The Perks of Being an S-Class Heroine Color
Bookmark
Followed by 23 people
7.89
Status Ongoing
Type Manhwa
Released Mar 31, 2022
Author Irinbi
Artist Grrr
Serialization KakaoPage
Posted By
Posted On
Updated On
Views ?

The Perks of Being an S-Class Heroine

A Spirit's Special Treatment, Preference for the Possessor, A Transmigrator's Privilege, Keuntungan Bagi Sang Perasuk

Sipnosis The Perks of Being an S-Class Heroine

“Zaman Transmigrasi” adalah sebuah fenomena yang mengkhawatirkan di seluruh dunia, dimana orang-orang yang berada di ambang kematian menerima pesan teks spam tentang paket asuransi jiwa. Ketika hidupnya dipersingkat, seorang wanita menerima pesan samar sebelum terbangun di akhirat. Di sana, dia diberi pilihan di dunia fiksi mana dia ingin bereinkarnasi.

Setelah menghadapi banyak kesulitan di kehidupan masa lalunya, wanita tersebut ingin menjadi seorang anak kecil dalam novel roman fantasi, yang terkenal memiliki alur cerita yang santai. Sayangnya, dia dipindahkan ke Infinite Returns to Save the World—sebuah cerita dengan tingkat kesulitan S-Class, di mana kematian adalah kejadian yang berulang. Dia terbangun sebagai Ailette Rodeline, putri seorang pelayan yang bekerja di bawah keluarga bangsawan. Dalam novel aslinya, kepala keluarga berikutnya secara kanonik melakukan pelecehan terhadap karakter utama, yang menyebabkan akhir tragis seluruh rumah tangga.

Untungnya, kehidupan wanita sebagai Ailette tidak seburuk yang dia kira; tanpa sepengetahuannya, dia telah membeli paket asuransi secara lengkap. Akibatnya, dia diberi sejumlah uang yang tak terbayangkan untuk dibelanjakan pada keterampilan dan barang-barang khusus lainnya. Untuk menghindari nasib mematikan Ailette, wanita tersebut harus menjadi kuat dan menjaga dirinya sendiri.

Chapter The Perks of Being an S-Class Heroine