Harga Mobil Mainan Anak

Harga Mobil Mainan Anak Aki Pakai Remote Baru dan Bekas

Dailysuka.com – Anak memang selalu senang dengan mainan baru, apalagi bagi Anda yang memiliki anak yang masih usia balita. Tentu anak usia balita masih suka dengan berbagai permainan, misalnya saja mobil mainan anak. Banyak permainan yang sekarang ini sudah menggunakan teknologi dan listrik sebagai sumber dayanya. Misalnya saja pembaharuan pada mobil anak yang menggunakan aki dan memakai remote. Harga mobil mainan anak dengan memakai sumber daya listrik aki ini tentu saja sangat terjangkau. Berikut kita akan bahas lebih lengkap terkait spesifikasi dan harganya.

Mobil mainan anak yang menggunakan aki ini bisa di setir dan di jalankan sendiri oleh balita. Namun sebagai orang tua tentu ada pengawasan untuk keamanan dari mobil ini. Maka dari itu, kebanyakan produsen mobil mainan anak yang menggunakan aki ini sudah dilengkapi dengan remote untuk orang tua dan pengasuh agar alur arah mobil bisa dikendalikan dalam posisi yang berbahaya.

Ada berbagai model dari mobil mainan anak yang sekarang ini berada di pasaran. Misalnya saja mobil sport, mobil truk, bus mini dan mobil lain. Namun ini bisa dinaiki dan lebih mudah dalam pengamanan anak. Secara hiburan, mobil mainan pada anak ini bisa memberikan banyak edukasi untuk mereka cerna secara lebih dini. Misalnya saja pada kepatuhan tertib lalu lintas, belajar mengemudi sejak dini, dan tentunya belajar teknologi sejak dini.

Baca Juga :  Harga STB Indihome, TV Digital Tanpa Antena dan Gambar Lebih Jernih

Berbagai kelebihan ini tentu bisa membuat Anak bisa lebih pintar dari anak lainnya. Jika Anda ingin membeli mainan anak seperti mobil aki pakai remote ini, Anda harus tahu beberapa tips dalam memilihnya. Apalagi jika Anda masih pertama kali beli dan masih pertama kali mengenal. Ini akan membuat Anda bingung dengan berbagai istilah dan pemilihan yang ada.

Harga Mobil Mainan Anak Aki Pakai Remote

Harga Mobil Mainan Anak

Untuk bisa mendapatkan mobil mainan anak yang pakai aki ini bisa Anda per oleh dari berbagai market place. Baik online maupun offline, Anda bisa dengan mudah mendapatkannya. Untuk harga memang bervariasi, dan bahkan berbeda dari tiap toko hingga tiap market place dan daerah. Namun perbedaan memang hanya sedikit saja, dan kami juga berusaha menyediakan informasi harga mobil mainan anak yang terbaru dari berbagai sumber.

Baca Juga :  Harga Laptop 3 Jutaan dan Spesifikasi Lengkapnya

Untuk yang menggunakan remote control dalam pengoperasiannya dan menggunakan aki, harga dari mobil ini antara 1,5 sampai 2,5 jutaan. Ini tergantung dari besar mobil mainan anak yang ada. Karena memang dimensi dari mobil mainan anak yang menggunakan aki ini juga ada berbagai macam. Mengingat usia balita juga mempunyai ukuran badan yang berbeda, dan ini juga membuat produsen membuat berbagai macam ukuran mobil mainan.

Harga Mobil Mainan Anak yang Bisa Dinaiki di Rumah

Harga Mobil Mainan Anak

Mobil mainan anak yang bisa dinaiki ini bermacam-macam. Baik yang menggunakan aki sebagai sumber tenaga gerak, atau menggunakan tenaga dorong saja. Untuk yang menggunakan aki, prinsip kerjanya menggunakan motor penggerak. Kalau Anda tahu dengan motor dan mobil listrik, tentu ini masih sama prinsipnya. Untuk baterai atau aki ini bisa di charger ulang menggunakan power AC to DC.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan jika Anda mempunyai mobil mainan anak dengan tenaga listrik dari baterai aki. Yang pertama terkait dengan penchargeran listrik ke baterai. Gunakan listrik stabil jika memang ingin melakukan pengisian ulang listrik di dalam baterai. Jangan gunakan listrik dari generator, karena ini memang bisa merusak baterai, kalau pun menggunakan baterai, Anda bisa menggunakan stabilizer untuk menstabilkan arus yang keluar.

Baca Juga :  Harga Krim Pemutih Wajah Wanita

Yang kedua ada pada penggunaan, jika memang ada kendala pada kabel, misalnya saja kabel bocor dan mengelupas. Sebaiknya langsung di perbaiki, mengingat yang sering menggunakan ini anak Anda. Dikhawatirkan terjadi hubung arus pendek dan mengenai badan anak Anda. Untuk harga mobil mainan yang bisa dinaiki di rumah sendiri ini sekitar 1,5 sampai 2 jutaan baik menggunakan aki atau tidaknya. Kalau yang menggunakan aki memang mahal, namun kalau yang hanya mobil dorong saja dan meniru replika berbagai mobil, ini hanya ratusan ribu saja.

Harga Truk Mainan Anak yang Bisa Dinaiki

Harga Mobil Mainan Anak

Truk juga merupakan kendaraan yang dibuat replika dan mainan, karena memang semenjak viral truk oleng, mainan truk untuk anak juga banyak diminati. Untuk versinya memang ada banyak. Namun yang sering dan mudah dijumpai di berbagai toko ada yang terbuat dari plastik dan ada yang terbuat dari kayu. Kebanyakan produsen dan industri kreatif rumahan memang menggunakan beberapa hal viral yang disukai anak-anak untuk mendapatkan omset penjualan yang maksimal.

Baca Juga :  Harga Bluetooth Keyboard Kualitas Terbaik

Untuk harganya sendiri masih kisaran ratusan ribu saja. Ini untuk yang menggunakan kayu, sedangkan untuk yang menggunakan material plastik juga masih kisaran ratusan ribu. Sedangkan untuk dimensi yang lebih besar dan bisa menggunakan remote control dan bisa dinaiki bisa mencapai jutaan.

Harga Mainan Kereta Api yang Bisa Jalan

Tak hanya mobil mainan dan truk mainan saja yang menggunakan aki, bahkan ada juga kereta api yang bisa jalan. Untuk mainan yang satu ini memang ada berbagai dimensi dan satu paket dengan relnya. Mainan kecil menggunakan baterai kecil seperti ABC sedangkan yang besar dan menggunakan penggerak motor listrik, kebanyakan menggunakan listrik secara langsung. Atau kadang ada juga yang menggunakan baterai aki kering sebagai sumber listrik penggeraknya.

Untuk yang berdimensi besar dan sering terlihat di beberapa tempat taman bermain anak, harga dari mainan ini antara 3 sampai 5 jutaan. Bahkan bisa lebih untuk kualitas paling bagus.

Harga Mobil Mainan Plastik yang Bisa Dinaiki

Mobil plastik versi murah juga bisa dinaiki juga ada, ini tidak menggunakan baterai aki dan remote control tapi menggunakan tenaga dorong  dan bahkan untuk harganya sendiri hanya kisaran 100 ribuan ke bawah saja. Tergantung dimensi dan memang semakin besar ukuran dan semakin banyak fitur, harga dari mobil mainan anak bisa semakin mahal.

Baca Juga :  Harga Sabun Kojie San Terbaru

Beberapa mobil mainan anak yang menggunakan aki dan bisa dinaiki jika Anda memiliki banyak, tentu saja bisa sebagai usaha. Banyak yang sekarang mempunyai bisnis hiburan bagi anak. Mulai dari kereta, odong-odong, mobil mainan dan beberapa permainan lain.

Untuk memiliki usaha dan bisnis ini memang tidak terlalu membutuhkan modal yang besar, bahkan bisa cepat untuk balik modal. Sekarang ada berbagai wahana dan tempat bermain anak yang kebanyakan dari mereka juga membuka partner. Anda bisa membuat lingkungan sendiri atau bahkan bekerja sama dengan pihak lain.

Mobil mainan anak memang bisa dibeli melalui toko online, misalnya saja Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan Lazada. Untuk harganya sendiri juga bervariasi tergantung dimensi, toko, harga promo, daerah dan biaya pengiriman jika Anda menggunakan toko online. Semoga informasi harga mobil mainan anak ini bisa bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *