Rekomendasi Wafer Stick yang Enak dan Harganya

Rekomendasi Wafer Stick yang Enak dan Harganya

 

Wafer stick merupakan salah satu camilan yang senantiasa hadir dalam berbagai kesempatan, contohnya untuk menjadi makanan pendamping ketika sedang berkumpul bersama keluarga atau bersama sahabat. Wafer stick diisi dengan beragam varian rasa, seperti coklat, stroberi, atau vanila.

Rekomendasi Wafer Stick yang Enak

Rekomendasi Wafer Stick yang Enak dan HarganyaWafer stick mana sih yang paling tebal pada bagian isi pastanya dan paling renyah tekstur wafernya? Agar mempermudah Anda dalam memilih, berikut ini adalah rekomendasi 10 wafer stick yang renyah dan tebal isinya.

1.Biscotto Luxury Wafers

Kaleng dari produk ini mempunyai desain yang sangat menarik, yaitu berupa gambar karakter dari sebuah cerita yang bernama Pinocchio. Dalam satu kardus, terdiri dari empat kaleng wafer yang terdiri dari adanya dua variasi yaitu variasi cokelat dan vanila. Produk dengan merek ini sangat cocok disajikan pada saat acara penting atau bingkisan untuk kerabat terdekat. Produk ini juga telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI.

Baca Juga :  Xenia Terbaru 2022 Telah Hadir, Simak Harganya !

2.Richeese Roll’s – Cheese Flavour

Bagi Anda penggemar keju, produk dari Richeese ini merupakan rekomendasi yang tepat. Wafer stick roll ini sangat renyah serta mempunyai krim kejuyang  melimpah. Produk ini telah diproses sedemikian rupa dengan adanya kandungan vitamin A, B1, B2, B6, dan B12. Wafer stick ini telah hadir dalam beberapa ukuran kemasan yaitu mulai dari 8 gram sampai 330 gram dan telah dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

3.Cho Cho Wafer Roll – Coconut

Wafer ini mempunyai warna hijau belang yang cukup menarik perhatian. Sementara itu, produk ini telah di desain dengan warna hijau tosca muda. Tekstur waferrnya sangat lembut dan terasa renyah. Produk ini juga telah diisi dengan krim kelapa.

Adanya perpaduan kerenyahan wafer dan filling kelapa  telah diklaim akan membuat Anda ketagihan. Khususnya apabila Anda tidak terlalu menyukai camilan yang manis. Wafer ini praktis dibawa pada saat pergi piknik, karena ada jinjingan pada tutup kemasan sehingga dapat memudahkan para konsumen ketika membawanya.

4.Monde Pimco Brwon Sugar Wafer Stick

Anda mungkin belum familiar dengan produk milik Monde ini. Dilihat sekilas, produk ini memang terlihat seperti hanya wafer coklat biasa. Namun pada saat dikunyah, Anda akan merasakan perpaduan antara vanilla dan gula merah yang nikmat dan renyah. Dalam produk ini terdapat kandungan gula merah sebanyak kurang lebih 14,83% dalam wafer ini. Selain itu, ada juga Lemak Reroti, yang telah mengandung antikosidan BHA.

Baca Juga :  Harga Kelapa Sawit Hari Ini, Wow Naik Drastis !

5.Redondo Wafer Stick

Dibuat dari bahan-bahan yang terbaik sehingga telah menghasilkan produk kualitas yang premium, Redondo hadir sebagai salah satu camilan favorit dan recommended untuk keluarga. Produk ini telah dikemas dalam kaleng berukuran 150 gram dan 400 gram yang telah didesain mewah sesuai dengan pilihan rasa. Varian rasa yang tersedia tidak hanya coklat dan vanilla, namun tersedia juga varian Choc-Mint, Cookies and Cream dan Choc-Hazelnut.

6.Fullo – Full of Chocolate

Wafer roll produk renyah ini merupakan produksi dari OT Group. Untuk pecinta coklat, Fullo telah menghadirkan varian Full of Chocolate dengan adanya krim coklat yang terasa nikmat serta lumer ketika dikunyah. Varian ini telah tersedia dalam ukuran kecil yang dinamakan dengan Pack Seru, Pack Pede ini mempunyai ukuran sedang dan Pack Gaul memiliki ukuran yang lebih besar. Produk tersebut telah dikemas dalam tabung plastik.

7.Astor – Chocolate Wafer Stick

Astor merupakan pelopor wafer stick yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Crumby roll pada bagian luar wafer yang mempunyai warna belang cokelat tua dan muda menjadi ciri khas tersendiri dari Astor ini. Wafernya yang tidak terlalu tipis, lembut, dan terasa renyah. Astor ini telah diisi dengan cokelat padat tanpa celah. Wafer stick ini tersimpan aman di dalam kemasan kaleng dengan tutup rapat dan cocok untuk disajikan ketika bersantai bersama keluarga maupun sahabat.

Baca Juga :  Harga Pasang Karpet Dasar Mobil

8.Vanilla Milk Wafer Sticks

Vanilla Milk Wafer Sticks ini telah dibuat dan diolah berdasarkan standar premium. Wafer stick vanila dari Kugi ini tidak boleh Anda lewatkan. Waferyang  renyah dan berwarna hitam kecoklatan ini telah diisi dengan krim vanilla tebal yang telah dibuat dari bahan yang berkualitas tinggi.

Dengan aadanya campuran rasa vanilla serta caramel, wafer stick ini akan memberikan rasa manis yang akan membuat Anda ketagihan untuk mengunyahnya. Selain Vanilla, wafer stick ini juga telah tersedia dalam rasa coklat dan strawberry.

9.Welham Willie Wafer Stick

Berbeda dari wafer stick yang biasany, Welham Willie Wafer Stick ini telah hadir dengan krim coklat atau vanilla sebagai isi di dalamnya. Produk dari Welham Willie Wafer Stick ini justru telah diisi dengan krim tiramisu. Perpaduan dari gula, tepung, Palm oil, milk powder serta caramel telah menjadikan rasa wafer stick ini menjadi renyah dan manis, walaupun krim tiramisu tidak menutupi seluruh bagian permukaan wafer. Anda tidak perlu khawatir pada keamanannya, karena produk ini telah berlabel halal.

Baca Juga :  Harga Pemutih Wajah Paling Manjur dan Terbaik

10.Gery Chocolatos Wafer Roll

Selain mudah ditemukan, kenikmatan dari Gery Chocolatos Wafer Roll ini memang tidak perlu diragukan lagi. Renyah wafer dan ditambah dengan krim tebal padat yang akan mengisi wafer tanpa celah, pasti akan membuat Anda ketagihan untuk nyemil terus. Gery Chocolatos Wafer ini telah hadir dalam berbagai ukuran dan variasi rasa. Varian rasa dari Gery Chocolatos Wafer ini di antaranya adalah Hazeulnut, Dark Chocolate sampai Grande yang telah menawarkan kelezatan yang berbeda, namun sama enaknya. Agar Gery Chocolatos Wafer ini semakin nikmat, Anda dapat mencelupkan wafer roll stick ini ke susu atau kopi.

Cara Memilih Wafer Stick

Rekomendasi Wafer Stick yang Enak dan Harganya1.Variasi Rasa Krim

Wafer stick merupakan sebuah camilan yang berisikan krim dengan berbagai varian rasa. Hal lain yang telah menjadi ciri khas dari wafer stick ini adalah warna belang pada bagian luar wafer. Warna ini telah menggambarkan rasa krim di dalamnya, mulai dari rasa cokelat, vanila, sampai kelapa.

Ada juga beberapa wafer stick yang warnanya coklat, namun telah dilapisi dengan krim vanilla cappuccino. Dalam memilih wafer stick, poin ini tentu sangat penting serta mudah untuk dilakukan, karena Anda hanya perlu memilih berdasarkan dengan selera.

Baca Juga :  Penyebab Mata Minus dan Harga Lensa Kaca Mata Minus Terbaik

2.Harga atau budget

Ukuran dan kemasan wafer plastik ini dapat memengaruhi harga jual. Sebagai contoh, produk yang telah dikemas dalam kaleng tebal dengan adanya desain menarik yang dijual dengan harga yang lebih tinggi daripada produk yang telah dikemas dalam karton kardus.

3.Ukuran dan Bentuk Kemasan

Pemilihan wafer ini akan lebih baik jika telah disesuaikan dengan kebutuhan. Kemasan kaleng atau stoples plastik lebih cocok jika disajikan untuk camilan keluarga. Bentuk kemasan kaleng atau stoples ini juga sangat berpengaruh pada kualitas wafer yang telah disimpan di dalamnya. Kemasan stoples plastik dianggap lebih rentan terhadap benturan sehingga bisa mengakibatkan wafer mudah patah.

Harga Wafer Stick

Biscotto Luxury Wafers (200 g) Rp.45.000,00
Richeese Roll’s – Cheese Flavour (8 gr) Rp.17.000,00
Cho Cho Wafer Roll – Coconut (260 gr) Rp.35.000,00
Monde Pimco Brwon Sugar Wafer Stick (150 gr) Rp.15.500,00
Redondo Wafer Stick (150 gr) Rp.15.000,00
Fullo – Full of Chocolate (325 gr) Rp.38.500,00
Astor – Chocolate Wafer Stick (330 gr) Rp.29.000,00
Vanilla Milk Wafer Sticks (320 gr) Rp.18.500,00
Welham Willie Wafer Stick Rp.40.000,00
Gery Chocolatos Wafer Roll Rp.31.500,00

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *