Harga Minyak Goreng Bimoli Terbaru 2022

Harga Minyak Goreng Bimoli Terbaru 2022

Minyak goreng bimoli merupakan singkatan dari Bitung Manado Oil Limited. Minyak goreng bimoli adalah salah satu merek dagang dari sebuah produk minyak goreng yang telah diproduksi oleh PT Salim Ivomas Pratama Tbk (SIMP). Pt tersebut  dimiliki oleh grup PT Indofood Sukses Makmur Tbk serta PT Indofood Agri Resources Ltd (IndoAgri).

Perusahaan ini telah mengelola lahan pertanian kelapa sawit yang belum berkembang yang tujuannya untuk meningkatkan jumlah produksi Crude Palm Oil. Setelah itu, lahan pertanian tersebut telah dibudidayakan dan dilakukan pengolahan kelapa sawit. Kelapa sawit ini akan dipasarkan dan akan didistribusikan turunan produk kelapa sawit seperti halnya minyak goreng, margarin, serta shortening. Pada saat ini SIMP telah mengoperasikan adanya empat pabrik pengolahan kelapa sawit refinery yang telah berlokasi yang berdekatan dengan pelabuhan. Seperti halnya Jakarta, Surabaya, Bitung, serta Medan.

Apa Itu Minyak Bimoli?

Harga Minyak Goreng Bimoli Terbaru 2022Minyak Bimoli ini telah terbuat dari biji kelapa sawit yang telah dipilih secara khusus. Sementara itu, minyak ini juga telah diproduksi melalui proses yang telah disempurnakan serta melalui enam tahapan Pemurnian Multi Proses. Sehingga dapat mempertahankan dengan optimal zat-zat yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Didalam Bimoli ini telah terkandung Omega 9 yang telah mempunyai asam lemak tak jenuh tunggal atau biasanya disebut dengan Mono Unsaturated Fatty Acid. Mono Unsaturated Fatty Acid ini juga mempunyai khasiat yang bertujuan untuk menurunkan kolesterol LDL serta dapat menaikkan kolesterol HDL. Minyak Bimoli ini dikelola dengan cara yang higienis serta bebas dengan kolesterol. Sementara itu minyak goreng Bimoli telah diawasi dengan ketat supaya diproses sesuai dengan standar internasional.

Baca Juga :  8 Rekomendasi Lemari Besi Dua Pintu Kualitas Terbaik

Minyak goreng Bimoli ini dibuat dari minyak kelapa sawit yang murni, sehingga dapat memberikan kualitas minyak goreng yang sangat unggul dan minyak goreng dengan adanya sumber beta-karoten pro-vitamin A dan tinggi dengan vitamin E. Tentunya buat para ibu rumah tangga, sudah mengetahui bahwa minyak goreng bimoli ini ada dua variant. Diantara bimoli special dan bimoli klasik, keduanya memang sama sama minyak goreng. Namun diantara minyak goreng bimoli klasik dan bimoli special tentunya memiliki perbedaan tekstur dan komposisi.

Perbedaan Minyak Goreng Bimoli Special dan Klasik

Bimoli Special ini telah dibuat dari bahan dasar utama yang berkualitas, yaitu kelapa sawit pilihan yang masih dalam keadaan fresh. Tidak hanya itu saja, dalam prosesnya setiap bahan utama yang ada juga telah melalui tahapan Pemurniam Multi Proses yang sebanyak enam kali pemrosesan. Hal inilah yang pada akhirnya akan membuat minyak goreng Bimoli dapat mempertahankan zat-zat yang bermanfaat untuk tubuh secara optimal.
Sementara itu, penggunaan kelapa sawit pilihan dan tahapan PMP ini juga bisa meminimalisir adanya lemak jenuh yang menyebabkan meningkatnya kolestrol dalam tubuh.

Baca Juga :  Harga Obat Tidur di Apotek

Sedangkan Bimoli Klasik ini mampu menghasilkan banyak jenis makanan yang renyah dan lezat. Hal ini tidak terlepas dari peran minyak Bimoli yang murni dan jernih. Sehingga dapat memudahkan pada saat dipanaskan. Panasnya juga cenderung stabil sehingga dapat menjaga cita rasa setiap masakan menjadi lebih spesial dari masakan lainnya. Minyak goreng Bimoli ini telah diolah dari bahan-bahan pilihan yang berkualitas tinggi. Sehingga didalamnya telah terkandung cukup banyak omega 9 dan omega 3 yang dapat kesehatan tubuh Anda. Bahkan didalam setiap kemasan minyak goreng Bimoli telah terkandung omega 9 yang berkisar 40 – 45%. Jadi bimoli klasik ini lebih cenderung dengan rasa yang khas serta adanya tektur yang jauh lebih jernih.
Dengan Anda menggunakan minyak bimoli setiap hari berarti Anda sudah dapat belajar cara memasak yang sehat dan bebas kolesterol.

Sejarah

Harga Minyak Goreng Bimoli Terbaru 2022Minyak Bimoli pertama kali telah dipasarkan di pasar Indonesia sekitar tahun 1968, sedangkan untuk varian Bimoli Spesial telah dipasarkan pada distribusi besar dari Sabang sampai Merauke. Karena telah lama berkecimpung di industri minyak goreng, Bimoli juga telah melakukan beragam inovasi mulai dari kualitas, kemasan, varian, slogan, dan strategi pemasarannya. Hal tersebut telah membuahkan hasil berupa beberapa penghargaan. Penghargaanya yaitu Platinum Level dari Indonesia Best Brand Award (IBBA) dari tahun 2002 sampai 2014. Serta GOLD Level dari Packaging Consumer Branding Award yang telah diberikan oleh Indonesian Brand identity Summit tahun 2005. Dan Diamond Level dari Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) dari tahun 2000 sampai 2014. Hingga tahun 2016 pun Bimoli masih menjadi pemenang dari kategori Minyak Goreng Bermerk pada penghargaan ICSA.

Baca Juga :  Harga Tes Pcr Kini Telah Turun, Simak Penjelasannya !

Saat ini SIMP telah memproduksi tiga kategori

  • Minyak goreng yang berbasis kelapa sawit, yaitu minyak goreng yang bermerek kemasan konsumen.
  • Minyak goreng bermerek kemasan semi-konsumen ini telah dikhususkan untuk HORECA (Hotel, Restoran, Café), industri UKM (Usaha Kecil Menengah).
  • Serta minyak goreng untuk kebutuhan industri. Untuk minyak goreng yang bermerek kemasan konsumen, dijual pda outlet-outlet ritel dalam kemasan sampai lima liter. Kemudian, minyak goreng bermerek kemasan semi-konsumen yang telah dijual dalam kemasan 18 liter. Sedangkan minyak goreng untuk keperluan industri yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan industri Indofood Group.

Bimoli klasik mempunyai  beragam varian kemasan antara lain, botol 620 ml, botol 250 ml, jerigen 5 liter, botol 2 liter, botol 1 liter, Pouch 2 liter, pouch 1 liter, pouch 500 ml serta pouch 250 ml. Untuk varian Bimoli Spesial terdapat kemasan antara lain jerigen 5 liter, botol1 liter, botol 620 ml, botol 250 ml, pouch 2 liter, botol 2 liter, dan pouch 1 liter.

Harga Minyak Goreng Bimoli

Harga Minyak Goreng Bimoli Terbaru 2022Kandungan dari minyak bimoli ini telah diproses dengan higenis dan sawit pilihan. Sehingga dapat menghasilkan minyak goreng yang berkualitas dan merupakan sumber beta-karoten atau pro vitamin A yang tinggi serta vitamin E. Minyak ini sangat cocok untuk memasak, menggoreng serta menumis. Minyak ini sangat mudah untuk dipanaskan dan tetap stabil pada suhu yang tepat serta menjadikan minyak goreng Bimoli yang menghasilkan gorengan yang renyah, serta tidak cepat gosong. Suhu yang tepat dapat mempengaruhi hasil gorengan. Minyak goreng Bimoli adalah salah satu minyak goreng yang suhunya tetap stabil pada saat dipanaskan, sehingga masakannya pun matang luar dan dalam.

Baca Juga :  Harga PlayStation 3 atau PS3 Terbaru Tahun 2021

Adapun harga yang telah ada dipasaran bimoli juga relatif lebih terjangkau dan dapat bersaing dengan merek lainnya. Dibawah ini adalah harga dari minyak bimoli dengan beragam varian yang bermacam macam. Jadi Anda tidak perlu lagi repot repot untuk mencari tahu informasi tentang harga minyak bimoli. Berikut ini adalah beberapa daftar harga dari minyak bimoli.

BIMOLI KLASIK BOTOL 1LT Rp.14.000
BIMOLI SPECIAL REF 2LT Rp.26.000
BIMOLI SPECIAL REF 1LT Rp.13.500
BIMOLI SPECIAL JERIGEN 5LT Rp.65.000
BIMOLI SPECIAL BOTOL 620ML Rp.11.000
BIMOLI SPECIAL BOTOL 2LT Rp.27.500
BIMOLI SPECIAL BOTOL 250ML Rp.5.400
BIMOLI SPECIAL BOTOL 1LT Rp.14.500
BIMOLI KLASIK REF 2LT Rp.25.500
BIMOLI KLASIK REF 1LT Rp.13.500
BIMOLI KLASIK JERIGEN 5LT Rp.62.500
BIMOLI KLASIK BOTOL 2LT Rp.27.500
BIMOLI KLASIK 500ML Rp.7.500
BIMOLI BOTOL 250 ML Rp.5.000
BIMOLI 250 ML REFIL Rp.4.500

Leave a Reply

Your email address will not be published.