinding HokBen.

5 Fakta Tentang HokBen

Harga Paket HokBen Terbaru 2022

Restoran HokBen atau pada masa dahulu bernama Hoka Hoka Bento telah sukses bertahan di lintas generasi. Bagi milenial yang besar di Jakarta, HokBen bahkan mempunyai tempat tersendiri di hati. Makan di HokBen layaknya bernostalgia ketika waktu kecil bersama dengan orang tua. Ada banyak fakta menarik tentang HokBen yang sekarang berusia 34 tahun. Berikut ini adalah faktanya.

Baca Juga :  Harga Laptop 3 Jutaan dan Spesifikasi Lengkapnya

1.Berdiri Sejak Tahun 1985

HokBen ini pertama kali berdiri pada tanggal 18 April 1985 dengan sebutan nama Hoka Hoka Bento. Gerai pertamanya ini berada di Jalan Kebon Kacang, Jakarta Pusat. Owner HokBen ini sendiri telah terinspirasi oleh nasi kotak di Jepang yang disebut dengan bento. Makanan ini menjadi andalan untuk para pegawai kantoran di Jepang. Jadilah pertama kali HokBen ini dibuka sebagai restoran khusus makan siang dan take away.

Pada perkembangannya, orang Indonesia ternyata lebih menyukai makan di tempat. Oleh karena itu, HokBen telah menambahkan tempat untuk bersantap dan layanan pesan antar makanan.

2.Seluruh Restoran HokBen Cabang, Bukan Waralaba

HokBen pada saat ini mempunya 153 gerai yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Paling jauh yaitu masih di Pulau Bali. Seluruh gerai HokBen adalah cabang di bawah naungan PT Eka Bogainti, tidak ada waralaba. Sayangnya jika Anda mencari gerai pertama HokBen yang berlokasi di Jalan Kebon Kacang sekarang sudah tidak beroperasional lagi.

3.Sempat Rebranding

Pada tahun 2013 lalu, Hoka Hoka Bento telah berubah nama menjadi HokBen. Nama ini disingkat karena menurut Fransisca adalah saran dari para konsumen. Nama HokBen ini dianggap lebih mudah untuk disebut. Konsep restoran yang tadinya berwarna hitam dan merah, dibuat menjadi lebih energik dengan warna kuning dan putih. Dua maskot HokBen yaitu Tori dan Hanako masih dipertahankan sampai sekarang.

Baca Juga :  Rekomendasi Laptop ASUS VivoBook dan Harganya

4.100 Persen Produk Paket HokBen dari Indonesia

Awalnya pemilik HokBen ini memberi izin untuk menggunakan merek dan asistensi teknik Hoka Hoka  Bento dari Jepang. Namun seiring dengan berjalannya waktu, HokBen di Jepang sudah tidak ada lagi dan pada saat ini HokBen 100 persen menjadi produk Indonesia.

5.Paket HokBen Makanan Favorit Sepanjang Masa

Makanan favorit HokBen dari awal berdiri adalah menu teriyaki, chiken katsu, serta yakiniku. Ada juga es merah delima yang legendaris naun sudah tidak dijual karena sulitnya untuk menjaga kesegaran delima. Cita rasa nasi putih dan mayoinaise di HokBen ini juga telah menjadi pembeda HokBen dari restoran lainnya.

Harga Paket HokBen

Menu Paket Harga
Kidzu Bento 1 Rp.37.000
Kidzu Bento 2 Rp.37.000
Kidzu Bento 3 Rp.37.000
Premium Set Seafood Rp.59.000
Bento Special 1 Rp.55.000
Bento Special 2 Rp.60.000
Bento Special 3 Rp.60.000
Bento Special 4 Rp.60.000
Paket A Rp.52.000
Paket B Rp.46.000
Paket C Rp.52.000
Paket D Rp.46.000
Value Set Rp.31.000
Premium Set Beef Yakiniku Rp.61.000
Premium Set Beef Teriyaki Rp.61.000
Hoka Hemat 1 Rp.26.000
Hoka Hemat 2 Rp.26.000
Hoka Hemat 3 Rp.26.000
Hoka Hemat 4 Rp.26.000

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci:

  • https://dailysuka com/harga-paket-hokben-terbaru-2022/
  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *