Harga dan Kelebihan Kasur Busa Inoac

Harga dan Kelebihan Kasur Busa Inoac

Untuk Anda yang belum pernah mengenal merk kasur inoac ini mungkin masih bingung, Apa Itu Kasur Busa Inoac? Bukankah semua kasur itu sama saja. Kasur busa Inoac ini berbeda dengan kasur busa lainnya.

Kasur busa Inoac adalah salah satu produksi dari produsen yang sudah terkenal di Indonesia. Jika sudah terkenal biasanya produk yang telah dihasilkan juga berkualitas tinggi. Kasur ini merupakan jenis kasur busa memory foam yang mempunyai kualitas terbaik yang merupakan hasil dari dedikasi orang Jepang.

Kelebihan Kasur Busa Inoac

Harga dan Kelebihan Kasur Busa Inoac

Bahan yang digunakan dalam pembuatan kasur ini menggunakan bahan yang tepat, Quality Control yang selalu dijalankan, melakukan penelitian secara terus menerus, sehingga menjadikan kasur busa ini mempunyai kualitas yang tinggi. Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari kasur busa Inoac.

1.Tahan Lama

Kasur Busa Inoac ini bisa dikempeskan atau divacum menjadi ukuran yang lebih kecil. Anda dapat menjadikan ukuran seperlima atau seperempat dari ukuran aslinya dalam waktu yang cukup lama.

Baca Juga :  Tempat Wisata di Purworejo Terbaik Beserta Harga Tiket Masuk

Kasur Busa Inoac ini dapat divacum kurang lebih selama 1 bulan. Setelah Anda membuka kembali plastic vacumnya, kasurnya akan mengembang dengan sendirinya seperti bentuk semula. Hal tersebut belum tentu bisa dimiliki oleh kasur yang lainnya bukan?.

Hal ini juga akan memudahkan Anda untuk membawanya kemana-mana tanpa khawatir ukurannya kebesaran. Busa super yang digunakan oleh Kasur Busa inilah yang telah menjadikannya dapat di vacum dalam waktu yang lama. Sementara itu, kasur busanya juga tidak mudah rusak.

2.Aman untuk Kesehatan Tubuh

Hal tersebut telah dibuktikan dengan adanya sertifikasi aman dari kesehatan. Kasur busa ini yang telah beredar di Indonesia yang mempunyai busa berlisensi untuk kesehatan.

Anda dapat membayangkan sendiri, apabila kasur yang Anda gunakan untuk istirahat dalam waktu yang lama di setiap harinya mengandung bahan kimia.

Tentunya hal ini akan kurang baik bagi kesehatan Anda bukan? Sengaja atau tidak Anda akan terpapar bahan kimia yang melalui nafas atau dengan kontak fisik dengan kasur.

3.Produk dari Perusahaan Terkenal

Kasur Busa ini telah diproduksi oleh perusahaan yang terkenal yaitu PT INOAC Polytechno. PT tersebut merupakan salah satu cabang dari PT Gadjah Tunggal yang sudah terkenal dengan melalui produksi spare part kendaraan motor maupun mobil di Indonesia.

Baca Juga :  Harga HP POCO M3 Ram 6

PT INOAC ini telah menjadi vendor untuk  mengisi jok pada mobil dan motor sebagian dari perusahan otomotif di Indonesia. Oleh karena itu, secara otomotif busa yang telah diproduksi oleh PT INOAC ini adalah kualitas busa jok mobil.

Jadi, jika Anda tidur sama halnya dengan menggunakan busa jok mobil. Tentunya Anda tahu bukan jika jok mobil kualitasnya tetap bagus walaupun sudah beberapa tahun pemakaian dan tidak kempes.

4.Pelopor Busa Poliuretan

Melansir dari situs resmi Inoac, kasur busa yang satu ini merupakan pelopor busa poliuretan yang pertama kali menginovasi adanya teknologi pembusaan Jepang.

Busa poliuretan adalah bahan yang paling memadai untuk tidur yang akan lebih nyenyak.

Inoac juga telah menerapkan teknologi terdepan dan bahan yang canggih pada produknya.

5.Tipe dan Ukuran yang Beragam

Tipe kasur Inoac ini juga tidak kalah beragam dengan pilihan density yang dapat Anda pilih.

Mulai dari pilihan EF-1, EOV-H D.16, EFR D.18, EOQ D.20 YL, EON D.23, EOM D.24, EOG. 30 sampai dengan EOE 32. Makin tinggi density maka busa akan semakin awet sehingga tidak akan mudah kempis. Di pasaran, Inoac EON D.23 cukup laris di pasaran Indonesia.

Baca Juga :  Harga Motor Vespa Matic Sprint 150 Terbaru

Macam-Macam Density Kasur Inoac

Harga dan Kelebihan Kasur Busa Inoac

1.Kasur Inoac Density 16 (D16)

Kasur Inoac asli dengan density 16 memiliki busa berwarna kuning. Apabila dipakai di setiap hari maka akan mulai terasa soft dalam pemakaian kurang dari 1 tahun dan akan kempes dalam waktu kurang dari 1.5 tahun.

2.Kasur Inoac Density 18 (D18)

Kasur Inoac asli dengan density 18 memiliki busa berwarna kuning. Apabila dipakai di setiap hari maka akan mulai terasa soft dalam pemakaian kurang lebih dari 2 tahun dan akan kempes dalam waktu kurang dari 2.5 tahun.

3.Kasur Inoac Density 20 (D20)

Kasur Inoac asli dengan density 20 memiliki busa berwarna kuning. Apabila dipakai di setiap hari maka akan mulai terasa soft dalam pemakaian waktu kurang dari 3 tahun dan akan kempes dalam waktu kurang dari 3.5 tahun.

4.Kasur Inoac Density 23 (D23)

Kasur Inoac asli dengan density 23 merupakan kasur busa yang paling terkenal bagi yang sudah mengerti kasur  ini. Kasur busa dengan density ini biasanya memiliki warna hijau atau Light Green – keluaran pertama dari PT. Inoac Polytechno Indonesia. Kasur yang asli dengan kualitas Density 23 dan dengan ketebalan 20cm atau 30 cm dapat tahan kempes kurang lebih sampai dengan 10-15 tahun.

Baca Juga :  Harga Tiket Kukira Kau Rumah

5.Kasur Inoac Density 32 (D32)

Kasur busa Inoac asli dengan density 32 merupakan kualitas kasur tertinggi yang ada di pasaran. Jaman dahulu kita menyebutkan dengan sebutan busa “Super”, namun pada jaman sekarang ini kata “Super” telah dipakai oleh para penjual hanya untuk membuat orang membeli produknya saja.  Biasanya busanya ini berwarna kuning ke oranye. Apabila dibandingkan dengan beratnya antara kasur D32 dan D23, maka Anda akan terasa kasur D32 ini lebih berat jauh dibandingkan dengan kasur yang kualitas D23. Kasur busa Inoac dengan Density 23 dapat tahan kempes sampai dengan 10-15 tahun. Kasur Inoac dengan Density 32 dan tebal 20cm dapat tahan kempes dengan jangka waktu sampai dengan 15-20 tahun.

Cara Merawat Kasur Inoac

Agar menghindari dari adanya human error Anda dapat melakukan beberapa perawatan pada Kasur Busa Inoac. Berikut ini adalah beberapa cara perawatan kasur busa tersebut yang dapat Anda lakukan.

  1. Jangan sapai menjemur kasur busa Inoac ini di bawah matahari langsung ataupun tidak sengaja terkena sinar matahari langsung.
  2. Jika kasur busa ini basah cukup di anginkan saja dan posisinya dibuat berdiri ataupun dengan menyandar ke samping. Dengan demikian kasur Inoac tersebut akan kering dengan perlahan-lahan.
  3. Jika ternyata basahnya itu lama keringnya Anda dapat menggunakan setrika dengan panas yang sedang dan juga dilapisi dengan kain supaya tidak langsung menyentuh busa.
Baca Juga :  Harga 1 Eth dan Penjelasannya

Harga Kasur Busa Inoac

Kualitasnya yang tidak perlu diragukan lagi karena busanya tidak mudah kempis, awet, cukup kuat, dan tidak mudah hancur.

Didalam kasur tersebut terdapat lapisan kain yang nyaman dan membuat produk ini menjadi tidak panas dan nyaman saat digunakan.

Namun, ada juga sejumlah kekurangan dari produk ini yaitu harganya yang relatif mahal jika dibandingkan dengan produk lain.

Selain itu, variasi ukuran dan bentuk kasur Inoac ini juga masih kurang jika dibandingkan dengan jenama lain.

Kasur Inoac Density 16 (D16) Rp.850.000 – Rp.1.975.000
Kasur Inoac Density 18 (D18) Rp.925.000 – Rp.1.400.000
Kasur Inoac Density 20 (D20) Rp.809.000 – Rp.1.350.000
Kasur Inoac Density 23 (D23) Rp.1.303.000
Kasur Inoac Density 32 (D32) Rp.2.164.000 – Rp.2.392.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *