Black Clover
Bookmark
7.86
Status Ongoing
Type Manga
Released Feb 16, 2015
Author Tabata, Yuuki
Artist Tabata, Yuuki
Serialization Shounen Jump
Posted By
Posted On
Updated On
Views ?

Black Clover

ブラッククローバー

Sipnosis Black Clover

Asta, seorang bocah berisik dan penuh semangat, tumbuh besar di sebuah panti asuhan di Kerajaan Clover bersama sahabatnya, Yuno. Mereka berdua bermimpi untuk menjadi Kaisar Sihir, gelar tertinggi bagi penyihir di kerajaan tersebut. Namun, ada satu perbedaan besar di antara mereka: Yuno diberkahi dengan bakat sihir yang luar biasa, sementara Asta sama sekali tidak memiliki sihir.

Ketika mereka berusia 15 tahun, Asta dan Yuno menerima grimoire mereka, buku sihir yang memberi kekuatan kepada penggunanya. Yuno mendapatkan grimoire langka berdaun empat, simbol keberuntungan dan kekuatan besar. Sementara itu, Asta tidak mendapatkan grimoire apapun, membuatnya semakin putus asa.

Namun, di saat-saat tergelapnya, Asta tiba-tiba menerima grimoire misterius berdaun lima yang mengandung kekuatan anti-sihir. Dengan grimoire barunya ini, Asta akhirnya memiliki kesempatan untuk mengejar mimpinya menjadi Kaisar Sihir.

Bersama Yuno, Asta bergabung dengan pasukan Ksatria Sihir “Black Bull”, kelompok ksatria yang dikenal karena keunikan dan kekuatan mereka. Mereka berdua akan menghadapi berbagai tantangan dan musuh berbahaya, sambil terus berusaha membuktikan diri dan mencapai impian mereka.

Chapter Black Clover