Huawei P50 Pro Spesifikasi dan Harga

Huawei P50 Pro Spesifikasi dan Harga

Huawei Indonesia resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu Huawei P50 Pro pada tanggal 11 Februari 2022. Huawei seri terbaru ini di bekali dengan fitur fotografi yang sangat profesional serta mampu memberikan true to life camera experience. Dimana adanya pengalaman fotografi paling nyata yang di dukung dengan teknologi kamera Dual-Matrix yang terdiri dari 50MP True Chroma Camera (Colours) 40MP True-Chroma Camera (Monochrome), Ultra-Wide Angle Camera, dan 13 MP True-Chroma Selfie Camera serta 64MP Telephoto Camera, 13 MP.

Huawei seri terbaru ini menampilkan dengan desain kamera Dual-Matrix yang di rancang khusus agar dapat menghadirkan hasil jepretan atau fotografi yang berkualitas tinggi. Selain itu, desain pada seri terbaru ini mengintegrasikan dengan dua modul kamera yang memiliki estetika cincin ganda dalam sebuah harmoni yang sempurna. Desain kamera Dual-Matrix ini mempunyai dampak visual yang memiliki fungsi sebagai ciri khas Huawei P50 Pro. Hal ini memungkinkan siapa saja dapat langsung mengenalinya hanya dengan pandangan sekilas.

Spesifikasi Huawei P50 Pro

Huawei P50 Pro Spesifikasi dan Harga

Huawei P50 Pro adalah salah satu smartphone yang mempunyai ukuran layar 6,6 inci. Dengan mengusung tepian layar yang melengkung dengan panel OLED. Smartphone ini juga mempunyai resolusi 1.228×2.700 pixel yang memiliki 1 miliar warna dan refresh rate 120 Hz. Adapun spesifikasi lengkapnya yaitu:

Baca Juga :  Harga Skin Layla Blue Spectre Terbaru 2022

1.Dimensi dan Layar

Smartphone seri terbaru ini mempunyai dimensi dengan panjang 158,8 mm, lebar 72,8 mm, tebal 8,5 mm dan berat berkisar 192g sudah termasuk baterai. Dengan adanya spesifikasi dimensi ini, mampu memberikan daya tarik bagi banyak orang,. Pasalnya smartphone seri terbaru ini juga terbilang sangat mumpuni. Dengan adanya ukuran layar 6,6 inci ini menghadirkan dengan desain sudut membulat pada layar. Layar seri terbaru ini terbilang cukup lebar.

2.Desain

Sejak pertama kali di luncurkan, Huawei seri terbaru ini selalu menghadirkan kombinasi yang sempurna antara estetika dan fotografi yang inovatif. Pada saat ini, Huawei P50 Pro memperkenalkan desain kamera Dual-Matrix dengan adanya struktur cincin gandanya yang bertujuan untuk fotografi baik klasik maupun instan. Dimana melambangkan kemungkinan tak terbatas dari kamera. Tidak hanya itu, series terbaru ini juga di lengkapi dengan warna-warna dengan ciri khas yang unik. Huawei ini di bekali dengan dua warna premium yang memiliki kesan anggun dan cantik yaitu cocoa gold dan golden black.

Baca Juga :  Xenia Terbaru 2022 Telah Hadir, Simak Harganya !

3.Prossesor

Pada bagian prossesor Huawei seri terbaru ini memiliki daya tarik yang besar, khususnya bagi penggemar chipset pabrikan Qualcom. Huawei ini menggunakan Qualcom snapdragon dengn ukuran 888. Dan pada bagian CPU di lengkapi dengan Octa-core, 1 x [email protected] GHz + 3 x [email protected] GHz + 4 x [email protected] GHz dan memiliki GPU Adreno 660.

4.Memori

Huawei seri terbaru ini di bekali dengan dua kapasitas RAM yaitu 8GB dan 12GB. Pada kapasitas memori internalnya terdiri atas tiga varian yaitu 128GB, 256GB, 512GB. Dimana dengan adanya kapasitas yang besar ini mampu menyimpan banyak file besar maupun aplikasi, jadi Anda tidak perlu mengkhawatirkan memori Anda akan penuh. Huawei ini juga telah mendapatkan sertifikasi IP68 yang berarti bahwa smartphone ini tahan air dan debu. Selain itu smartphone ini juga memiliki jenis data 5G, namun masih tersedia juga dukungan koneksi data 4G.

5.Kamera Belakang

Pada kamera belakang ini terdiri dari Kamera True Color 50 MP (Berwarna, bukaan f/1.8, OIS), Kamera 40 MP True Color (MONO, bukaan f/1.6), Kamera Sudut Ultra Lebar 13 MP (bukaan f/2.2), Kamera SuperZoom 64 MP (bukaan f/3.5 , OIS), serta mendukung AF. Dimana juga menyediakan piksel foto yang dapat bervariasi tergantung pada mode pemotretan. Dalam kamera belakang ini tersedia fitur mode yaitu fokus otomatis dan fokus fase serta fokus kontras. Selain itu juga terdapat mode zoom yang mampu melakukan zoom hingga 200 kali. Huawei ini jua handal dalam menjaga bidikan visual tetap jelas pada zoom ke 100 kali lipat.

Baca Juga :  Harga Akuarium Kaca Komplit Berbagai Ukuran Terbaru 2022

Dan resolusi gambar hasil jepretan kamera belakang ini mendukung hingga 8192 x 6144 piksel. Pencapaian tertinggi dalam sejarah fotografi ini tercipta berkat adanya lensa ultra-wide-angle yang mempunyai panjang fokus setara hingga 13mm untuk bidikan lebar serta memungkinkan fotografi makro sedekat 2,5cm dari lensa.

6.Kamera Depan

Dalam kamera depan ini di bekali dengan  Kamera Selfie 13 MP (Sudut Lebar, f/2.4, fokus otomatis). Dalam mode foto yang berbeda, jumlah piksel yang di hasilkan mungkin sedikit berbeda. Resolusi gambar yang di hasilkan dari kamera depan mendukung hingga 4160 x 3120 piksel. Dimana hasilnya akan sangat jernih. Untuk hasil resolusi video mendukung hingga 3840 x 2160 piksel yang juga mendukung video gerakan lambat sapai 1080p @240fps yang akan menghasilkan video yang jelas tanpa blur dan goyang.

Dalam kamera depan ini terdapat beberapa fitur mode yaitu Selfie Gerak Lambat, Bidang Pandang Pandang, Pelacakan mata cerdas, Potret, Panorama, Lensa AR, Selang Waktu, Gambar Bergerak, Filter, Stiker, Tangkap Senyuman, Refleksi Cermin, Kontrol Audio, Timer.

Baca Juga :  Harga Mobil Mainan Anak Aki Pakai Remote Baru dan Bekas

7.Baterai

Huawei P50 Pro memiliki baterai dengan kapasitas 4360mAh dan di dukung dengan adanya fitur pengisian cepat 66W dan wireless charging 50W. Jadi Anda tidak perlu mengkhawatirkan apapun karena baterai yang dimiliki dapat terisi dengan cepat tanpa harus mempunyai kapasitas besar hingga 5.000 mAh.

Harga Huawei P50 Pro

Huawei P50 Pro Spesifikasi dan Harga

Hadir dengan dua variasi warna yaitu Cocoa Gold dan Golden Black. Huawei P50 Pro ini di pasarkan dengan harga Rp.14.999.000,00. Huawei seri terbaru ini dapat dipesan secara pre-order pada tanggal 11-25 Februari 2022. Selama adanya promo tersebut, pelanggan mempunyai kesempatan mendapatkan Huawei Watch GT 2 Pro senilai Rp.3.999.000 dan hingga mendapatkan cashback sampai dengan Rp.1.000.000,00. Adapun cara pembeliannya dapat mulai di beli secara online melalui beberapa platform seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Erasepace.com dan DataScrip Mall. Dan untuk pembelian secara offline dapat Anda lakkan di Huawei High-End Experience Shop, Erafone, Urban Republic, dan berbagai mitra resmi lainnya.

Fitur Huawei P50 Pro

Huawei P50 Pro Spesifikasi dan Harga

Selain itu Huawei P50 Pro di dukung dengan tenaga oleh EMUI 12. Dimana mampu menghasilkan tampilan UI yang inovatif untuk pengalaman digital yang semakin hidup. Hadirkan dengan control panel, EMUI 12 telah menghadirkan cara yang lebih mudah dan intuitif bagi para pengguna dalam menghubungkan beberapa perangkat huawei yang secara bersamaan. Pada Huawei P50 Pro ini pengguna dapat menggunakan Control Panel dengan mudah yaitu hanya dengan menggeserkan langsung ke bawah dari sudut kanan atas. Yang dapat memungkinkan pengguna mengakses kontrol musik dan pengaturan Wifi sera Blutooth. Namun, apabila tab pada Device+ pada Control Panel di ketuk, pengguna akan mudah leluasa mengontrol atau mengatur kolaborasi multi-perangkat dengan perangkat yang lain dengan sangat mudah.

Baca Juga :  Harga Kelapa Sawit Hari Ini, Wow Naik Drastis !

Dan fitur-fitur cerdas dari Huawei P50 Pro ini memanfaatkan teknologi yang terdistribusi unik dengan ciri khasnya Huawei. Dimana memungkinkan pengguna mengubah smartphone menjadi flash drive untuk PC ataupun Laptop. Pengguna juga dapat memanfaatkan Huawei P50 Pro untuk melakukan transfer panggilan MeeTime mereka ke Smart TV dan juga dpat melakukan panggilan dengan memanfaatkan layar, kamera, speaker yang lebih besar.

Huawei P50 Pro ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki smartphone menengah ke atas yang memiliki spesifikasi tinggi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *