Harga Sabun Kedas Beauty

Harga Sabun Kedas Beauty

Sabun Kedas Beauty adalah salah satu sabun yang mempunyai multifungsi, yaitu sabun yang bisa digunakan pada wajah dan tubuh. Untuk bagian badan, sabun ini bisa digunakan untuk berbagai jenis kulit. Sedangkan untuk bagian wajah, sabun ini tidak cocok bagi kulit yang berjerawat dan sensitif. Sabun ini bisa dikombinasikan dengan segala jenis skin care, selama kulit tidak dengan kondisi yang sensitif. Sabun ini juga telah lulus pada uji lab serta POM RI, sehingga sangat aman digunakan baik ibu hamil maupun ibu yang sedang menyusui. Lebih menariknya lagi, sabun ini dapat digunakan untuk anak yang berusia diatas 7 tahun.

Apa itu Sabun Kedas Beauty?

Harga Sabun Kedas Beauty

Kedas Beauty adalah salah satu merk kosmetik yang telah diproduksi oleh PT Neo Kosmetika Industri. Sabun ini diproduksi sejak awal tahun 2019 lalu. Oleh karena itu, Kedas Beauty ini semakin banyak dikenal berkat adanya produk-produk andalannya yaitu seperti serum, dan scrub dan sabun badan yang mempunyai banyak khasiat bagi kesehatan serta kecantikan kulit.

Baca Juga :  Harga Jam Tangan Rolex Lengkap Tahun 2021

Kedas Beauty ini juga telah terdaftar pada Badan Pengawas Obat serta Makanan (BPOM), jadi dapat dipastikan bahwa sabun ini tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti halnya paraben, merkuri dan lain sebagainya. Produk Kedas Beauty ini juga diklaim dibuat dari bahan yang alami dan aman bagi kulit wajah maupun badan. Contohnya yaitu  kedas beauty body serum, dimana produk seri ini telah mengandung beberapa bahan alami yaitu rumput laut coklat, alga hijau, dan gliserin atau minyak alami. Kemudian produk lain dari sabun ini juga mempunyai kandungan bahan-bahan alami.

Manfaat Sabun Kedas Beauty

Berikut ini adalah berbagai manfaat dari sabun Kedas Beauty.

1.Dapat Menghilangkan Flek Hitam

Sabun ini mampu menghilangkan fek hitam. Bagi Anda yang sedang bermasalah pada kulit wajah karena adanya flek hitam ini sangat cocok jika rutin memakai sabun ini. Pasalnya, sabun ini mempunyai kandungan bahan-bahan yang alami yang mampu membantu menghilangkan flek hitam pada wajah.

2.Dapat Mencerahkan Kulit

Sabun ini juga dapat mencerahkan kulit. Jika Anda mempunyai warna kulit yang gelap yang menjadikan Anda tidak percaya diri, silahkan untuk mencoba produk ini. Karena jika Anda memakai rutin sabun ini, kulit Anda akan menjadi cerah. Walaupun tidak cerah secara instan tapi jika Anda menggunakan produk ini secara rutin dijamin pasti akan menjadi putih dan cerah.

Baca Juga :  Rekomendasi Mobil Harga 300 Jutaan Terbaru 2022

3.Dapat Meratakan Warna Kulit

Jika Anda mempunyai warna kulit yang tidak rata, dapat Anda selesaikan dengan sabun ini. Pasalnya, sabun ini mampu membuat warna kulit yang gelap menjadi terang. Contohnya pada bagian tangan, jika Anda memiliki warna tangan yang lebih gelap dari wajah, maka sabun ini dapat mencerahkan tangan Anda seperti warna wajah Anda.

4.Dapat Melembabkan dan Menutrisi Kulit

Produk ini memiliki kandungan alami yang mampu membuat kulit Anda menjadi sehat dan bernutrisi. Jika kulit Anda dalam keadaan kering, maka mandilah dan gunakan sabun ini. Karena akan membuat kulit Anda menjadi lembab dan tidak kering.

5.Mampu Menghilangkan Bekas Jerawat

Sabun ini juga mampu menghilangan bekas jerawat. Berjerawat itu adalah hal yang tidak asing. Tapi jika jerawat itu membekas pada wajah maka akan menjadikan tidak percaya diri. Oleh karena itu, dihadirkan sabun ini untuk membantu Anda menghilangkan bekas jerawat Anda.

6.Dapat Menghilangkan Beruntusan

Tidak hanya itu saja, sabun ini juga mampu menghilangkan , baik pada wajah maupun pada tubuh. Karena adanya kandungan alami dan berbagai manfaat didalamnya tidak heran jika produk ini banyak dicari banyak orang.

Baca Juga :  Harga dan Spesifikasi Lengkap Nokia 7610 5G

Efek Samping Sabun Kedas Beauty

Harga Sabun Kedas Beauty

Kedas Beauty adalah salah satu skincare lokal yang dihadirkan sejak tahun 2019 yang mengalami sejarah penjualan yang sangat banyak. Tidak hanya pada Facebook, tapi produk ini juga laris di marketplace Kedas Beauty yang sangat digemari oleh masyarakat.

Produk-produk Kedas Beauty ini telah diproduksi oleh PT Neo Kosmetika Industri CV Prima Anugrah Cos Indo (berdasarkan data BPOM). Produk yang paling laris dari Kedas Beauty yaitu Brightening Body Scrub, Brightening Soap, Brightening Body Serum. Produk ketiganya ini mempunyai kegunaan yang masing-masing dapat menguntungkan bagi perawatan kulit.

Tidak hanya memiliki manfaat, tapi Kedas Beauty juga mempunyai efek samping. Dibawah ini adalah berbagai efek samping yang dapat ditimbulkan Kedas Beauty.

1.Muncul Kemerahan

Jika kulit tidak cocok dengan kandungan pada Kedas Beauty, dapat menimbulkan efek samping yaitu ruam kemerahan. Efek samping ini pada umumnya terjadi pada saat baru memakai produk ini, dan juga produk yang dipakai ini telah mengandung bahan aktif yang cukup tinggi seperti Brightening Body Serum.

Saat mengalami efek samping tersebut, Anda tidak perlu merasa panik dan khawatir. Untuk mengatasinya hanya cukup bersihkan saja sisa-sisa produk yang masih menempel pada kulit lalu beri pendingin supaya tidak terlalu menyakiti kulit. Selain itu dapat juga dioleskan dengan gel penenang kulit seperti halnya gel aloe vera.

Baca Juga :  Harga Mobil Porsche Terbaru

2.Kulit Terasa Gatal

Efek samping kedua yaitu kulit terasa gatal. Jika kulit mengalami gatal-gatal pada area yang sudah dioleskan produk Kedas Beauty ini. Maka akan muncul reaksi negatif ini, yaitu merupakan salah satu bentuk penolakan kulit terhadap sebuah produk. Jadi, produk Kedas Beauty yang dipakai ini telah dianggap sebagai benda asing yang memicu adanya reaksi ini.

Kedas Beauty ini mengandung bahan-bahan alami pada setiap produknya, Namun bukan berarti produk ini tidak dapat menimbulkan efek samping. Hal ini biasanya terjadi pada jenis kulit yang sensitif. Oleh karena itu, wajib perhatikan kandungan apa saja yang terdapat di dalam produk ini yang tidak cocok dengan kondisi kulit Anda.

3.Muncul Beruntusan Akibat Sabun Kedas Beauty

Efek samping yang ketiga adalah muncul beruntusan. Dimana hal yang perlu menjadi perhatian yaitu muncul beruntusan pada kulit wajah. Produk Kedas Beauty ini telah diperuntukkan bagi kulit badan dan wajah. Namun jika kulit wajah Anda bersifat sensitif maka akan muncul efek saping ini.

Baca Juga :  Baru Di Rilis! Berikut Harga dan Spesifikasi Realme 9 Pro

Kulit badan pada umumnya mempunyai struktur kulit yang lebih tebal dibandingkan dengan kulit wajah yang lebih tipis dan sensitif.

4.Kulit Menjadi Semakin Sensitif

Mempunyai kulit sensitif memang menjadi sedikit masalah bagi banyak wanita karena tidak sembarangan dalam memakai skincare. Kedas Beauty ini telah diklaim menggunakan bahan-bahan alami sebagai bahan utamanya. Namun, jika Anda memiliki kulit yang sensitif harus tetap waspada sebelum memakai produk ini.

Saat kondisi kulit semakin sensitif, sensitivitas pada berbagai bahan-bahan aktif dalam suatu produk perawatan kulit juga akan semakin meningkat. Oleh karena itu, perlu dilakukan suatu langkah pencegahan dengan cara menguji produk Kedas Beauty pada sebagian kulit tertutup sebelum memakai pada d seluruh permukaan kulit badan.

Harga Sabun Kedas Beauty

Harga Sabun Kedas Beauty

Sabun Kedas Beauty merupakan salah satu produk kecantikan asli Indonesia. Dengan  100% asli terbuat dari bahan alami yaitu ,Gluthatione,Swiftlet Nest Extract, Coconut Oil,Olive Oil,Propolis Extra,Collagen
Dengan adanya wangi yang elegant serta tahan lama, produk ini dapat menutrisi sel sel kulit pada wajah serta seluruh tubuh. Sabun Kedas Beauty ini dibanderol seharga Rp.50.000,00. Wajar saja jika harganya sedikit mahal karena sabun ini ori dan manfaatnya juga banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *