Harga Kursi Roda

Harga Kursi Roda Baru, Bekas, Lipat dan Elektrik di Kimia Farma

Kursi roda memang menjadi kebutuhan utama bagi mereka yang berkebutuhan khusus. Mulai dari kecelakaan, usia maupun penyakit menahun yang mengakibatkan tidak bisa berjalan. Namun harga kursi roda baik baru dan bekas ini juga bermacam-macam.

Seiring perkembangan jaman, perkembangan teknologi dan kemajuan pada kursi roda juga sangat cepat. Mulai dari desain tampilan yang modern, desain konstruksi yang kuat dan sekarang ini juga telah ada kursi roda elektrik.

Untuk penjualan dari kursi roda ini memang ada di berbagai tempat. Mulai dari apotek sampai di toko perlengkapan kesehatan di dekat Anda. Anda juga bisa memesan kursi roda ini melalui toko online. Mulai dari Tokopedia, Shopee, Lazada maupun Bukalapak.

Harga Kursi Roda Baru, Bekas dan Elektrik

Harga Kursi Roda

Harga kursi roda sendiri juga bermacam-macam. Ini karena dipengaruhi oleh bahan pembuatan, konstruksi, ukuran dan brand dari berbagai merk. Ada pun untuk beberapa jenis kursi roda dari buatan lokal biasanya harga barunya lebih murah dari produk impor.

Baca Juga :  Harga Akun TikTok Follower 2.000-10.000

Konstruksi kursi roda juga sangat berpengaruh terhadap usia penggunaan. Apalagi bahan pembuatan yang juga menjadi inti dari keawetan penggunaan. Pembeli sebaiknya juga melakukan riset pada beberapa merk terkait konstruksi dan bahan yang digunakan, ini supaya awet.

Terutama pada bagian roda dan tempat duduknya. Tempat bagian duduk juga harus nyaman, pada bagian kaki juga bisa di setel sesuai dengan tinggi dan besar badan pengguna.

Harga Kursi Roda Baru

Harga Kursi Roda

Untuk harga barunya kami mendapatkan informasi dari berbagai sumber, bahwa harga baru kursi roda ini sekitar 900 ribuan untuk kursi roda jenis standar. Kursi roda standar ini biasanya digunakan di area rumah sakit dan kesehatan. Sesuai bahan dan konstruksi maupun ukuran tentu sudah sesuai prosedur dan bisa dipakai semua umur.

Untuk jenis kursi roda elektrik harganya lebih mahal. Tidak perlu tenaga dorong manusia, namun akan menggunakan tenaga baterai. Jadi lebih mudah bagi pengguna kursi roda. Tuas untuk menjalankan kursi roda ini berada di bagian penumpu tangan.

Baca Juga :  Harga Tiket Bus Sinar Jaya Lebaran 2022

Untuk area rata dan di dalam rumah, sangat efektif untuk pengguna. Pengguna kursi roda tidak terlalu capek menjalankan aktivitas, sedangkan bagi penunggu maupun keluarga juga bisa lebih hemat tenaga.

Rekomendasi Harga dan Merk Kursi Roda Terbaik

Ada beberapa merk kursi roda dan pastinya dengan harga yang sangat terjangkau. Berikut beberapa merk rekomendasi kursi roda terbaik dari dailysuka.

1. Sella Standar (Rp880 Ribu)

Kursi roda jenis ini memang paling murah dan paling banyak digunakan di berbagai tempat kesehatan. Banyak digunakan di rumah sakit, puskesmas maupun klinik. Untuk penggunaan bisa semua umur dan konstruksi juga kuat.

Anda bisa memiliki kursi roda ini dengan harga baru sekitar 800 sampai 900 ribuan. Namun untuk wilayah tentu berbeda harga, ini tidak akan terlalu jauh untuk masalah rentang harga. Mungkin karena faktor biaya pengiriman dari berbagai produsen saja.

Anda bisa membeli produk ini melalui toko online dan toko kesehatan offline di tempat Anda.

2. Kursi Roda Travel Avico (900 Ribu)

Kursi roda jenis dari merk ini terbuat dari besi yang kuat, namun ringan dengan berat hanya tidak sampai 30 kg. Namun untuk kursi roda ini mampu untuk pasien dengan berat sampai 100 kg. Sangat cocok memang bagi pasien untuk melakukan jalan santai.

Baca Juga :  Rekomendasi Mobil Mewah Harga Murah

Dari segi konstruksi juga sangat efektif. Mulai dari rem pada bagian yang pas dan tenaga untuk memutar roda juga tidak terlalu berat. Untuk harga barunya sekitar 900 ribuan.

3. OneMed Corona (Rp1 Juta)

Harga dari produk ini satu jutaan. Konstruksi memang kuat dan tahan lama. Pada bagian lapisan juga sangat nyaman dan tidak murah karatan. Pada tempat duduk kain dan busa juga nyaman bagi pasien, untuk berat dari kursi roda ini juga sangat ringan. Sedangkan untuk kekuatannya bisa untuk pengguna 50 sampai 120 kg.

Kursi roda jenis ini juga sangat mengandalkan keamanan pengguna. Mulai dari pemasangan rem di kanan dan kiri yang bisa dioperasikan dengan tangan kanan maupun kiri oleh pengguna.

4. Shima Mag SM8005 (Rp1,3 Juta)

Harga dari produk ini sekitar 1,3 jutaan. Sangat terjangkau kalau dibandingkan dengan kualitas maupun kenyamanan dari kursi roda yang satu ini. Bahkan sudah dilengkapi dengan anti karat dan bahan konstruksi yang lebih ringan. Rem di kanan kiri bisa menambah kenyamanan, bahkan juga telah ada sabuk pengaman. Sangat aman bagi pengguna bukan?

Baca Juga :  Harga Vga Gtx 1050 TI Terbaru

5. Kursi Roda Sella (Rp2,1 Juta)

Lebih mahal dari versi yang sebelumnya. Namun kenyamanan juga sangat terjamin. Lebih ringan dan mudah digunakan. dari segi tempat duduk juga tidak memberikan rasa pegal bagi bokong pengguna, sangat empuk dan nyaman.

6. Kursi Roda Avico LX 607 (Rp2,5 Juta)

Lebih mahal dari versi sebelumnya. Namun pada bagian depan ada penyangga meja kecil. Ini bisa digunakan sebagai tempat makan, maupun tempat laptop. Sangat nyaman dan konstruksi lebih kuat. Ringan dan untuk faktor keamanan juga telah terjamin. Selain itu juga ada tuas pengunci dan rem, lebih aman dan nyaman pada pasien.

7. Avico LX9518-56 (Rp2,6 Juta)

Harga kursi roda ini tidak jauh berbeda dengan seri LX 607. Kelebihan produk ini adalah memiliki alas duduk yang lebih besar dari kursi roda standar.

Lebar dudukannya sekira 60 cm dan tinggi sandaran sekira 55 cm. Kursi roda ini mampu menahan beban hingga 150 kg.Selain itu, ketinggian dudukan tangan juga bisa diatur sehingga pasien bisa turun dari bagian depan atau samping kursi.

8. Kursi Roda Elektrik Innuovo W 5213B (Rp10 Juta)

Harga kursi roda ini sedikit lebih mahal karena dilengkapi teknologi yang memudahkan penggunannya.Untuk menjalankan kursi roda ini, pasien tidak perlu mendorong roda atau meminta bantuan orang untuk mendorong kursi.

Baca Juga :  Rekomendasi dan Harga Mobil Angkot

Terdapat sebuah remote untuk mengendalikan laju kursi roda.Untuk mengaktifkan teknologi kursi roda ini, tentu kamu memerlukan baterai lead acid. Kursi roda ini mampu menahan beban sampai 120 kg.

Demikian rekomendasi harga kursi roda terbaik dari baru dan bekas. Untuk perkiraan harga bekas dari harga baru turun sekitar 30 % dari harga barunya. Namun ini juga sesuai kondisi kalau untuk harga bekasnya. Jangan sampai Anda salah membeli kursi roda dengan harga murah dan ternyata kualitasnya abal-abal.

Ada banyak merk yang bisa Anda pilih. Sesuaikan saja dengan budget dan kebutuhan. Selain itu Anda bisa membelinya dari toko, gerai dan seller yang sudah terkenal. Kalau membeli via online, Anda bisa mengecek lebih dulu detail dari produk sampai ke testimoni pada produk tersebut.

Pastikan spesifikasi sesuai dengan harga, baru kemudian Anda beli. Jika memang masih ragu, Anda bisa mengunjungi gerai maupun klinik terdekat dan tanyakan rekomendasi kursi roda terbaik dan harganya. Atau bisa juga beli di apotek terdekat seperti kimia farma, K24 dan berbagai gerai kesehatan lainnya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci:

  • Harga Kursi Roda di kimia farma
  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *