TikTok

Harga Gift TikTok

Dailysuka.com – Gift TikTok merupakan salah satu apresiasi terhadap konten kreator yang bahkan jerih payahnya melakukan live streaming. Live streamer memang bisa menghasilkan uang, bukan hanya pada TikTok saja, namun media dan platform lain juga demikian. Berikut harga dari gift TikTok yang bisa Anda beli untuk membantu memberikan hadiah dan membantu konten kreator.

Gift ini bisa memberikan penghasilan bagi para konten kreator yang melakukan live streaming di TikTok. Bahkan bagi konten kreator yang bisa mengambil hati para penonton dan bisa menarik jutaan penonton dengan skill maupun konten yang disajikan, bisa menghasilkan jutaan rupiah dalam sekali live streaming.

Tak hanya TikTok saja, bahkan ada juga banyak aplikasi dan platform yang sekarang ini juga menghadirkan fitur live streaming. Misalnya saja Instagram, Facebook, Youtube dan Nimo. Berbagai konten kreator juga menghadirkan banyak konten dalam live streamignya. Mulai dari hanya membaca typing para penonton, saling sapa, main game dan menghadirkan konten lain. Kalau di TikTok belakangan ini memang lagi rame mengenai mandi lumpur dan mandi air dalam waktu dan durasi yang lama.

Fungsi dan Kegunaan Gift TikTok

TikTok

Ada banyak kegunaan dari gift yang ada di dalam platform live streaming, misalnya saja TikTok. Tak hanya sebagai tempat untuk menghadirkan konten, bahkan juga sebagai media sosial. TikTok sendiri saat ini memang kompleks, dan bahkan dari anak-anak dan dewasa maupun orang tua, dari orang biasa dan pejabat publik pun juga bahkan memiliki akun TikTok dan sering membagikan konten keseharian mereka.

1. Memberikan Hadiah

TikTok mempunyai platform dan fitur live streaming ini tak hanya menghadirkan konten kreator untuk berkreasi saja dan tanpa imbalan. Di platform live streaming manapun, kebanyakan memang akan menggunakan uang digital sebagai bentuk hadiah yang bisa dibeli penonton untuk live streamer kesayangan mereka. Jadi antara ketiga belah pihak baik dari streamer, TikTok dan penonton juga tidak rugi menggunankan platofrm ini.

Dari segi penonton dapat melihat apa yang disajikan oleh streamer, dari TikTok juga mendapatkan keuntungan yang dahsyat dalam penjualan gift, dan dari pihak streamer juga bisa menghasilkan uang dari apa yang dilakukan. Jadi selain menghasilkan uang, penonton juga bisa melakukan support untuk streamer agar terus menghadirkan live streaming.

Baca Juga :  Harga Favipiravir dan Manfaatnya

Kalau sudah berlangganan dengan streamer idola, maka lambat laun juga akan membuat penonton suka dan menanti dari para streamer idola mereka.

2. Apresiasi Terkait Konten Kreator

Sebagai bentuk apresiasi juga sangat penting bagi sang konten kreator. Ini juga bisa mendukung kelangsungan para streamer untuk membuat karya yang lanjut dan bisa memperbaiki berbagai alat yang dibutuhkan. Misalnya saja kursi dan beberapa perangkat lain.

3. Membantu Konten Kreator

Konten kreator yang Anda bantu memang akan bisa menghasilkan uang dari gift yang penonton bagikan. Ini jelas akan membantu ekonomi mereka. Bahkan bisa berkreasi lebih baik lagi, misalnya saja membutuhkan berbagai alat kebutuhan untuk melakukan live streaming. Selain itu memang belum ada cara lain untuk menghasilkan uang dari live streaming, ada juga paling jualan produk dan ini pun kalau laku di online shop. Memang sebagai sampingan sekarang ini banyak yang melakukan siaran langsung sambil melakukan jualan berbagai produk baik barang dan jasa.

Harga Gift TikTok

Harga dari gift yang ada di TikTok ini memang ada berbagai macamnya. Tergantung dengan harga konversi koin yang dibutuhkan. Jadi sebelum bisa memberikan gift di TikTok, Anda harus melakukan isi ulang dompet koin yang ada di TikTok Anda. Dalam hal ini paling murah sekitar 3 ribuan rupiah, sampai jutaan rupiah dan ini akan masuk ke dalam akun TikTok Anda dalam bentuk koin. Dan kemudian koin ini menjadi milik pengelola dari bisnis yang ada, makanya untuk mencari top up TikTok yang aman bisa menggunakan google play bisnis dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  Harga Obat Tidur di Apotek

Untuk pembayaran bisa lewat Google Play Services, dan dalam hal ini bisa menggunakan kartu kredit dan bisa juga menggunakan pulsa dari kartu prabayar Anda.

2 Cara Mendapatkan Gift TikTok dengan Live Streaming

TikTok

Ada dua cara agar bisa mendapatkan banyak gift dari penonton pada saat live streaming. Algoritma dari TikTok sendiri sekarang ini memang sudah canggih dan adil. Bahkan akun yang followernya sedikitpun berkesempatan juga untuk bisa FYP dan trending di media sosial yang satu ini. Jadi jumlah follower memang bukan menjadi jaminan utama di TikTok.

1. Skill Konten Kreator dan Live Streaming

Ada bisa mencari topik yang memang belum ada dan bisa berpeluang viral. Seperti pada beberapa waktu terakhir memang ada beberapa konten yang memang terlihat tidak masuk akal dan bahkan dilakukan dengan live streaming. Namun ternyata bisa menghasilkan banyak pundi uang dan berhasil memukau banyak penonton.

Misalnya saja pada konten mengenai mandi lumpur dan air dalam durasi yang lama. Atau beberapa konten bermain game Moba dan memberikan tampilan layarnya untuk dilihat secara live.

Baca Juga :  Harga Vivo V23 5 Indonesia, Review dan Spesifikasi Lengkap

2. Banyak Penonton dan Pancing Gift

Banyak penonton kemungkinan besar mendapatkan banyak gift juga semakin besar. Bahkan bisa sampai jutaan dan puluhan juta. Sekali lagi buatlah konten yang menarik dan memukau para penonton yang ada.

Cara Membeli Gift TikTok

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membeli gift dari TikTok untuk Anda berikan ke streamer lain. Mulai yang pertama dan terakhir, Anda bisa simak berikut ini.

1. Buka Akun TikTok

Jika Anda belum mendownload TikTok, Anda bisa download dulu aplikasi TikTok di toko aplikasi. Kemudian login menggunakan akun Anda, Anda bisa menggunakan berbagai perangkat dan bahkan media sosial lain untuk masuk, misalnya saja Google Mail.

2. Cari Live Streaming

Kemudian cari saja platform atau para streamer yang sedang melakukan live. Kemudian pada gift tekan saja, lalu akan muncul pada Anda untuk bisa langsung di klik.

3. Pilih Gift

Kemudian pilih gift TikTok yang akan Anda alokasikan, sesuaikan saja sesuai dana yang Anda miliki. Dan sekarang ini sudah ada banyak blog yang dijual karena beberapa apk dari berbagai website besar juga sudah mulai terpuruk.

Baca Juga :  Harga Paket Ms Glow dan Manfaatnya

4. Isi Saldo dan Beli Gift

Kemudian pilih saja saldo yang Anda inginkan. Kemudian setelah memilih koin yang Anda sediakan. Anda bisa membayarnya dengan kartu kredit dan mobile banking. Atau bisa juga menggunakan opsi pembayaran lain. Setelah itu pembayaran akan berlangsung dan saldo koin TikTok akan masuk ke dalam akun Anda.

Sekian postingan kami mengenai cara membuat dan cara membeli koin TikTok beserta harga lengkapnya. Semoga ini akan menjadi berkah bagi siapa saja yang menggunakan cara ini. Selain itu jika Anda ingin menyawer dari host streamer, sebaiknya gunakan saat saat streamer sedang tidak sibuk

Leave a Reply

Your email address will not be published.