Nonton Drama Korea Vincenzo Episode 16 Sub Indo

Nonton Drama Korea Vincenzo Episode 16 Sub Indo + Previewnya!

Kamu suka drakor terbaru? Yuk, Nonton Drama Korea Vincenzo Episode 16 Sub Indo dengan kualitas lengkap dan anti buffering!

Vincenzo adalah drama korea terbaru yang banyak digemari oleh penikmat drama. Drakor yang satu ini akan tayang di stasiun TV korea TVN menggantikan drama Mr. Queen.

Buat kalian penggemar Drakor ini, silahkan simak informasi lengkap mulai dari link nonton Vincenzo episode 16 Sub Indo Preview, sinopsis, spoiler, tanggal rilis, serta bagaimana cara menonton drama Vincenzo sub Indo 360p, 480p, 720p, 1080p.

Sinopsis Drama Korea Vincenzo

Drakor Vincenzo bercerita tentang seorang kepala keluarga mafia Cassano dari Italia yang mengadopsi seorang
anak delapan tahun bernama Park Joo-Hyung yang diperankan oleh Song Joong-Ki.

Setelah pergi ke Milan, Italia Park Joo-Hyung (Song joong-Ki) mengganti nama menjadi Vincenso Cassano dan menjadi seorang consigliere untuk mafia, serta tangan kanan Don Fabio.

Baca Juga :  Nonton She Would Never Know Eps 16 Sub Indo

Sayangnya setelah Fabio meninggal, Paolo yang merupakan anak kandung dari Fabio mencoba untuk membunuh Vincenzo. Karena hal tersebut ia akhirnya kembali ke tanah kelahirannya, Seoul Korea Selatan.

Kapan Jadwal Rilis Drama Korea Vincenzo 16?

Kini drama Korea Vincenzo telah memasuki episode 16 yang akan tayang pada 11 April 2021 pukul 9 malam KST (Korea Standard Times) atau pukul 7 malam WIB.

Spoiler Drakor Vincenzo Episode 16

Pada episode sebelumnya telah kita ketahui bersama bahwa Vincenzo melawan Babel Group dan Daechang Daily, untuk melawan mereka dia berubah menjadi dukun Yeo Rim yang bertujuan untuk memanipulasi Oh Jung Bae (Jun Jin-Gi), presiden Daechan Daily.

Namun, Jang Joon-Wo (Taecyeon 2PM) yang berasal dari Babel Group malah berencana ingin bergabung dengan media Daechang Daily. Dia hendak mempermainkan harga saham namun langkahnya terhentik karena Vincenzo sudah mengetahui tujuan busuknya.

Setelah itu, Jang Joon Wo malah menghadapi masalah yang lebih besar lagi ketika ia terungkap telah membunuh
teman-temannya di masa lalu.

Baca Juga :  Nonton Drama Korea Doom at Your Service Episode 1 Sub Indo

Namun semua keadaan itu berbalik setelah ia menuduh Vincenzo yang telah melakukan penculikan dan pembunuhan kepada Presiden Oh Jung-Bae (Jun Jin-Gi).

Selain itu, dalam episode 16 ini akan ada adegan penuh haru antara Vincenzo yang bertemu ibu kandungnya yang telah lama menghilang. Digambarkan Vincenzo dan ibu kandungnya Oh kyung Ja (Yoon Bok In) sedang menikmati waktu bersama.

Vincenzo mendorong kursi roda ibunya ke hutan terbuka yang tenang. Ketika ibunya mulai bercerita saat Ia kehilangan anaknya (Park Ju-Hyung), Vincenzo tidak bisa menahan air mata. Ia tidak berani menatap wajah ibunya dan mengalihkan pandangan.

Apakah Vincenzo akan memberitahu Oh Kyung-Ja (Yoon Bok-In) bahwa Ia adalah putra kandungnya? Atau menunggu untuk mengumpulkan keberanian untuk mengatakan yang sebenarnya.

Episode 16 kali ini juga akan menunjukkan penjahat yang muncul untuk menyingkirkan Vincenzo. Vincenzo dengan keluarga Geumga Plaza segera bertindak atas kematian Presiden Oh Jung-Bae.

Kemudian dia berhasil menemukan siapa pelaku dan dalang sebenarnya dalam kasus pembunuhan Presiden Oh Jung Bae.

Baca Juga :  Nonton Drama Korea Undercover Episode 1 Sub Indo + Link Streaming

Lalu bagaimana kelanjutan dari kisan Vincenzo ini? Silahkan tonton melalui link pada akhir artikel ini.

Setelah episode 16 tayang, penonton harus sabar menantikan episode 17 yang akan tayang 2 minggu mendatang, tepatnya pada tanggal 17 April akan tayang episode khusus (Bukan episode 17). Dan minggu depannya baru episode 17-nya.

Preview Drakor Vincenzo Eps 16

Link Nonton Drama Korea Vincenzo Episode 16 Sub Indo

Jika kalian ingin menonton drama korea Vincenzo episode 16, kami sudah menyiapkan cara untuk
menonton atau download drama ini. Simak caranya dibawah ini ya.

  1. Silahkan Download/install aplikasi drakor.id di playstore atau app store.
  2. Setelah selesai terinstall kalian bisa langsung membuka dan ketik “VINCENZO” pada pencarian.
  3. Klik drama “VINCENZO” dan pilih episode 16.
  4. Lalu klik download, dan pilih kualitas video yang kalian inginkan.
  5. Selanjutnya kamu akan mendapatkan pemberitahuan untuk melanjutkan download drama ini, pilih
    lanjutkan.
  6. Tunggu sampai proses download selesai.

Kami juga sudah menyiapkan link nonton drama Vincenzo episode 16 lengkap dengan sinopsis, preview, spoiler dengan berbagai kualitas mulai dari 360p sampai dengan 1080p.

Baca Juga :  Nonton Drama Korea Taxi Driver 2021 Sub Indo Streaming

Demikian pembahasan kali ini, terimakasih dan semoga membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.