Loop 7-kaime no Akuyaku Reijou wa, Moto Tekikoku de Jiyuu Kimama na Hanayome Seikatsu wo Mankitsu suru
Bookmark
7.67
Status Ongoing
Type Manga
Released 2020
Author Amekawa Touko
Artist Kino Hinoki
Serialization Comic Gardo
Posted By
Posted On
Updated On
Views ?

Loop 7-kaime no Akuyaku Reijou wa, Moto Tekikoku de Jiyuu Kimama na Hanayome Seikatsu wo Mankitsu suru

7th Time Loop: The Villainess Enjoys a Carefree Life Married to Her Worst Enemy!, The Villainess Wants to Enjoy a Carefree Married Life in a Former Enemy Country in Her Seventh Loop!

Sipnosis Loop 7-kaime no Akuyaku Reijou wa, Moto Tekikoku de Jiyuu Kimama na Hanayome Seikatsu wo Mankitsu suru

Pada putaran ketujuh, Rishe Irmgard Weitzner tahu betul bagaimana hukumannya akan terjadi: dengan putusnya pertunangan dan pengusiran dari keluarganya. Setiap pengulangan, dia terlempar kembali ke momen yang sama, tetapi dia menjalani hidupnya secara berbeda setiap saat. Pada putaran pertama, dia menjadi pedagang; yang kedua adalah seorang herbalis; di sisi lain seorang hamba perempuan; dan yang keenam seorang ksatria. Namun, apa pun pekerjaannya, dia selalu meninggal pada usia 20 tahun.

Kehidupan keenam Rishe berakhir di tangan Arnold Hein, kaisar negara tetangga. Namun, di awal putaran ketujuh, Arnold menawarinya proposal yang mengejutkan: menjadi tunangannya dan hidup dalam kemewahan di sisinya. Di kehidupan sebelumnya, Rishe tidak pernah berkesempatan mengunjungi negaranya akibat perang. Oleh karena itu, dia memanfaatkan kesempatan untuk mewujudkan impian lamanya untuk melihat dunia.